April 24, 2024

James Madisson yang Dinilai Lebih Baik Dari Jack Grealish, Inilah Sosoknya!

James Madisson – Manchester United tengah mengalami masa yang tidak stabil musim ini. Sang pelatih Ole Gunnar Solakjaer juga menyadari kondisi timnya tersebut dan menginginkan adanya perombakan skema pemain. Namun, di tengah keinginan mendatangkan Jack Grealish, rupanya MU lebih disarankan untuk merekrut James Madisson. Siapa dia?

Sebelumnya, diketahui bahwa Manchester United memang akan mendatangkan pemain anyar di musim panas nanti. Skuad Solskjaer juga mendapatkan saran dari sang legenda MU, Jaap Stam untuk merekrut James Madisson. Tampaknya, ada performa unik dan potensial yang dimiliki Madisson.

Keinginan Manchester United mendatangkan pemain anyar tidak lain karena isu hengkangnya Paul Pogba di musim panas nanti. Untuk itulah Setan Merah langsung menjadikan perekrutan playmaker  sebagai prioritas yang harus secepatnya diwujudkan sebelum Pogba benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Jack Grealish Tidak Lebih Baik Dari James Madisson

Prediksi Skor Bola – Ternyata niat Manchester United untuk mendatangkan playmaker baru merujuk pada dua nama penting di kubu Premiere League. Selain Jack Grealish yang merupakan pemain Aston Villa, MU dikabarkan tertarik dengan James Madisson dari Leicester City.

Melihat kemampuan dua nama yang beredar menjadi incaran Setan Merah tersebut, sepertinya banyak dukungan lebih pada Madisson. Playmaker dari tim papan atas Leicester City tersebut memang sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya musim ini.

Menurut pendapat Jaap Stam yang termasuk legenda Manchester United, performa Madisson lebih bisa diandalkan. Gaya bermain yang super impresif ditunjukkan Madisson musim ini yang tentu cocok dengan aroma permainan di Premiere League.

Banyak pihak yang menilai bahwa performa Madisson jauh lebih unggul dibandingkan Grealish. Pemain Leicester tersebut dianggap punya kemampuan luar biasa untuk menaklukkan lini pertahanan tim lawan. Itulah yang membuat Leicester City tampil mengagumkan musim ini.

Bagi skuad Manchester United, nantinya James Madisson disinyalir bisa memberikan dampak besar. Baik dengan kepergian Paul Pogba maupun dengan kerja sama yang solid bila Pogba batal meninggalkan Old Trafford. Kemampuan yang brilian dari James Madisson bisa menjadi jaminan untuk MU di musim mendatang.

MU Sempat Menyerah, Harga Mahal Bagi Madisson

Berita skor bola – Memang tidak bisa dipungkiri bahwa permainan James Madisson yang berkualitas cukup membuat MU tertarik. Klub asuhan Solskjaer tersebut tampaknya harus bekerja lebih keras bila ingin mendatangkan Madisson dari Leicester City. Nilai mahar yang ditentukan rumornya sebesar 80 Juta Pounds.

Sebelumnya Manchester United sempat menyatakan menyerah untuk mendatangkan pemain yang satu ini. Selain karena harga Madisson yang cukup fantastis, ternyata sang pemain telah menandatangani kontrak baru  bersama timnya saat ini, Leicester City.

Musim ini memang menjadi momen terbaik bagi James Madisson. Pasalnya, sang playmaker andal tersebut sudah berkontribusi dengan total sembilan gol untuk Leicester City. Diluar golnya itu, Madisson juga mencetak tiga assist bagi rekannya di tim.

Performa yang mengagumkan dari James Madisson diperlihatkan dengan kemampuan sang pemain beradu taktik di lini tengah. Madisson juga lihai mengamankan bola mati dan terkadang mengeksekusinya dengan baik untuk menghasilkan peluang cetak gol.

Dengan kemampuannya yang brilian tersebut, James Madisson pun menjadi kandidat paling kuat yang diinginkan MU. Namun, usai diberitakan menandatangani kontrak baru bersama Leicester, MU pun memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Bandarqq via pulsa – Di musim panas nanti, harapan MU untuk bisa kembali memberikan penawaran pada James Madisson diakui sang pelatih. Setan Merah tampaknya akan bernegosiasi lagi dengan agen pemain untuk bisa mendatangkannya ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *