April 16, 2024

Empat Punggawa Baru Inter Milan Dari Liga Inggris Musim Ini

Liga Inggris Musim Ini – Inter Milan merupakan salah satu klub yang cukup diperhitungkan di liga Seri A Italia. Kebolehan mereka mengolah si kulit bundar kini membuatnya masuk dalam 3 besar klasemen, bahkan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Nama Antonio Conte muncul di kursi pelatih Inter Milan sejak awal musim 2019/2020 ini. Alasan diajak bergabungnya Pria Italia berusia 50 tahun ini adalah karena La Beneamata memiliki ambisi besar untuk sukses di musim ini. Untuk itu mereka mendatangkan mantan pelatih Chelsea ini untuk mengasuh timnya.

Empat Pemain Inter Milan Dari Liga Inggris Musim Ini

Situs bandarqq online – Antonio Conte langsung bergerak cepat dan segera membentuk tim barunya. Bak gayung bersambut, pihak manajemen Inter pun mendukung segala ide gagasan yang dia utarakan. Termasuk dalam hal mendatangkan pemain-pemain baru.

Tidak mau sembarangan, sang Allenatore secara khusus meminta pihak manajemen untuk bisa mendatangkan beberapa pemain baru dari Liga Premier Inggris. Berikut empat pemain yang didatangkan Inter di musim 2019/2020 kali ini :

  1. Romelu Lukaku

Nama Romelu Lukaku menjadi pemain pertama yang diperkenalkan Nerazzurri kepada publik Giuseppe Meaza sebagai pemain anyar mereka. Pemain berkebangsaan Belgia ini diboyong ke Seri A dengan mahar sebanyak 65 juta Euro. Datangnya Lukaku menjadi pembelian yang tepat musim ini. Pasalnya pemain berusia 26 tahun ini langsung memberikan dampak instan kepada Inter Milan.

Sejak awal musim Lukaku sudah tampil impresif dan sangat menakjubkan. Dia juga menjadi top skorer sementara untuk Inter Milan, dan menduduki urutan ketiga untuk Seri A. Sampai pekan ini mantan punggawa Manchester United ini sudah menorehkan 18 gol dari 28 laga di semua ajang kompetisi bersama Inter Milan. Diyakini nilai tersebut masih bisa bertambah seiring sisa laga musim ini.

  1. Alexis Sanchez

Berita bola – Mantan winger Arsenal, Alexis Sanchez menjadi yang kedua datang ke Inter Milan. Hanya saja dia merepat ke skuat Nerazzurri sebagai pemain pinjaman milik Manchester United. Statusnya kini masih menjadi milik skuat setan merah, hanya saja dia tidak masuk daftar strategi di tim Ole Gunnar Solkjaer. Dan akhirnya dia dipinjamkan ke Inter Milan. Inter Milan dikabarkan juga siap ikut memberikan gaji kepada Alexis sebanyak 5 juta Euro.

Sejauh ini performa pemain asal Chile ini belum begitu terlihat. Pasalnya baru bermain delapan kali dia langsung dihantam cedera engkel yang cukup serius. Namun tidak menutup kemungkinan performanya akan kembali bersinar usai sembuh dari cedera yang dia alami. Dan masa depannya di Italia masih terbuka lebar. Sejauh ini dia sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Inter Milan dari 8 pertandingan musim ini.

  1. Ashley Young

Menjadi yang pertama di bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin, Ashley Young berhasil mendarat di Inter Milan dari Manchester United. Untuk pemain satu ini, Inter Milan diharuskan merogoh kocek sebanyak 1,5 juta Euro. Pemain berpaspor Inggris ini sudah menyetujui kontrak sampai 30 Juni 2020. Namun ada opsi tambahan yaitu perpanjangan kontrak satu musim ke depan.

Ashley Young memulai laga debutnya dengan Inter pada laga kontra Cagliari di markas mereka Giuseppe Meaza. Dan dalam laga perdananya, pemain 34 tahun ini langsung memberikan satu assist.

  1. Victor Moses

Bandarqq via pulsa – Nama pemain asal Nigeria, Victor Moses menjadi pemain selanjutnya yang datang di bursa transfer musim dingin bulan lalu. Inter mendatangkan Moses sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Dia seolah reuni kembali bersama Conte setelah musim lalu juga bekerjasama dengannya di Chelsea.

Dikabarkan Chelsea dan Inter telah menyepakati peminjaman ini disertai opsi klausul pembelian sebanyak 12 juta Euro di akhir musim. Kini Moses merumput bersama Inter di Seri A dengan menyandang nomor punggung 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *