January 23, 2021

Arsenal Siap Mendatangkan Luka Jovic Dari Real Madrid

Luka Jovic – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal yang kabarnya akan merekrut salah satu penyerang Real Madrid yaitu Luka Jovic. Memang cukup mengejutkan karena pemain asal Serbia tersebut sedang tidak tampil baik bersama Los Blancos musim ini.

Sedangkan Arsenal sedang berusaha untuk mencari pengganti yang sepadan bagi Pierre-Emerick Aubameyang pada akhir musim nanti. Sebab penyerang Gabon tersebut dikabarkan telah sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona saat ini.

Arsenal Lebih Baik Mencari Alternatif Lain

Kumpulan Bandarqq – Dengan kabar yang berhembus bahwa Pierre-Emerick Aubameyang segera meninggalkan Arsenal, manajemen pun mulai mencari sosok penggantinya. Sebab mantan pemain Dortmund tersebut menjadi tumpuan The Gunners dalam mencetak gol di dua musim terakhir.

Hingga pada akhirnya mencuat nama penyerang dari Real Madrid yaitu Luka Jovic yang kabarnya menarik minat manajemen Arsenal. Tetapi saat ini penyerang asal Serbia tersebut bukan pilihan yang tepat sepertinya.

Karena musim ini Luka Jovic hanya dapat mencatatkan dua gol dengan satu assist bersama Los Blancos musim ini. Apalagi bandrol harga untuk mantan penyerang Eintracht Frankfurt tersebut cukup tinggi yakni sekitar 50 juta euro.

Dengan hal tersebut seharusnya The Gunners harus mencari penyerang lain lagi yang terbukti aktif dalam mencetak gol pada setiap pertandingan. Luka Jovic tentu bukan pilihan yang baik karena dirinya belum tentu dapat kembali ke penampilan terbaiknya saat memperkuat Eintracht Frankfurt.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini, Luka Jovic tampil mematikan bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Sebab penyerang timnas Serbia tersebut mampu mencetak sebanyak 27 gol serta tujuh assist bersama klub tersebut pada musim 2018-2019 lalu.

Oleh sebab itu Real Madrid tertarik untuk membawanya sebagai pendamping dari Karim Benzema di lini depan. Sayangnya setelah didatangkan dari klub asal Jerman tersebut, penampilan Luka Jovic sangat jauh dari harapan.

Odsonne Edouard Pilihan Yang Bagus Bagi Mikel Arteta

Berita Skor Bola – Walaupun The Gunners siap memboyong Luka Jovic dari Santiago Bernabeu, Mikel Arteta selaku manajer The Gunners berkata lain. Mantan asisten Pep Guardiola ini lebih senang jika klubnya tersebut memprioritaskan untuk membawa Odsonne Edouard dari Celtic pada Juli nanti.

Karena jika dilihat dari catatan lima musim terakhir, Odsonne Edouard lebih unggul baik dalam raihan gol maupun assist dari Luka Jovic. Oleh sebab itu, Mikel Arteta melihat bahwa pemain tersebut lebih layak untuk didatangkan The Gunners untuk memperkuat tim musim depan.

Mikel Arteta harus jeli dalam memilih penyerang yang akan didatangkannya pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Karena mereka terancam kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang semakin dekat bergabung dengan Barcelona.

Sebab dua penyerang mereka yaitu Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe belum tampil maksimal bersama Arsenal sejauh ini. Oleh karena itu, Mikel Arteta harus membawa penyerang yang benar-benar dapat mencetak gol setiap pertandingan seperti yang dilakukan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu, jika Arsenal benar-benar akan merealisasikan keinginan untuk mendatangkan Luka Jovic tentunya Real Madrid akan mendapat keuntungan. Los Blancos dapat mempergunakan dana hasil penjualan penyerang Serbia tersebut untuk memboyong Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Sebab musim ini penampilan penyerang asal Mexico tersebut sangat mengesankan dan membawa Wolverhampton mampu bersaing di Liga Primer Inggris. Saat ini Raul Jimenez sudah mengantongi sebanyak 13 gol dan 6 assist dari 29 penampilan musim ini.

Raihan tersebut hampir menyamai torehan yang didapat oleh Karim Benzema bersama Real Madrid di La Liga musim 2019-2020. Sebab penyerang asal Perancis tersebut meraih 14 gol dengan enam assist bagi Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *