April 14, 2024

Prediksi Bulgaria VS Hungaria, 27 Maret 2020

Bulgaria VS Hungaria – Dari lanjutan ajang EURO 2020 yang akan berlangsung pada bulan Juni nanti, kini tim nasional Bulgaria akan berjuang untuk mendapat tiket lolos partai final melawan Hungaria. Laga semifinal Playoff Path A ini akan berlangsung pada hari Jumat, 27 Maret 2020 yang akan datang di Stadion Vasil Levski mulai pukul 02:45 WIB.

Secerca Harapan Bulgaria

prediksi skor bola – Tim nasional Bulgaria akhir bulan nanti akan mendapatkan kesempatan emas untuk bisa ikut putaran final ajang EURO 2020. Ajang empat tahunan daratan Eropa ini sebelumnya sudah meloloskan 20 negara yang sudah terbagi dalam enam grup. Dan pekan ini Bulgaria akan mendapatkan tiket lolos dari jalur playoff.

Namun jalan yang harus ditempuh pasukan Georgi Dermendzhiev ini tidaklah singkat. Akhir bulan ini merka harus mengalahkan Hungaria terlebih dahulu di semifinal Playoff Path A. Kemudian bulan April 2020 mendatang mereka akan bertanding untuk memastikan lolos putaran final melawan pemenang antara Islandia vs Rumania.

Hungaria, Bukan Faktor Keberuntungan

Kumpulan situsqq – Bisa sampai di fase ini dan masih memiliki harapan lolos ke putaran final EURO 2020 bukanlah sebuah kemenagan lotre bagi tim nasional Hungaria. Pasukan yang dinahkodai oleh Marco Rossi ini tidak hanya mengandalkan keberuntungan semata. Posisi ini merupakan hasil jerih payah mereka, dan ini adalah hadiah dari sebuah proses panjang yang melelahkan.

Jalan mereka belum usai, pekan ini mereka harus mendapatkan kemenangan atas Bulgaria. Setelah itu mereka akan bersaing dengan pemenang dari Islandia vs Rumania. Jika Hungaria lolos dan mendapatkan tiket dari Playoff Path A ini, mereka baru bisa masuk ke putaran Final Euro 2020. Kemudian laga perdana mereka di putaran final cukup berat karena langsung berhadapan dengan Portugal (16/6) yang notabene adalah juara bertahan musim lalu.

Head to Head Bulgaria vs Hungaria

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilalui, timnas Bulgaria sempat memperoleh satu hasil imbang. Kemudian satu laga lainnya mereka sukses mengantongi kemenangan. Namun hasil positif tersebut harus ternodai karena mereka terpuruk dan kalah di tiga laga lainnya.

Sedikit berbeda dengan yang dilalui tim nasional Hungaria dari lima pertandingan terakhir yang sudah mereka lalui. Mereka hanya tercatat mengantongi satu kemenangan saja. Di empat laga lainnya mereka terpaksa menelan pil pahit dan mengalami kekalahan.

Sedangkan jika melihat riwayat bertanding sebelumnya antara Bulgaria vs Hungaria, dari total tujuh pertandingan dua diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Bulgaria tercatat pernah mengalahkan Hungaria sebanyak dua kali. Sebaliknya Hungaria sempat menang atas Bulgaria sebanyak tiga kali. Namun uniknya semua kemenangan dari kedua belak pihak didapatkan dari laga kandang semua.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Domino 99 – Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim ini ada yang unik, karena pemenang selalu didapatkan oleh tuan rumah. Dan laga kali ini Bulgaria menjadi tuan rumah. Apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan kali ini atau malah terpatahkan?

Namun melihat riwayat lima laga terakhir memang Bulgaria memiliki catatan lebih baik dengan mendapatkan kekalahan lebih sedikit. Diprediksi laga antara Bulgaria vs Hungaria akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line Up Bulgaria vs Hungaria

Bulgaria (4-2-3-1) : Georgi Georgiev (GK), Petar Zanev, Ivan Goranov, Stefan Velnov, Ivan Turitsov, Georgi Milanov, Kristiyan Malinov, Ismail Isa, Dimitiar Iliev, Spas Delev, Aleksandar Tonev.

Hungaria (4-4-2) : Peter Gulacsi (GK), Botond Barath, Adam Lang, Zsolt Nagy, Balazs Dzsudzsak, Mate Patkai, Gergo Lovrencsics, Adam Nagy, Dominik Szoboszlai, Adam Szalai, Rolland Sallai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *