April 25, 2024

Fans Liverpool Minta Jurgen Klopp Datangkan De Bruyne

Masalah FFP yang sedang dialami oleh Manchester City menjadi berkah bagi tim lain. Pasalnya menurut UEFA Manchester City akan dijatuhi hukuman tidak diizinkan berkompetisi di kancah Eropa.

Tentunya hukuman tersebut digadang-gadang akan membuat beberapa pemain bintang Manchester City pergi. Berapa klub seperti Liverpool, Real Madrid maupun Juventus mulai ancang-ancang untuk mendatangkan bintang Manchester City.

Manchester City Terancam Ditinggal Pemain Bintangnya

Bandarqq via pulsa – Beberapa pemain bintang tentu ingin berkompetisi di Champions League. Apabila Manchester City benar-benar terbukti melakukan kesalahan, mereka tidak akan diperbolehkan tampil di ajang Champions League selama dua musim.

Tentunya hal tersebut akan membuat beberapa pemain bintang Manchester City memikirkan untuk hengkang ke klub lain. Salah satu yang menjadi alasan karena Champions League merupakan ajang paling bergengsi bagi klub Eropa.

Nama-nama seperti Kun Aguero, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva dirumorkan akan hengkang. Tentunya kehilangan beberapa pemain bintang akan membuat Manchester City sedikit kesulitan untuk bersaing di Premier League.

Namun baru-baru saja Pep Guardiola dan Sterling mengatakan bahwa mereka berencana tetap bertahan di Manchester City. Walaupun begitu bukan berarti kedua nama tersebut akan benar-benar bertahan di Manchester City musim depan.

Fans Liverpool Ingin Klopp Datangkan De Bruyne

Santer terdengar belakangan ini fans Liverpool menginginkan Kevin de Bruyne bergabung dengan Liverpool. Tentunya hal tersebut terbuka lebar mengingat Manchester City  saat ini sedang dalam situasi yang kurang mengenakkan.

Kedatangan de Bruyne dinilai mampu membuat lini tengah The Reds semakin kreatif. Memang dalam dua musim terakhir Liverpool tidak memiliki seorang playmaker handal. Praktis, hanya Roberto Firmino yang mampu mengatur pola permainan The Reds.

Rumor kedatangan de Bruyne ke Liverpool tentu semakin kencang karena sang pemain mengatakan dulunya adalah fans Liverpool. Tentunya menolak pinangan Liverpool akan sangat sulit bagi de Bruyne yang merupakan klub kesukaannya di masa kecil.

Berita bola – Kreativitas serta umpan-umpan matangnya tentu saja mampu mengubah lini tengah The Reds yang dinilai kurang kreatif. Kedatangan de Bruyne sekaligus mampu meringankan kinerja dari Roberto Firmino dalam sistem permainan Jurgen Klopp.

Manchester City Akan Berusaha Pertahankan De Bruyne

Tentu saja masalah yang sedang dialami Manchester City tidak akan membuat mereka melepaskan De Bruyne dengan mudah. The Citizens dikabarkan akan melakukan apapun demi mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Walaupun sebenarnya akan sangat sulit untuk mempertahankan De Bruyne, pasalnya dirinya sangat ingin memenangkan gelar Liga Champions. Selain Liverpool, Real Madrid pun sangat ingin mendatangkan De Bruyne.

Performa Isco dan James Rodriguez yang kurang mengesankan Zidane, membuat dirinya ingin mendatangkan playmaker anyar. dan De Bruyne adalah pemain yang dinilai cocok untuk mengisi posisi dari kedua pemain tersebut.

Akan tetapi The Citizens tentu sudah menyiapkan berbagai siasat untuk mempertahankan De Bruyne agar tidak meninggalkan klub. Bisa jadi Manchester City akan meningkatkan gaji De Bruyne dan menawarkan perpanjangan kontrak.

Statistik De Bruyne Bersama City Di Musim Ini

Situs bandarqq online – De Bruyne memang pemain yang sangat luar biasa. Bersama Manchester City di musim ini perannya terbilang sangat vital dalam sistem permainan Pep Guardiola. Dirinya selalu diandalkan oleh Pep sebagai kreator Lini tengah Manchester City.

Musim ini De Bruyne telah membukukan tiga puluh satu penampilan di seluruh kompetisi. Dirinya total mampu mencatatkan tujuh gol serta delapan belas assist. Tentunya berkat statistik yang cemerlang membuat dirinya diminati oleh banyak tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *