October 28, 2020

Frank Lampard Akan Lakukan 3 Langkah Ini Guna Perbaiki Musim Depan

Frank Lampard Akan Lakukan 3 Langkah Ini Guna Perbaiki Musim Depan

Frank Lampard – Di tahun perdananya sebagai manajer Chelsea, Frank Lampard harus menghadapi masa-masa yang cukup sulit. Pertama, ia harus dipaksa bermain dengan sederet nama pemain muda yang menghiasi skuadnya. Kedua, ia tak dapat melakukan penambahan amunisi akibat larangan transfer yang sempat dialami The Blues.

Meski tampil dengan skuad seadanya, Chelsea terbukti tampil cukup baik. Banyak penggemar mungkin akan senang jika klub ini nantinya finish di urutan empat besar di akhir musim ini. Namun, lain cerita di musim depan. Chelsea mungkin akan berani lakukan banyak perubahan guna tampil lebih baik di musim 2020/2021.

Salah satu yang dapat mereka lakukan adalah melakukan perombakan skuad di bursa transfer musim panas nanti. Mengenai perubahan tersebut, Frank Lampard mungkin akan lakukan sejumlah langkah untuk memperbaiki tim. Berikut adalah tiga langkah yang mungkin dilakukan Lampard di musim depan.

Mengganti Penjaga Gawang

Kumpulan bandarqq – Sosok Kepa Arrizabalaga dulu menjadi sorotan usai didatangkan dengan biaya yang cukup mahal dari Athletic Bilbao ke Stamford Bridge. Namun, kini ia kembali mendapat sorotan usai mendapat rapor merah dalam karirnya. Perlahan namun pasti, Kepa seakan mulai menunjukkan bahwa dirinya mulai tak mendapat tempat sebagai kiper The Blues.

Musim lalu, Kepa dicoret Maurizio Sarri dari skuad inti usai menolak digantikan di final Carabao Cup tahun 2019. Kemudian, ia kembali didepak dari tim utama Frank Lampard. Penyebabnya adalah persentase penyelamatan yang disebut paling rendah di antara kiper Premier League lainnya.

Sementara Kepa mulai tersingkir, Frank Lampard sudah mulai bergerak mencari pengganti. Sejumlah nama penjaga gawang. termasuk Dean Henderson, André Onana dan Jan Oblak tengah dikait-kaitkan untuk pindah ke Chelsea. Dua nama lain seperti Manuel Neuer, bahkan Alisson juga dikabarkan sedang berada dalam bidikan.

Menjual Semua Bek Kecuali James dan Rüdiger

Situs BandarQQ – Penjaga gawang bukan menjadi satu-satunya lini yang harus dibenahi Chelsea. Selain kiper, Chelsea juga harus berburu lini belakang. Pasalnya, saat ini, rapuhnya lini belakang juga menjadi salah satu faktor seringnya mereka kebobolan. The Blues berpeluang akan melego semua bek mereka, kecuali Reece James dan Antonio Rüdiger

Kedua bek ini terlihat tampil begitu cemerlang sehingga rasanya tak perlu untuk digantikan. Sebaliknya, satu bek tengah lain serta sektor bek kiri diyakini menjadi salah satu sektor terlemah Chelsea. Kehadiran beberapa nama di dua sektor ini, seperti Marcos Alonso dan Andreas Christensen nampaknya belum cukup menambah kekuatan tim.

Oleh karena itu, Lampard kini dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan defender Lille, Gabriel Magalhães untuk diduetkan dengan Rüdiger. Pelatih asal Inggris tersebut juga tengah mencari amunisi tambahan untuk sektor bek kiri. Nama yang paling santer diberitakan akan merapat ke Stamford Bridge adalah defender Leicester City, Ben Chilwell.

Tambah Juru Gedor Utama

Berita Skor Bola – Selain lemah dalam bertahan, Chelsea juga terlihat sangat tidak produktif di lini depan. Saat ini, hanya Tammy Abraham yang tampil cukup mencolok dengan torehan 13 gol di Liga Inggris. Selain penyerang berpaspor Inggris tersebut, tak ada nama lain yang berhasil lesatkan lebih banyak gol.

Mungkin, ada beberapa penyerang lain yang tampil cukup bagus seperti Christian Pulisic, Willian dan Pedro. Namun, dua dari tiga pemain tersebut, yakni Willian dan Pedro diyakini akan segera hengkang dengan kontrak keduanya yang hampir berakhir. Sementara Pulisic kini masih berhadapan dengan masalah cedera, sama dengan Abraham.

Guna memperbaiki lini depan, Frank Lampard kabarnya sudah siapkan sejumlah nama. Dua yang paling sering diberitakan adalah Jadon Sancho dan Timo Werner. Saat ini, keduanya adalah dua dari sekian talenta muda berbakat Eropa. Namun, untuk mendatangkan Sancho dan Werner, Chelsea harus berebut dengan sejumlah raksasa Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *