July 5, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Philippe Coutinho Diprediksi Akan Geser Posisi Mason Mount Di Chelsea

Berita Skor Bola – Philippe Coutinho Diprediksi Akan Geser Posisi Mason Mount Di Chelsea

Berita Skor Bola – Legenda timnas Brasil yaitu Rivaldo beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau Philippe Coutinho akan kembali sukses dengan bergabung ke Chelsea. Mantan pemain Barcelona tersebut yakin kalau pemain yang satu negara dengannya tersebut akan bersinar dibawah asuhan Frank Lampard musim depan.

Walaupun begitu nampaknya Philippe Coutinho akan menggeser sejumlah posisi yang ada di Chelsea saat ini. Salah satunya adalah posisi Mason Mount yang belakangan ini tampil baik bersama The Blues.

Berita Skor Bola Bayern Munchen Dan Barcelona

bandar dominoqq – Mantan pemain Liverpool tersebut mengalami pengalaman pahit karena tidak mampu tampil baik setelah hengkang dari klub tersebut. Walaupun penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sudah memperkuat dua klub berbeda yaitu Barcelona dan Bayern Munchen sejauh ini.

Philippe Coutinho didatangkan oleh Blaugrana pada tahun 2018 lalu dengan biaya yang tidak sedikit. Yaitu sebesar 145 juta euro sekaligus menjadikannya pemain termahal kedua di dunia saat ini.

Namun nyatanya, Barcelona tidak mendapatkan penampilan yang diharapkan dari mantan pemain Inter Milan tersebut. Padahal Philippe Coutinho sudah diberikan kesempatan bermain selama satu musim lebih bersama Blaugrana.

Hingga kemudian pada awal musim 2019-2020 ini Philippe Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen selama satu musim. Meskipun mencatatkan delapan gol dan enam assist, dirinya masih belum membuat Hansi Flick terkesan dengan performanya.

Kabar tentang penjualan Philippe Coutinho pada akhir musim nanti pun sudah mulai menyebar sejak beberapa waktu lalu. Sejauh ini Chelsea adalah klub terdepan yang berpeluang besar dapat mengamankan jasa penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Bahkan pihak Blaugrana juga sudah memasang banderol yang lebih murah dibanding harga pembelian mereka terhadap pemain tersebut pada 2018 lalu. Sebab Chelsea bisa memboyong Philippe Coutinho di kisaran harga sekitar 80 juta euro pada akhir musim nanti.

Mason Mount Terancam Digusur Philippe Coutinho

bandarqq – Adanya pemain seperti Philippe Coutinho di tengah pemain-pemain muda Chelsea memang sangat diperlukan Frank Lampard saat ini. Sebab pengalaman penyerang berkebangsaan Brasil tersebut dapat diajarkan kepada pemain The Blues lain nantinya.

Selain itu Philippe Coutinho juga sudah cukup lama merumput di Liga Primer Inggris sejak didatangkan Liverpool dari Inter Milan pada 2013 lalu. Tercatat sudah 200 pertandingan lebih dijalani oleh pemain tersebut dalam kurun waktu lima tahun memperkuat The Reds.

Selain itu Frank Lampard juga menilai kalau Raihan Philippe Coutinho bersama kedua klub tersebut tidak terlalu buruk. Oleh sebab itu, dirinya berkeinginan memboyong pemain Barcelona tersebut pada akhir musim nanti.

Namun kedatangannya musim depan nampaknya akan berpengaruh terhadap Mason Mount yang memiliki posisi yang sama dengan Philippe Coutinho. Pemain asli jebolan akademi Chelsea tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan sedikit kesempatan bermain musim depan.

Padahal sejak Frank Lampard menangani Chelsea, Mason Mount menjadi pemain reguler dengan catatan 28 penampilan di Liga Primer Inggris. Dan juga penyerang berusia 21 tahun tersebut sudah memiliki raihan yang sama dengan Philippe Coutinho yaitu dengan enam gol dan lima assistnya.

Mantan pemain Tottenham yaitu Jamie Redknapp sempat mengatakan kalau lebih baik Chelsea tidak perlu lagi membeli Philippe Coutinho pada akhir musim. Sebab The Blues memiliki pemain yang setara dengan penyerang Barcelona tersebut saat ini.

“Philippe Coutinho memang mempunyai kemampuan yang sangat bagus ketika bermain dengan Liverpool beberapa waktu lalu. Menurut saya, Chelsea tidak perlu membelinya karena dia belum tentu dapat tampil seperti di klub lamanya tersebut. Terlebih saat ini Frank Lampard masih memiliki Mason Mount di timnya.” ucap Jamie Redknapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *