April 25, 2024

Cristian Hidalgo Kaget dengan Kesuksesan Lionel Messi

Lionel Messi – Sosok Lionel Messi kini tumbuh menjadi sosok yang sangat dikenal oleh semua orang, khususnya para pecinta sepakbola. Di balik kegemilangan karirnya, tak ada yang menyangka bahwa ia akan sesukses sekarang, termasuk orang-orang yang pernah bersamanya. Salah satu mantan rekan Messi di Barca, Cristian Hidalgo juga tak menyangka bahwa Messi akan sesukses ini.

Kesuksesan Messi yang Tak Terduga

Situs BandarQQ – Lionel Messi kini menjadi salah satu ikon sepakbola dunia dengan rentetan gelar dan penghargaan yang pernah ia raih. Ia menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di planet ini. Bagi kita, mungkin tak ada yang mengejutkan. Namun, kesuksesan Messi saat ini membuat mantan rekan setimnya di Barcelona, Cristian Hidalgo terkejut.

Menurut penuturan Hidalgo, tak ada yang menyangka bahwa Messi akan tumbuh menjadi pemain yang begitu sukses seperti sekarang. Ia juga salah satu orang yang tak memikirkan hal demikian. Hidalgo dan Barcelona saat itu tak pernah berpikiran bahwa Messi nantinya akan bertransformasi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Bukan hanya terkejut soal prestasinya, Hidalgo juga menceritakan kepribadian Messi dahulu. Ia mengatakan bahwa Messi yang dulu tidak terlihat seperti Messi sekarang yang terlihat selalu tampil percaya diri. Menurutnya, dulu Messi adalah anak yang pemalu dan cenderung tertutup dalam hal pergaulan.

Kepada Goal, ia mengatakan, “Leo adalah pemain dengan bakat luar biasa. Semua orang di klub saat itu tahu bahwa ia akan menjadi pemain yang hebat, suatu hari nanti. Tapi menjadi pemain terbaik dunia? Tak ada yang pernah memikirkan itu. Leo memiliki prestasi yang terbilang unik.”

“Dia dulu sangat pemalu, sangat pendiam. Dia hanya bicara jika hal yang akan dia katakan adalah hal yang penting. Tapi, sifat pendiamnya akan mulai hilang saat ia mencetak gol. Ketika dia mulai mendapat menit bermain yang lebih banyak dan mencetak gol, dia akan sedikit lebih bergaul dan ikut bercanda.”

Messi Sukses di Barca, Hidalgo Pindah-Pindah Negara

Berita Skor Bola – Nama Cristian Hidalgo mungkin agak sedikit asing di telinga penikmat sepakbola. Namun, seperti halnya Messi, ia adalah salah satu lulusan akademi Barca, La Masia. Hidalgo kerap tampil bersama tim junior Barca, Barcelona C dan Barcelona B hingga tahun 2006. Namun, sebelum meninggalkan Catalan, ia hanya pernah bermain sekali di tim senior Barca.

Sepeninggal Hidalgo, Messi yang juga masih berusia belia perlahan mulai menunjukkan sinarnya sebagai calon pemain terbaik dunia. Seiring berjalannya waktu, pemain asal Argentina tersebut meraih berbagai kesuksesan bersama Barca. Sementara Hidalgo terus menjelajahi sejumlah negara seperti Siprus, Israel, Bulgaria, India, Rumania dan Andorra.

Hidalgo Puji Ronaldinho

kumpulan bandarqq – Selain Messi, sosok Ronaldinho juga menjadi salah satu sosok pemain Barca yang paling membekas dalam ingatannya. Menurutnya, setiap kali bintang Brazil tersebut tampil, ada suatu energi positif yang terpancar dari senyumannya. Hidalgo juga menyebut bahwa Ronaldinho adalah sosok yang sangat gemar bercanda.

“Tanpanya dan aura positif yang selalu ia bawa, Barcelona mungkin nyaris tak bisa meraih kesuksesan seperti sekarang.” Katanya menggambarkan sosok Ronaldinho. “Dia orang yang ramah dan selalu menebar senyum kepada rekan-rekan setimnya. Kalau boleh jujur, saya tak pernah melihat penyerang lain yang lebih baik darinya.”

“Dia selalu bercanda bersama kami, termasuk bersama saya. Bagi saya, berada di Barcelona seperti berada di daerah yang penuh susu dan madu. Sejak muda, kami dididik agar memiliki sikap rendah hati dan rasa hormat. Dan kami seakan tak perlu mengkhawatirkan apapun ketika berada di sini.”

“Tim ini memiliki beberapa nama hebat. Ada Carles Puyol, Fernando Navarro, atau mungkin Xavi dan Andrés Iniesta. Semua orang tahu mereka semua adalah didikan akademi La Masia. Mereka semua datang dari akademi ini menuju ke karir profesional dan hidup bersama bintang-bintang sepakbola dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *