November 24, 2020

Arsenal Pertimbangkan Boyong Sergio Reguilón

Arsenal Pertimbangkan Boyong Sergio Reguilón

BeritaSkorBola, Arsenal Pertimbangkan Boyong Sergio Reguilón Pemberhentian sejumlah kompetisi Eropa, termasuk Liga Inggris membuat Arsenal kini sibuk persiapkan diri hadapi musim depan. Sang pelatih, Mikel Arteta dikabarkan akan memperkuat sejumlah sektor dalam skuadnya. Guna memperbaiki sektor bek kiri, Arteta kini sedang membidik salah satu punggawa Real Madrid, Sergio Reguilón.

Arsenal Pertimbangkan Boyong Sergio Reguilón

Reguilón Masuk Radar Perburuan Arsenal

Sejumlah klub Liga Inggris kini tengah sibuk mempersiapkan diri guna menghadapi musim kompetisi 2020/2021 mendatang. Salah satu tim yang sedang sibuk dalam urusan transfer adalah Arsenal. Diberhentikannya kompetisi Premier League selama lebih dari sebulan terakhir, membuat klub ini bergerak untuk siapkan sejumlah amunisi anyar.

Ada beberapa sektor yang akan menjadi fokus utama pelatih The Gunners, Mikel Arteta. Salah satu sektor yang sedang ingin ia perbaiki adalah sektor bek kiri. Saat ini, sektor bek kiri sendiri kerap diisi oleh Bukayo Saka. Namun, Arsenal dikabarkan masih kesulitan untuk memberikan kontrak baru kepada pemain 18 tahun tersebut.

Karenanya, Arsenal siapkan sejumlah nama untuk mengisi sektor bek kiri mereka di musim depan. Salah satu yang masuk dalam radar perburuan mereka adalah bek kiri Real Madrid yang kini sedang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilón. Laman Daily Star menyebut bahwa perwakilan Meriam London dikabarkan telah menghubungi pihak Madrid terkait hal ini.

Saat ini, Reguilón sendiri masih menjadi pemain Real Madrid yang dipinjamkan untuk klub La Liga lain, Sevilla. Selama bermain di Sevilla, pemain berusia 23 tahun tersebut tampil begitu mengesankan. Berkat penampilannya tersebut, setidaknya ada sepuluh tim yang telah memasukkannya ke dalam daftar belanja mereka.

Menunggu Kepastian Real Madrid

Meski dikabarkan sudah menghubungi Madrid terkait proses transfer Reguilón, Arsenal nampaknya belum bisa mendapat kepastian akan membawanya di akhir musim nanti. Mereka masih harus menunggu keputusan dari Madrid. Menurut media Spanyol, ABC, klub asal Spanyol ini belum memutuskan untuk menjual ataupun mempertahankan Reguilón.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya masih punya rencana lain. ABC mengklaim bahwa pelatih asal Prancis ini masih menginginkan Reguilón. Zidane dikabarkan ingin membawa Reguilón ke pertandingan pra-musim Real Madrid terlebih dahulu. Setelah itu, barulah ia akan membuat keputusan, apakah ingin menjualnya atau mempertahankannya.

Rencana Arsenal

Rencananya Pemain kelahiran Madrid tersebut diharap akan menjadi pengganti Bukayo Saka yang kemungkinan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Pihak Arsenal saat ini masih berusaha memberikan kontrak baru kepada Saka. Namun, negosiasi terhadap kontrak baru Saka ini masih belum menemui titik terang.

Kontrak Saka sendiri akan habis pada tahun 202. Namun, hingga saat ini, dikabarkan ada beberapa klub yang sudah nyatakan ketertarikannya pada pemuda 18 tahun. Di sisi lain, Arsenal juga tak bisa berharap banyak pada sosok Kieran Tierney yang kini tengah dibekap masalah cedera, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mencari pengganti.

UNTUK BERMAIN BETTING BOLA DENGAN UANG ASLI KLIK >>>DISINI<<<

Arsenal sendiri disebut punya hubungan yang cukup baik dengan pihak Real Madrid. Hal ini dapat dibuktikan dengan kesuksesan mereka memboyong Dani Ceballos. Pemain berpaspor Spanyol tersebut dibawa dari Madrid dengan status pemain pinjaman. Hubungan baik ini mungkin akan memuluskan langkah mereka membawa Reguilón.

Masa Depan Dani Ceballos

Dani Ceballos sendiri saat ini masih belum mendapat kepastian bersama Arsenal. Pihak The Gunners belum membuat keputusan untuk membelinya secara permanen. Namun, dengan situasi di tengah pandemi seperti sekarang, ia bisa saja hengkang. Krisis ekonomi yang tengah melanda klub mungkin akan membuat Ceballos terpaksa disingkirkan.

Mengenai masa depannya, Ceballos berkata “Saya akan menyelesaikan kontrak saya hingga tanggal 30 Juni. Hingga hari itu, saya akan tetap bermain untuk Arsenal. Saya tidak tahu bagaimana caranya. Bukan urusan saya untuk bicara mengenai masa depan saya. Yang terpenting adalah bagaimana caranya menjadi pemain yang berguna bagi tim baru saya nanti.”

 

GABUNG PKV Terpercaya & Ter’Aman   >>>DISINI<<<
Prediksi Togel Terbaik Klik                        >>>DISINI<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *