Site icon Berita Skor Bola

Jadwal 5 Pertandingan Super Big Match Eropa Malam Ini!

Beritaskorbola – Sebentar lagi Liga Top Eropa akan memiliki pertandingan-pertandingan seru. Beberapa duel yang bakal mencuri perhatian adalah dari partai El Clasico, Derby d’Italia, hingga Manchester United versus Liverpool. Edisi perdana pada musim ini akan berlangsung di markas Barcelona di Camp Nou yaitu duel El Clasico Minggu (24/10/2021).

Pertandingan Los Cules dan Los Blanos sama-sama berhasil meraih kemenangan di Liga Champions. Barcelona yang berhasil membungkam Dynamo Kiev dengan skor 1-0, dan team Real Madrid menghajar Shakhtar Donetsk lima gol tanpa balasan. Walaupun begitu, Barcelona lebih diunggulkan dalam meraih kemenangan. Karena Blaugrana tak pernah terkalahkan dalam empat laga terakhir di kandang sendiri, yang perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Barcelona dapat memperbaiki posisi di klasemen sementara di La Liga jika berhasil membungkam Real Madrid. Karena posisi Barca saat ini berada di posisi ke delapan dengan koleksi 15 poin, hanya tertinggal dua angka dari Madrid di peringkat ketiga. Tak hanya Barcelona vs Real Madrid, ada juga super big match yang akan bertanding yaitu Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Inter Milan vs Juventus, Ajax Amsterdam vs  PSV Eindhoven, serta Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain.

Jadwal 5 Pertandingan :

Minggu (24/10/2021):

La Liga

Barcelona Vs Real Madrid – pukul 21.15 WIB
Premier League

Manchester United Vs Liverpool – pukul 22.30 WIB
Eredivisie

Ajax Amsterdam Vs PSV Eindhoven – pukul 21.45 WIB

Kunjungi Juga : Prediksi Togel Jitu Terbaik di Indonesia

Jadwal Pertandingan:

Senin (25/10/2021):

Serie A

Inter Milan Vs Juventus – pukul 01.45 WIB

Ligue 1

Olympique Marseille Vs Paris Saint-Germain – pukul 01.45 WIB

Exit mobile version