November 23, 2020

Berita Skor Bola – Gaji Tak Dibayar, Karius Minta Balik ke Liverpool

Berita Skor Bola – Gaji Tak Dibayar, Karius Minta Balik ke Liverpool

Berita Skor Bola – Mantan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius dikabarkan sedang tidak akur dengan klubnya saat ini, Beşiktaş. Kiper asal Jerman ini disebut belum menerima gaji dari klub Turki tersebut dan ia sendiri disebut telah melaporkan Beşiktaş ke FIFA. Bukan hanya itu, Karius juga meminta klub agar mengembalikannya lebih awal ke klub asalnya, Liverpool.

Belum Digaji Selama Empat Bulan

agen domino99 – Loris Karius sepertinya belum bisa lepas dari permasalahan. Dua tahun lalu, ia menjadi penyebab kekalahan Liverpool di final Liga Champions melawan Real Madrid. Kini, masalah kembali menghampirinya saat membela klub Turki, Beşiktaş. Karius dikabarkan mengalami krisis finansial di tengah pandemi COVID-19.

Keberadaan pandemi ini membuat kompetisi sepakbola Eropa dihentikan sementara. Kondisi ini otomatis membuat keadaan finansial sejumlah klub mengalami keterpurukan. Beşiktaş salah satunya. Di tengah pandemi seperti ini, klub asal Turki tersebut dikabarkan belum memberikan bayaran kepada Karius.

Dilansir dari Evening Standard, Karius dikabarkan belum menerima upah dari Beşiktaş dalam kurun waktu empat bulan ke belakang. Kondisi ini membuatnya berada dalam krisis keuangan karena tak mendapat pemasukan selama empat bulan tersebut. Masalah ini kemudian diadukan Karius kepada otoritas sepakbola tertinggi dunia, FIFA.

Keluhan yang diajukan oleh penjaga gawang berpaspor Jerman ini juga dibenarkan oleh pihak Beşiktaş. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Beşiktaş lewat salah satu dewan mereka, Erdal Torunoğulları. Torunoğulları tak menyangkal keluhan Karius ini. Namun, ia sedikit mempertanyakan kenapa Karius tak mengungkapkan masalah ini secara lebih detail.

“Memang benar, Karius telah menghubungi FIFA mengenai gajinya yang belum diberikan dan mengenai pembatalan kontraknya. Dia ingin kami membayarnya sementara dia tidak bermain selama sebulan. Akhirnya dia ingin pergi dari sini, dan itulah yang dia inginkan. Kami juga tak ingin membayarnya secara cuma-cuma.”

Liverpool Siap Tampung Karius

Laman Evening Standard juga mengklaim bahwa jalan kembali ke Liverpool masih terbuka lebar bagi Karius. Klub asal Merseyside disebut siap membayar gaji Karius yang belum dibayar hingga saat ini. Tentu, hal ini akan terjadi jika ia benar-benar memutuskan untuk kembali ke Anfield.

Meski Liverpool juga menginginkannya, klub berjuluk The Reds ini tak boleh membawa Karius begitu saja. Masih ada sisa kontrak hingga bulan Juni mendatang. Namun, mengingat keinginan hengkang yang begitu kuat, maka Liverpool bisa saja mencoba untuk melakukan pendekatan legal kepada Karius.

Berita Skor Bola Juga Tampil Buruk di Beşiktaş

kumpulan bandarqq – Sejauh ini, Karius sendiri sudah tampil sebanyak 50 kali sejak pertama kali bergabung dengan klub asal Istanbul. Ia datang pada bulan Agustus 2018 dengan status peminjaman selama dua tahun. Karius ditebus dari Liverpool usai penampilan buruknya membuat The Reds kalah dari Real Madrid di final Liga Champions tahun 2018.

Ternyata, penampilan kurang mengesankan Karius masih terbawa hingga ke Beşiktaş. Ia bahkan sempat menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk dari pelatih timnas Turki, Şenol Güneş. Güneş mengkritik pemain berusia 26 tahun tersebut, bulan lalu saat ia masih menangani Beşiktaş dalam pertandingan menghadapi Konyaspor.

Mengenai kesalahan Karius di pertandingan tersebut, ia mengatakan “Dia bersalah atas semua gol yang diciptakan lawan. Karius menjadi pemain yang kaku. Ada yang salah dengan motivasi dan antusiasmenya terhadap setiap pertandingan. Sudah seperti itu sejak awal. Dia tak sungguh-sungguh merasa bahwa dia adalah bagian dari tim ini.”

“Itu adalah sesuatu yang masih belum bisa kami perbaiki. Dan saya adalah orang yang harus disalahkan atas hal ini. Ada sesuatu yang salah, tapi dia juga kurang beruntung. Dia pemain bertalenta, tapi tak bekerja keras dan kami punya sebuah masalah dalam dirinya. Begini, jika Tolga (Zengin) bisa dimainkan, maka saya pasti akan memainkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *