Site icon Berita Skor Bola

Daftar Pemain Yang Tidak Disangka Bisa Saja Dipanggil Timnas Inggris

Timnas Inggris – EURO 2020 akan dimulai beberapa bulan lagi dan beberapa tim masih belum memiliki komposisi pemain yang solid misalnya timnas Inggris. Tim yang ditangani Gareth Southgate ini masih mencari pemain yang bisa dipanggil dan memiliki performa yang bagus bersama klub.

Kini beberapa pemain timnas Inggris mengalami cedera panjang seperti Marcus Rashford, Harry Kane dan Tammy Abraham. Tentu Southgate nampaknya akan menggantikan mereka dengan pemain yang tidak terlalu dikenal publik. Berikut adalah pemain yang tidak terlalu dikenal namun diprediksi bisa masuk skuad timnas Inggris pada EURO 2020 nanti.

  1. Nathaniel Chalobah (Watford) di Timnas Inggris

Agen domino99 – Nathaniel Chalobah berpeluang kembali memperkuat timnas Inggris setelah terakhir kali bermain pada 2018 lalu. Saat itu dia memperkuat The Tree Lions di ajang UEFA Nations League dan meraih kemenangan saat melawan timnas Spanyol 2-3.

Sejak saat itu, pemain yang kini memperkuat Watford tersebut sudah tidak dipanggil lagi ke timnas Inggris akibat sering mengalami cedera. Namun saat The Hornets dilatih oleh Nigel Pearson, kebugarannya semakin baik dan performanya juga cukup stabil.

Gareth Southgate bisa saja memanggilnya kembali ke timnas Inggris setelah performa Eric Dier dan Declan Rice nampak menurun bersama klub. Meskipun begitu, The Tree Lions masih akan mengandalkan Jordan Henderson dan Harry Winks untuk mengisi lini tengah pada EURO 2020.

  1. Danny Ings (Southampton)

Mungkin salah satu pemain yang paling berkemungkinan akan dipanggil Gareth Southgate adalah Danny Ings. Pemain yang kini berseragam Southampton tersebut tampil mengesankan setelah pindah dari Liverpool beberapa waktu lalu.

Sebab bersama Liverpool, Danny Ings jarang bermain dan masih kalah saing dengan trio Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohammed Salah. Oleh karena itu, musim lalu dia pindah ke Southampton awal musim ini.

Bersama The Saints, Danny Ings masuk ke dalam jajaran pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 15 gol dari 29 penampilan. Tentu dia akan menjadi alternatif jika beberapa penyerang yang cedera tidak kunjung kembali saat EURO 2020 nanti.

  1. Reece James (Chelsea)

Berita Skor Bola – Reece James merupakan salah satu wonderkid milik Chelsea saat ini seperti Tammy Abraham, Fikayo Tomori dan Callum Hudson Odoi. Sebab penampilan mereka sangat mengesankan dibawah asuhan Frank Lampard musim ini.

Pemain berusia 20 tahun ini merupakan seorang full-back yang tampil bagus dalam menghadapi para penyerang lawan. Dia juga sering melakukan duel dan melakukan tackle bersih untuk mencegah lawan melakukan tembakan maupun umpan.

Gareth Southgate nampaknya sudah memasukkan nama Reece James untuk menjadi pelapis bagi Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan. Meskipun begitu, dia juga sebenarnya masih bisa bermain di lini tengah saat bermain di Chelsea.

  1. Dominic Calvert-Lewin (Everton)

Kumpulan bandarqq – Dominic Calvert-Lewin tampil brilian sejak Everton ditangani Carlo Ancelotti pada Desember lalu. Bersama The Toffees dia menjadi ujung tombak dan sudah mencetak 13 gol dari 27 penampilan di Liga Primer Inggris. Pemain ini juga diperkirakan mengisi kekosongan stok penyerang timnas Inggris dengan Danny Ings yang musim ini juga tampil mengesankan.

Dia memiliki kemampuan untuk mencari celah untuk mencetak gol diantara para pemain bertahan lawan seperti Harry Kane. Dominic Calvert-Lewin kerap di duetkan oleh Richarlison di lini depan Everton.

Pemain Everton ini juga memiliki finishing yang cukup baik saat berhadapan dengan kiper yang tentunya hal ini sudah diperhatikan oleh Gareth Southgate. Apalagi Gareth Southgate lebih tertarik untuk memasukkan pemain muda untuk bermain bagi timnas Inggris sejauh ini.

Exit mobile version