April 15, 2024

Kane Siap Tampil di Euro 2020

Euro 2020 – Penyerang Tottenham Hotspur meyakini bahwa dirinya akan tampil di Piala Eropa 2020. Kane yakin bahwa ia akan fit sebelum gelaran Piala Eropa 2020 dimulai. Dirinya sangat ingin membela Timnas Inggris pada gelaran Piala Eropa tahun ini.

Persaingan di Lini depan Timnas Inggris memang sangat ketat. Selain Kane terdapat nama lain seperti Vardy maupun Marcus Rashford di Lini depan Timnas Inggris. Belakangan Harry Kane diragukan akan tampil pada Piala Eropa 2020 karena mengalami cidera.

Harry Kane Siap Meledak Di Piala Eropa 2020

Domino 99 – Harry Kane yang mengalami robekan pada ototnya belakangan memang diragukan tampil pada ajang Piala Eropa 2020. Alasannya karena dirinya membutuhkan waktu pemulihan cederanya yang mungkin memakan waktu lama.

Oleh karena itu nama-nama seperti Vardy maupun Rashford dijagokan tampil sebagai penyerang utama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Namun belakangan ini Kane menyatakan bahwa dirinya siap untuk tampil di Piala Eropa 2020.

Seakan untuk menenangkan para pendukung Timnas Inggris, Kane memang benar-benar diprediksi akan sembuh sebelum gelaran Piala Eropa 2020. Tentunya sang manajer Gareth Southgate sangat berharap kondisi Kane akan fit sebelum ajang tersebut.

Kane sendiri berperan penting bagi Timnas Inggris sepanjang babak kualifikasi. Selain menjadi striker utama, Kane juga merupakan Kapten Timnas Inggris. Dirinya selalu bisa diandalkan di Lini depan Timnas Inggris sepanjang babak kualifikasi.

Kane bahkan mengemas 12 gol serta 5 assist sepanjang babak kualifikasi. Catatan tersebut menunjukkan bahwa dirinya berperan penting bagi Lini depan Timnas Inggris. Tentunya hal tersebut tidak mengherankan, pasalnya memang dia selalu diandalkan oleh sang manajer Gareth Southgate.

Kembali Diandalkan Sebagai Kapten

Berita skor Bola – Pentingnya Kane bagi Timnas Inggris bukan hanya sebagai seorang penyerang. Dirinya juga dianggap sebagai pemimpin di atas lapangan. Meskipun usianya terbilang masih muda, Kane sudah dipercaya oleh sang manajer untuk menjadi kapten Timnas Inggris.

Meskipun terdapat nama seperti Jordan Henderson, Harry Maguire, akan tetapi Harry Kane lebih dipercaya untuk menjadi kapten tim. Berkat etos kerjanya, ia dipercaya untuk menjadi kapten tim. Selain itu Harry Kane mampu menjadi motivator di atas lapangan.

Mesin gol milik Tottenham tersebut memang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Selain itu dirinya pun dapat diandalkan sebagai pemimpin di atas lapangan. Di Tottenham pun Harry Kane juga menjadi kapten tim.

Etos kerja serta pengalaman yang dimilikinya tentu tidak menjadi masalah bagi rekan setimnya apabila dirinya menjadi kapten tim. Pasalnya, Harry Kane memang bisa diandalkan di atas lapangan baik sebagai kapten maupun sebagai mesin gol.

Statistik Kane Sepanjang Musim Ini

Kumpulan situsqq – Harry Kane sepanjang musim ini masih menjadi andalan bagi Tottenham di Lini depan. Peran penting Harry Kane di Lini depan Tottenham begitu terlihat kala dirinya mengalami cedera. Tottenham sering kesulitan untuk mencetak gol dan bahkan untuk meraih kemenangan.

Sepanjang musim ini Kane bermain sebanyak 25 pertandingan di seluruh kompetisi bersama dengan Tottenham. Dirinya mampu menceploskan 17 gol serta 7 Assist bersama dengan Tottenham di seluruh kompetisi.

Absennya Kane saat ini membuat Jose Mourinho kesulitan untuk mencari penggantinya. Pasalnya, hanya Kane striker Tottenham satu-satunya. Dele Alli yang diandalkan untuk menjadi striker Tottenham dinilai kurang memuaskan.

Kehadirannya di lapangan sangat dirindukan oleh pendukung Tottenham. Karena dirinya adalah mesin gol pertama bagi Tottenham di seluruh kompetisi. Dirinya diharapkan mampu kembali tampil di atas lapangan secepatnya. Bukan hanya sebagai pemain Tottenham, akan tetapi juga sebagai pemain timnas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *