April 16, 2024

Hasil Pertandingan WestHam vs ManchesterUnited : Skor 1-3

Beritaskorbola, WestHam vs ManchesterUnited pada minggu ke-11 Liga Premier pada hari Minggu (6/12/2020) di pagi hari. Dalam pertandingan di Olimpic London Stadium, United dapat menang dengan skor 1-3, United benar-benar tertinggal di belakang babak pertama. West Ham menandai aksi Tomas Soucek. West Ham menang 1-0 sampai babak pertama berakhir. Uni baru saja bangkit di babak kedua.

 

Hasil Pertandingan WestHam vs ManchesterUnited : Skor 1-3
@Beritaskorbola

 

Setan Merah mencetak tiga gol aksi Paul Pogba, Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Hasil ini selalu mendapatkan kemenangan United dalam sembilan pertandingan terakhir dari luar Liga Premier. United sekarang berada di tempat ke-4 di peringkat dengan 19 poin dan West Ham di tempat ke-7 dengan 17 poin.

UNTUK BERMAIN BETTING BOLA DENGAN UANG ASLI KLIK >>>DISINI<<<

WestHam vs ManchesterUnited

Ronde pertama

Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan mengejutkan dengan tidak bermain Bruno Fernandes sejak menit pertama. Tanpa pemain berusia 26 tahun, United sedang beristirahat di Paul Pogba untuk membangun serangan. Sementara itu, West Ham yang menang dalam tiga pertandingan terakhir tampak percaya diri. Pasukan David Moyes memiliki dua peluang melalui Jarrod Bowen ketika permainan itu tidak 10 menit.

Jarrod Bowen bermain sangat baik di babak pertama. Pada menit ke-35, ia membangun serangan yang menyebabkan peluang bagi hutan Pablo. Namun, bola pada tujuan tujuan. Tiga menit setelah kesempatan ini, West Ham hanya mencetak gol. Nasi Declan mengirim umpan yang diselesaikan oleh header Tomas Soucek. West Ham Superior dengan skor 1-0.

Masalah United benar-benar di babak pertama. Mereka hanya membuat tiga tembakan. Setan Merah harus memasuki ruang ganti dengan kondisi di belakang 1-0 dari rumah.

Ronde kedua

Solskjaer menggantikan dua pemain di awal babak kedua. Edinson Cavani dan Donny Van de Beek keluar. Sebaliknya, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford telah dimainkan. United tampaknya juga lebih jelas di garis depan.

Menit ke-55, Rashford melakukan manuver di sisi kiri dan membuat umpan untuk Scott McTomomay. Hanya saja pemain Skotlandia tidak membuat perubahan skor.

Tujuan! Paul Pogba mencetak gol dengan berjalan kaki dari menit ke-65. 1-1 dan skor United menjadi momentum.

Dua menit setelah gol Paul Pogba, itu adalah putaran Mason Greenwood untuk mencetak gol. Greenwood menerima umpan Alex dan membuat skor 1-2. United sekarang membalikkan situasi di West Ham.

Rashford memiliki kesempatan pada menit ke-72, tetapi di tiang. 22 tahun ditandai pada menit ke-78. Anda memiliki komentar dari Juan Mata, Rashford membuat skor 1-3 untuk United. Setelah itu, West Ham mencoba menjawab Benrahma dan Aaron Cresswell, tetapi tidak ada yang menjadi gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan United.

Pengaturan pemain WestHam vs ManchesterUnited

West Ham (3-4-2-1): Lukasz Fabianski; Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Vladimir Cousufal [Jonshon], Nasi Declan, Tomas Soucek, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen [Lanzini 76 ‘], Pablo Fornals [Benrahma 75’]; Sébastien Haller.

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex seperti itu; Scott McTomomay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Donny Van de Beek [Fernandes 46 ‘], Anthony Martial [Juan Mata 62]; Edinson Cavani [Rashford 46 ‘].

GABUNG PKV Terpercaya & Ter’Aman   >>>DISINI<<<
Prediksi Togel Terbaik Klik                        >>>DISINI<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *