April 26, 2024

Balik ke Old Trafford, Eric Bailly Dipastikan Jadi Pemain Penting MU

Old Trafford – Pemain Manchester United, Eric Bailly akhirnya mendapatkan banyak dukungan usai kembali ke Old Trafford. Sebelumnya, selama dua musim terakhir Eric Bailly dinilai minim menimbulkan dampak bagi Setan Merah. Hal itu disebabkan karena seringnya sang bek mengalami cedera kambuhan.

Sering mengalami cedera membuat Eric Bailly pun minim kontribusi bersama Manchester United. Sang pemain kini mendapat support penuh dari Jaap Stam, sang legenda MU yang yakin bila Bailly bisa bermain bagus. Stam juga menilai bahwa Eric Bailly bisa menjadi pemain krusial bagi skuad Solskjaer.

Di awal pekan kemarin menjadi bukti bahwa penampilan Eric Bailly sudah cukup bagus setelah lama vakum. Sang bek diizinkan memainkan laga perdananya demi memperkuat Manchester United musim ini. Hasilnya? penampilan impresif di lini belakang MU pun dibuktikan selama 90 menit pertandingan.

Mampu Adaptasi Dengan Skema Baru

Prediksi Skor Bola – Seperti diketahui kali ini Manchester United tampil dengan skema permainan yang baru. Kedatangan Eric Bailly ke lini belakang MU sepertinya sudah menjadi hal yang biasa. Sang bek asal Pantai Gading ini pun bisa beradaptasi dengan baik terhadap skema baru MU tersebut.

Banyak dukungan mengalir untuk Eric Bailly yang akhirnya membuat sang bek merasa percaya diri. Penampilannya saat menghadapi Chelsea pekan kemarin menjadi sebuah persembahan yang menawan. Eric Bailly bisa tampil mengesankan di lini pertahanan Setan Merah.

Manchester United memang tampil berbeda dari beberapa musim lalu. Pada saat itu, MU sering menggunakan penampilan lini pertahanan dengan mengandalkan empat bek bertahan. Namun, kini penampilan sektor pertahanan Manchester United juga kerap hanya menampilkan tiga pemain saja.

Konsekuensi yang harus dihadapi Eric Bailly adalah kemampuannya beradaptasi dengan skema baru MU tersebut. Namun, ternyata hal itu tidak berdampak bagi sang pemain karena rupanya Bailly sudah bisa mengamankan dan beradaptasi dengan arahan sang pelatih di penampilannya pekan lalu.

Eric Bailly Dijadikan Andalan Lini Belakang MU

Berita skor bola – Performa Eric Bailly di lini belakang Manchester United rupanya sudah diamati dengan baik oleh sang pelatih. Ole Gunnar Solskjaer juga menilai bek Pantai Gading tersebut bisa diandalkan untuk memperkuat lini pertahanan MU. Meskipun sebelumnya Bailly diterpa isu pemain yang hobi cedera.

Sang pelatih memercayai bahwa ketangguhan Eric Bailly di lini belakang Setan Merah akan bertahan lama. Apalagi bila kondisi Bailly sudah benar-benar fit dan bisa seperti semula. Tentu namanya akan menjadi pemain potensial di lini belakang MU.

Sempat sebelumnya diragukan penampilannya oleh banyak pihak, Eric Bailly memang sukses membuktikan konsistensinya. Sang bek akhirnya bisa tampil prima selama 90 menit pertandingan MU menghadapi The Blues. Catatan ini jelas membanggakan untuk pemain yang baru sembuh dari cederanya.

Penampilan Eric Bailly bersama Manchester United saat menghadapi Chelsea memang mengagumkan. Kesulitan karena sempat cedera, sang pemain akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain selama 90 menit penuh. Tidak mengecewakan, tampaknya tawaran untuk menjadi starter di pertandingan berikutnya bisa saja terjadi.

Menurut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang turut mengamati penampilan Bailly memang tidak mengecewakan. Sang bek bahkan kemungkinan akan mendapatkan kesempatan kedua di pertandingan MU selanjutnya. Atau bisa saja nanti Eric Bailly akan tampil di laga MU kontra Club Brugge pada Liga Eropa.

Bandarqq via pulsa – Keinginan sang pelatih Setan Merah untuk menggunakan jasa Bailly di lini belakang didukung penuh skuad MU. Menurut rekannya, Eric Bailly bisa beradaptasi dengan mudah dan sering melakukan komunikasi serta menerima kritikan dari teman dengan senang hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *