Site icon Berita Skor Bola

Rekrut Loren Moron Untuk Gantikan Dembele, Barcelona Rawan Dimanfaatkan Klub Lain

Barcelona – Belum usai nampaknya derita yang menerpa Barcelona musim 2019/2020 kali ini. Luis Suarez belum bisa tampil, Dembele menyusul naik meja operasi. Hal ini mengharuskan Barcelona belanja pemain.

Sederet Masalah Barcelona

Berita bola – Awal musim ini Barcelona sudah dihantui berbagai masalah. Mulai dari absennya Messi di awal musim bergulir dan membuat Barcelona tercecer dari lima besar. Namun mereka mampu bangkit setelah la Pulga pulih. Sejalan kemudian dipecatnya Ernesto Valverde November 2019 silam, yang berakibat cekcoknya Messi dengan Eric Abidal yang merupakan direktur olahraga Barcelona.

Belum usai masalah itu, menyusul hilangnya Luis Suarez karena cedera parah yang menghampiri. Nampaknya badai masalah belum keluar dari tubuh tim asal Catalan tersebut. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, Suarez belum pulih kini Dembele ikut menyusul naik meja operasi. Kini dua orang pemain utama Barcelona resmi absen dalam waktu lama.

Harus Belanja Pemain

Absennya dua punggawa utama dari Blaugrana mengharuskan mereka belanja pemain meski jendela transfer sudah ditutup. Hal ini berdasarkan ketentuan kompetisi yang membolehkan mereka belanja pemain di saat ada lebih dari dua pemain di posisi sama yang cedera dalam waktu lebih dari lima bulan.

Untuk itu dilansir dari Sport, Barcelona tengah mempersiapkan persyaratan untuk belanja pemain. Dokumen tersebut jika sudah lengkap akan diserahkan kepada panitia La Liga. Kemudian dari pihak pengadilan medis akan memutuskan apakah Barca bisa melakukan pembelian pemain atau tidak, dan mereka harus memberikan respon balik selama 72 jam mendatang. Jika syarat sudah lengkap dan izin sudah diterima maka Blaugrana hanya memiliki 20 hari kerja untuk merampungkan semua transfer pemainnya.

Rawan Dimanfaatkan Tim Lain

Bandarqq via pulsa – Dalam hal membeli pemain, Barcelona tidak bisa sembarangan membeli di kala bursa transfer sudah benar-benar ditutup. Hal ini dikarenakan pihak federasi hanya memperbolehkan mereka belanja pemain antar sesama klub dari Spanyol, atau hanya pemain yang sedang berstatus tanpa klub.

Situasi ini tentu saja akan menguntungkan pihak klub lain yang pemainnya akan diminati Barcelona. Ini karena mereka akan memanfaatkan situasi ini dan memasang tarif cukup tinggi dari biasanya. Kondisi seperti ini juga akan merugikan pihak Blaugrana dan merugi bayak dari segi finansial.

Target Pemain Pengganti

Dikabarkan jika saat ini pihak manajemen sudah menyusun strategi perihal memilih pemain yang akan mereka beli. Hal ini sambil menunggu keputusan dari pengadilan medis apakan Barcelona boleh atau tidak belanja pemain.

Berikut ini ada beberapa nama pemain yang diprediksi akan menjadi incaran Barcelona dalam waktu dekat. Pertama ada nama William Jose, pemain berusia 28 tahun yang kini masih merumput bersama Real Sociedad. Kedua penyerang 31 tahun milik klub Alaves, Lucas Perez. Dan yang ketiga yang dikaitkan bakal menjadi incaran utama Blaugrana adalah Loren Moron dari Real Betis.

Siapkan Penawaran Untuk Moron

Situs bandarqq online – Dikutip dari Marca jika pihak Barcelona sudah menyiapkan perwakilan untuk datang ke Real Betis demi bisa mendapatkan Loren Moron. Dikabarkan Barca tengah merayu Betis untuk melepas Moron dengan dana sebanyak 15 juta Euro.

Namun nilai sebanyak itu nampaknya akan ditolak mentah-mentah oleh manajemen dari Real Betis. Alasan pertama adalah karena mereka juga akan kehilangan Moron dan tidak bisa mencari penggantinya di saat bursa transfer sudah tutup. Alasan kedua nilai yang jauh dibawah klausul buy out yang telah disepakati. Dikabarkan Real Betis telah sepakat dengan Loren Moron untuk klausul buy out sebanyak 40 juta Euro. Dan ini nampaknya bisa menjadi patokan Barcelona untuk merogoh kocek demi bisa mendaratkan Moron segera di Camp Nou.

Exit mobile version