Site icon Berita Skor Bola

Hasil LiveScore Terupdate

Hasil LiveScore Pertandingan Terupdate

Live score tidak bisa kita dapatkan sendiri kecuali laga pertandingan tersebut kita tonton secara langsung entah itu lewat siaran televisi, streaming internet atau hadir di stadion sebagai supporter. Berhubung hanya satu laga yang bisa kita tonton sementara di jam yang sama bisa berlangsung puluhan bahkan ratusan pertandingan sepakbola di seluruh belahan dunia, maka menonton langsung dan mengetahui jumlah skor atau gol satu laga saja tidak bisa dikatakan sebagai informasi live score.

Mungkin cocok disebut “single score“.Informasi live score disajikan secara khusus oleh pihak-pihak yang memang fokus di bidang ini. Ada orang, sekelompok orang atau perusahaan yang merangkum dan menyajikannya untuk kita. Biasanya adalah perusahaan yang fokus di penyajian data-data. Berbicara bisnis penyajian data sebenarnya ada banyak sekali dan bukan saja skor olahraga. Ada yang menyajikan data-data bursa saham, indeks valuta asing, data bisnis, data survei politik, dsb. Ini adalah pekerjaan yang sangat rumit, kompleks dan membutuhkan banyak sumber daya bahkan biaya yang sangat besar. Apalagi pertandingan sepakbola tidak serentak terjadi di pagi, sore atau malam hari.

Penyajian Live Score

Bisa terus berlangsung tiada henti sepanjang minggu, bulan dan tahun. Lintas negara, lintas bahasa dan lintas benua. Dari pagi dini hari, siang, sore berlanjut malam dan kembali lagi ke subuh dini hari berikutnya. Nah, siapakah yang akan mengupdate informasi berita skor bola yang terjadi selama 24 jam sepanjang tahun ini? Siapa yang sanggup begadang sepanjang tahun? Sudah pasti ada orang yang ditugaskan untuk ini. Bekerja secara nonstop 24 jam sepanjang tahun. Kurang lebih seperti itu. Kalau kita mah hanya mengakses dan membacanya saja. Tetapi di balik semua itu adalah pekerjaan yang menyita waktu, tenaga dan uang.

Singkat kata, data-data live score secara umum disajikan dalam 3 bentuk atau platform yang bisa kita baca atau akses secara gratis. Ada juga yang versi berbayar tetapi hampir jarang diminati dan tenggelam sendiri seiring waktu. Bisnis penyajian data-data live score olahraga sangatlah ketat.

Exit mobile version