July 5, 2020
Breaking News

Berita Skor Bola – Sadio Mane Kesal Dengan Klopp, Real Madrid Siaga Satu

Berita Skor Bola – Sadio Mane Kesal Dengan Klopp, Real Madrid Siaga Satu

Berita Skor Bola – Kepindahan Sadio Mane dari Liverpool semakin memanas. Hubungannya dengan pelatih, Jurgen Klopp dikabarkan sedang dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Mane dikabarkan marah dengan Jurgen Klopp dan membuat situasinya di Liverpool semakin memanas.

Tentunya, kekesalan Mane pada Jurgen Klopp membuat beberapa klub peminat Mane akan mengambil langkah jitu untuk mendatangkan sang pemain. Berkat situasi buruknya bersama dengan Jurgen Klopp membuat Mane kemungkinan akan hengkang di akhir musim nanti.

Sadio Mane Marah Dengan Keputusan Jurgen Klopp

Kemarahan Sadio Mane disebabkan oleh dirigen klub yang memutuskan untuk memilih Virgil Van Dijk untuk meraih ballon d’Or. Pada tahun lalu, Jurgen Klopp memilih Virgil Van Dijk pada pemilihan pemain terbaik atau ballon d’Or.

Sontak, hal tersebut membuat Sadio Mane kesal. Kemarahan Mane sendiri dikarenakan dirinya sangat ingin meraih ballon d’Or. Akan tetapi, pilihan Jurgen Klopp tersebut membuat Mane merasa tersinggung dan kesal dibuatnya.

Kemarahan Sadio Mane ini semakin membuat rumornya untuk meninggalkan Liverpool memanas. Tentunya, kekesalan Sadio Mane terhadap Jurgen Klopp membuat dirinya tidak betah di Liverpool dan akan hengkang di musim depan.

Mane sendiri merasa kecewa karena dirinya tidak dipilih oleh Jurgen Klopp. Padahal di musim sebelumnya, Sadio Mane mampu membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Dan bahkan menjadi top scorer Premier League bersama Aubameyang dan Mohamed Salah.

Sadio mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah memang menjadi trisula maut Liverpool di depan. Ketiga pemain tersebut mampu menjadi ujung tombak Liverpool untuk mencetak gol. Kehilangan Sadio Mane tentu akan sangat sulit bagi Liverpool.

Berita Skor Bola Real Madrid Bisa Manfaatkan Situasi Mane Saat Ini

agen domino99 – Situasi panas Sadio Mane di Liverpool tentunya bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut bisa memanfaatkan keadaan sang pemain agar mau meninggalkan Anfield. Terlebih, ada kabar bahwa Sadio Mane sangat berambisi untuk meraih gelar ballon d’Or.

Ambisi Sadio Mane tersebut bisa juga dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk merekrutnya. Pemain yang bermain di Real Madrid sendiri memiliki kesempatan untuk meraih ballon d’Or lebih tinggi ketimbang di Liverpool.

Tentunya, ambisi dari Sadio Mane tersebut bisa direalisasikan saat bermain di Real Madrid. Tawaran dari Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane tentu tidak akan mengecewakan sang pemain. Apalagi Zinedine Zidane sangat tertarik untuk merekrut Sadio Mane dari Liverpool.

Meskipun begitu, Real Madrid sebenarnya sudah memiliki dua pemain yang berada di posisi Sadio Mane. Kedua pemain tersebut adalah Eden Hazard dan Vinicius Junior. Tentunya Real Madrid harus melepas salah satu pemain apabila ingin mendatangkan Sadio Mane.

Selain itu, kembalinya Marco Asensio tentunya membuat posisi sayap kiri semakin ketat. Dan tentunya membuat Real Madrid harus menjual beberapa nama untuk mendatangkan Sadio Mane agar sang pemain mau hijrah ke klub asal Spanyol tersebut.

Pengganti Mane Di Liverpool

kumpulan bandarqq – Kepergian Sadio Mane tentunya membuat Liverpool harus mencari penggantinya. Beberapa nama mungkin sudah disiapkan oleh Jurgen Klopp untuk menggantikan sang pemain. Salah satu nama yang paling Sunter didatangkan oleh Liverpool adalah Timo Werner.

Akan tetapi, kehadiran Werner saja tidak cukup. Nama Mbappe dan Sancho menjadi sosok yang akan didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas nanti. Nama pertama menjadi sorotan belakangan ini untuk bergabung dengan Liverpool.

Liverpool sendiri sempat dirumorkan akan mendatangkan Mbappe apabila Sadio Mane benar-benar hengkang dari Liverpool. Mbappe adalah pilihan Jurgen Klopp sendiri, sang manajer menganggap Mbappe cocok dengan skema permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *