April 25, 2024

Italia Bisa Jadi Juara Kejutan Di EURO 2020

Timnas Italia menjadi salah satu tim yang mencoba bangkit dari keterpurukan dalam beberapa musim ke belakang. Dan pada EURO 2020 nanti, tim asuhan Roberto Mancini tersebut akan berjuang tampil bagus meskipun tak menjadi tim unggulan.

Pada EURO 2020 nanti, timnas Italia tergabung ke grup A bersama Swiss, Turki dan Wales. Melihat lawannya tersebut, Gli Azzurri diperkirakan lolos dengan mudah dari fase grup.

Timnas Italia Cari Lawan Tangguh Sebelum EURO 2020

Kumpulan bandarqq – Roberto Mancini selaku pelatih timnas Italia saat ini sangat yakin kalau timnya akan bermain bagus pada pagelaran EURO 2020 nanti. Dia juga sudah memutuskan pemain yang akan bermain di ajang empat tahunan tersebut dan sedang mencari lawan sulit untuk ujicoba.

Mantan pelatih Manchester City tersebut menginginkan timnya mendapat tim yang tangguh untuk menjalani ujicoba sebelum berlangsungnya EURO 2020. Sebab hal tersebut untuk mematangkan tim racikannya dan mengetahui apa yang menjadi kelemahan timnya tersebut.

“Kami sudah memutuskan nama-nama pemain yang akan berlaga di EURO 2020 nanti. Namun sebelum itu, saya ingin melakukan ujicoba dengan tim kuat untuk melakukan perbaikan sebelum kompetisi tersebut berjalan. Ini bisa menjadi langkah efektif agar bisa tampil bagus saat kompetisi telah berlangsung.” ucap Mancini.

Roberto Mancini juga optimis timnya bisa mengalahkan tim hebat lainnya karena dia yakin tim yang dibuatnya ini sudah kuat. Oleh karena itu, dia ingin menjalani laga ujicoba untuk melihat perkembangan strategi maupun para pemain yang dia pilih.

“Saya optimis kami akan tampil bagus di EURO 2020 nanti. Sebab kami sudah memiliki kualitas tim yang sangat baik dan hanya perlu mencobanya di beberapa pertandingan.” tutup Mancini.

Kesulitan Mencari Lawan Akibat Virus Corona

Prediksi Skor Bola – Timnas Italia kini sedang mencari tim tangguh yang bisa bermain untuk menghadapi mereka. Namun saat ini Gli Azzurri harus kesulitan untuk melakukan pertandingan ujicoba akibat penyebaran virus Corona.

Virus ini telah menyebar sejak Februari lalu ke beberapa wilayah Eropa tak terkecuali Italia. Negeri Pizza tersebut sudah menelan korban jiwa sebanyak 800 orang lebih akibat virus Corona.

Para pemain sepakbola yang bermain di Italia pun sudah ada yang terkena dampak dari virus Corona. Sejauh ini hanya Daniele Rugani, Manolo Gabbiadini dan sejumlah pemain Serie C sudah terjangkit virus Corona.

Hal tersebut pun membuat timnas Italia mengalami kesulitan untuk menjalani pertandingan persahabatan untuk berkompetisi di EURO 2020 nanti. Dan bisa saja kalau Italia sudah diasingkan oleh negara lain untuk melakukan laga ujicoba karena virus Corona tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pemerintah setempat pun mengeluarkan perintah untuk menghentikan semua kompetisi saat ini. Salah satunya adalah Serie A yang harus diliburkan hingga bulan April mendatang.

Christian Vieri Yakin Roberto Mancini Bisa Bawa Italia Ke Final

Situs Bandarqq – Legenda sepakbola Italia, Christian Vieri mengatakan kalau dirinya optimis bahwa negaranya akan sukses ditangan Roberto Mancini. Sebab dia menilai kalau Mancini sejauh ini sudah membangkitkan kembali kekuatan Gli Azzurri.

“Saya yakin Mancini bisa membawa tim ini ke penampilan terbaiknya seperti beberapa waktu yang lalu. Di ajang EURO 2020 ini, saya hanya melihat bahwa timnas Perancis yang memiliki kualitas lebih baik dari Italia. Dan saya hanya bisa berharap Italia bisa bertemu Perancis di partai final.” ucap Vierri.

Roberto Mancini memang sudah membawa timnas Italia bangkit dari keterpurukan beberapa tahun ke belakang. Hal tersebut dapat dilihat dari catatan Gli Azzurri yang berhasil menyapu bersih sepuluh laga di babak kualifikasi EURO 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *