November 23, 2020

3 Target Utama Frank Lampard Untuk Memperkuat Lini Tengah Chelsea

Berita Skor BOLA – The Blues saat ini masih tampil cukup baik di Liga Primer Inggris dengan menempati posisi keempat. Namun Frank Lampard ternyata masih belum puas atas performa anak asuhnya musim ini.

Berita Liga Primer INGGRIS Terbaru

Dia menilai kalau lini tengah The Blues perlu ditingkatkan lagi kualitasnya dengan mendatangkan sejumlah pemain dalam waktu dekat. Berikut ini adalah tiga pemain incaran Frank Lampard pada jendela transfer musim panas 2020 nanti.

1. Konrad Laimer

Frank Lampard saat ini sedang menaruh perhatian lebih terhadap pemain RB Leipzig yaitu Konrad Laimer yang tampil gemilang musim ini. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut musim ini sudah tampil sebanyak 22 pertandingan di Bundesliga.

Konrad Laimer memiliki kemampuan dalam membantu serangan dan juga sebagai penghubung antara lini belakang dan penyerang. Hal tersebut ditunjukkannya melalui tiga assist yang sudah diraih bersama RB Leipzig.

Frank Lampard menilai kalau Konrad Laimer akan cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkannya di Chelsea. Selain itu, pemain berkebangsaan Austria tersebut juga masih berusia muda dan dapat dikembangkan dalam beberapa tahun ke depan.

Chelsea dapat mendatangkannya pada akhir musim nanti dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sebab pemain tersebut hanya memiliki banderol sebesar 25 juta euro dan kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

2. Andre Zambo Anguissa

Pemain yang kini memperkuat Villareal tersebut juga masuk ke dalam radar pemain yang akan dibeli oleh Frank Lampard. Sebab penampilannya bersama klub tersebut cukup impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Andre Zambo Anguissa merupakan pemain Fulham namun tengah dipinjam oleh Villareal hingga akhir musim nanti. Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki kemampuan yang bagus dari segi bertahan sejauh ini.

Sebab dia merupakan pemain gelandang bertahan dan dapat memperlambat serangan pemain lawan ketika sedang menyerang. Selain itu dengan posturnya yang tinggi, Andre Zambo di dapat menjadi andalan ketika berduel dengan pemain lawan di udara.

Tentu hal tersebut akan sangat berguna bagi Chelsea yang kini hanya memiliki Jorginho dan N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan. Kemampuan dua pemain itu bagus tetapi kurang bagus dalam duel udara dengan lawan.

Andre Zambo Anguissa juga memiliki banderol harga yang murah bagi Chelsea karena hanya sebesar 20 juta euro. Tentu baik sang pemain maupun Fulham yang merupakan klubnya saat ini kemungkinan besar akan menerima tawaran tersebut.

3. Wilfred Ndidi

Agen BandarQQ – Terakhir adalah pemain milik Leicester City yaitu Wilfred Ndidi yang menjadi andalan di lini tengah klub tersebut dalam tiga tahun terakhir. Tentu penampilannya yang konsisten membuat Frank Lampard berniat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge pada akhir musim.

Wilfred Ndidi merupakan pemain KRC Genk yang didatangkan oleh Leicester City dengan biaya transfer 17 juta euro pada tahun 2017 lalu. Kedatangannya membuat The Foxes memiliki lini tengah yang tangguh sejak ditempati oleh pemain berkebangsaan Nigeria itu.

Frank Lampard ingin membawanya pada akhir musim nanti sebagai opsi tambahan selain N’Golo Kante dan Jorginho. Meskipun begitu, mendatangkan Wilfred Ndidi ke Chelsea bukanlah hal yang mudah dilakukan saat ini.

Hal tersebut karena Brendan Rodgers yang merupakan manajer Leicester City tidak berniat menjual pemain berusia 24 tahun tersebut. Sebab kemampuannya masih sangat diperlukan The Foxes untuk bersaing dengan klub-klub besar di Inggris.

Selain itu Chelsea juga harus menebusnya sebesar 40 juta euro untuk membawanya dari Leicester City. Sebab kontrak Wilfred Ndidi baru akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *