October 21, 2020

Berita skor bola – Rafinha Jadi Rebutan Tiga Klub Eropa

Berita skor bola – Rafinha Jadi Rebutan Tiga Klub Eropa

Berita Skor Bola – Pemain jebolan akademi La Masia, Rafinha saat ini menjadi rebutan dua klub asal Italia yakni AC Milan dan Lazio. Keduanya tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut di akhir musim.

Penampilan Rafinha saat memperkuat Inter Milan beberapa waktu lalu membuat di klub tersebut terkesan dengan penampilannya itu. Selain itu, kabarnya Valencia juga berminat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Kemampuannya Belum Layak Untuk Masuk Tim Utama Barcelona

situs bandarqq – Rafinha sudah masuk ke akademi Barcelona sejak tahun 2007 yang lalu. Kemudian sempat beberapa musim memperkuat tim junior, pemain tersebut akhirnya berkesempatan bermain di tim utama pada tahun 2013.

Tetapi dia hanya memainkan satu pertandingan di Liga Champion pada musim perdananya tersebut. Dan di musim 2013-2014, Rafinha dipinjam oleh Celta Vigo selama satu musim.

Bersama klub tersebut, Rafinha mendapatkan kesempatan bermain yang banyak saat itu. Total sudah 32 pertandingan dijalani pemain tersebut dan mencetak empat gol serta tujuh assist.

Atas pencapaiannya di Celta Vigo, Barcelona mengembalikannya ke tim pada musim 2014-2015. Namun ketika bersama Blaugrana, performa Rafinha selama dua musim tersebut tidak berjalan mulus.

Sebab dia hanya mencetak empat gol dan dua assist bagi Barcelona di semua kompetisi saat itu. Tetapi performa Rafinha kembali membaik saat memasuki musim 2016-2017.

Karena saat itu Rafinha berhasil mencatatkan tujuh gol dan lima assist bagi Barcelona di La Liga dan Copa Del Rey. Namun Blaugrana menganggap penampilan tersebut masih belum cukup untuk mempertahankannya di tim utama saat itu.

Kemudian pada musim 2017-2018, Rafinha dipinjamkan ke Inter Milan dan mencatatkan dua gol serta tiga assist. Hal tersebut diraihnya setelah memainkan sebanyak 17 pertandingan di Serie A bersama Il Nerazzurri.

Dan musim 2018-2019 merupakan periode yang sulit baginya karena sudah tidak mendapatkan jam bermain lagi di Barcelona. Tercatat di musim tersebut Rafinha hanya sembilan penampilan bagi klub tersebut.

Musim ini dia kembali dipinjam oleh Celta Vigo dan sudah tampil 19 pertandingan di La Liga sejauh ini. Dan klub tersebut dapat mempermanenkannya jika Rafinha tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona di akhir musim.

Berita skor bola Menjadi Rebutan Valencia, AC Milan dan Lazio

kumpulan bandarqq – Rafinha akan habis kontraknya pada bulan Juli mendatang dan akan berstatus sebagai bebas transfer. Sejumlah klub Eropa yang mengetahui hal tersebut pun berebut untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Saat ini Rafinha sendiri masih memperkuat Celta Vigo hingga akhir musim 2019-2020 nanti. Sejauh ini, manajemen Barcelona juga masih belum memberikan penawaran resmi soal perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Tiga klub yang sejauh ini tengah memantau perkembangan pemain yang bermain di Celta Vigo tersebut adalah Lazio, AC Milan dan Valencia. Ketiganya berminat untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang.

Sebab saat ini usia Rafinha bisa dibilang masih cukup produktif bagi seorang pemain sepakbola profesional. Selain itu, tiga klub tersebut berpotensi akan mendapatkan pemain tersebut secara gratis di akhir musim.

Rafinha sendiri sudah cukup berpengalaman untuk bermain di Serie A sebab beberapa musim lalu pernah memperkuat Inter Milan. Selain itu, di La Liga juga dia sudah memiliki cukup pengalaman dengan catatan sebanyak 107 penampilan di kompetisi tersebut.

Tentu dengan kedatangan Rafinha akan menghemat anggaran transfer ketiga tim tersebut pada akhir musim nanti. Sebab jika Barcelona berhasil memperpanjang kontraknya, pemain tersebut harus ditebus sebesar 10 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *