July 5, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Matteo Guendouzi Semakin Terancam Thomas Partey

Berita Skor Bola – Matteo Guendouzi Semakin Terancam Thomas Partey

Berita Skor Bola – Di awal kedatangannya hingga beberapa pertandingan setelahnya, Matteo Guendouzi seakan menjadi permata baru bagi Arsenal. Namun, kini akibat dari kurangnya disiplin, Guendouzi kini mulai dipinggirkan oleh manajer baru The Gunners, Mikel Arteta. Munculnya kabar ketertarikan Arsenal dengan Thomas Partey ikut mengancam keberadaan Guendouzi.

Karir Indah Bersama Unai Emery

Arsenal saat ini memiliki beberapa pemain muda berbakat yang terdapat dalam skuadnya. Salah satunya adalah Matteo Guendouzi. Guendouzi didatangkan dari klub asal Prancis, Lorient pada jendela transfer musim panas 2018 kemarin. Sejak merapat ke London utara, ia disebut akan menjadi salah satu bintang masa depan Meriam London.

Saat Unai Emery masih menjabat sebagai manajer, Guendouzi kerap mendapat kepercayaan dari manajer asal Spanyol tersebut. Sebelumnya, ia juga tampil mengesankan bersama Lorient di kasta ke-2 kompetisi Prancis. Setelah dipercaya Emery, Guendouzi menjawab kepercayaan tersebut dengan performa apik dan semakin membuat Emery menyukainya.

Setiap sentuhan Guendouzi di atas lapangan seakan menjadi emas bagi klub berjuluk The Gunners tersebut. Sentuhan-sentuhan tersebut juga pada akhirnya membuat lini tengah Arsenal semakin solid. Seiring berjalannya waktu, perkembangan karir pemain berusia 21 tahun tersebut kian pesat.

Kehilangan Kepercayaan Arteta

situs bandarqq – Akan tetapi, kisah manis bersama Arsenal sepertinya tak dapat dirasakan lagi oleh Guendouzi sejak manajer baru tim ini, Mikel Arteta mulai kehilangan kepercayaan terhadap dirinya. Arteta mendapat misi untuk mengeluarkan tim ini dari keterpurukan di awal musim. Dan dalam gaya kepelatihannya, Arteta adalah orang yang mengedepankan kedisiplinan.

Sayangnya, filosofi yang diterapkan Arteta ini tak dapat dijalankan dengan baik oleh Guendouzi. Dalam sesi latihan paruh musim kemarin, di Dubai, Guendouzi dikabarkan sedang tak akur dengan pelatih yang dulunya juga pernah memperkuat Arsenal ini. Guendouzi disebut menunjukkan sikap yang kurang baik dan membuat Arteta tidak senang.

Alhasil, beberapa hari setelahnya, nama Guendouzi dicoret oleh Arteta dari dalam skuad Arsenal yang akan menghadapi Newcastle United kala itu. Sudah ditegaskan oleh sang pelatih bahwa siapa saja yang tak mengikuti aturannya, maka ia akan menerima akibatnya. Arteta memilih skuad dalam pertandingan tersebut berdasarkan hasil sesi latihan di Dubai.

Sejak dikabarkan tak akur dengan Arteta, Guendouzi hanya dimainkan sebanyak tiga kali dalam waktu penuh. Dan nampaknya, dari tiga penampilannya tersebut, ia belum mampu membuat sang pelatih terkesan. Kini, saat Guendouzi tak lagi mendapat kepercayaan, maka pintu keluar dari Emirates Stadium pun dikabarkan semakin terbuka untuknya.

Thomas Partey Ancam Guendouzi

Berita Skor Bola – Bagi Arteta, skuadnya saat ini masih belum cukup kuat, terutama di sektor lini tengah. Karenanya, belakangan ini, Arsenal sedang dikait-kaitkan akan memboyong gelandang milik Atlético Madrid Thomas Partey. Dengan adanya rumor ini, maka masa depan Guendouzi akan semakin terancam.

Menurut Daily Mail, Atlético Madrid telah memasang harga sekitar 45 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun. Penampilan gemilangnya bersama klub ibukota telah membuatnya menjadi sorotan sejumlah klub Eropa. Bahkan, berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport, pemain berpaspor Ghana sudah selangkah lagi merapat ke Arsenal.

Untuk saat ini, belum ada kepastian mengenai transfer Thomas Partey. Tapi, jika nantinya ia benar-benar datang, maka hal ini akan mengancam karir Guendouzi. Kedatangan Partey bisa menempatkan Guendouzi dalam ketidakpastian. Hal ini juga akan membuatnya semakin dekat dengan pintu keluar dari Emirates apabila ia tak berhati-hati.

Masih Ada Harapan

bandar dominoqq – Sejatinya, masih ada waktu bagi Guendouzi untuk membuktikan kelayakan kualitasnya. Ia masih punya harapan andai masih mau mendengarkan setiap arahan dan peraturan dari Mikel Arteta. Masih ada waktu bagi pemain muda asal Prancis ini untuk bangkit kembali dan kembali menjadi masa depan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *