April 25, 2024

Klopp Sebut Liverpool Lebih Lepas Setelah Kalah Dari Watford

Klopp Sebut Liverpool Lebih Lepas Setelah Kalah Dari Watford mampu patahkan dominasi Liverpool di Premier League. Tim asuhan Nigel Pearson mampu menghancurkan Liverpool dengan skor telak 3-0. Nigel person selaku manajer mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih oleh timnya.

Kemenangan Watford atas Liverpool ini sekaligus memutus rekor tak terkalahkan The Reds di ajang Premier League dalam 44 pertandingan terakhirnya. Tentunya kemenangan Watford atas Liverpool ini cukup mengejutkan banyak pihak.

Watford Putus Rekor Tak Terkalahkan The Reds di 44 Pertandingan Terakhir

Domino QQ Online – Sebelumnya Liverpool mampu meraih 44 pertandingan tanpa terkalahkan di ajang Premier League sebelum bertandang ke markas Watford. Yang mana dengan modal tak terkalahkan tersebut Liverpool percaya diri untuk meraih kemenangan di kandang Watford.

Akan tetapi kenyataannya pertandingan tersebut menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Di mana mereka pada akhirnya mengalami kekalahan di ajang Premier League. Tidak tanggung-tanggung, mereka pun kalah dengan skor telak 3-0.

Banyak yang tidak menyangka kekalahan Liverpool atas Watford ini benar-benar terjadi. Pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp selalu tampil maksimal ketika bermain di kandang maupun tandang. Akan tetapi pada pertandingan kali ini anak asuhan Jurgen Klopp benar-benar tidak berkutik.

Bahkan trio di Lini depan Liverpool pun tidak mampu melepaskan satu pun tembakan yang mengarah ke arah gawang. Strategi dari Nigel Pearson benar-benar berjalan dengan maksimal.

Kejeniusan Nigel Pearson Hancurkan Liverpool

Bermain bertahan dengan garis pertahanan yang sangat rendah membuat Watford mampu membendung serangan Liverpool. Dimana Ismail Sarr mampu menjebol gawang Liverpool sebanyak 2 kali.

Kecepatan yang dimiliki oleh para pemain Watford membuat Lini belakang Liverpool kesulitan. Counterattack cepat yang dilancarkan oleh tim asuhan Nigel Pearson membuat Lini belakang Liverpool terombang-ambing.

Padahal sebelumnya Liverpool selalu meraih kemenangan dan tidak pernah kesulitan ketika menghadapi tim dengan gaya main bertahan. Akan tetapi Watford benar-benar mampu menghancurkan permainan indah Liverpool.

Jurgen Klopp Syukuri Kekalahan Liverpool

Berita Skor Bola – Meskipun Liverpool menelan kekalahan telak dari Watford akan tetapi sang manajer, Jurgen Klopp justru senang akan hal itu. Menurutnya kekalahan memang diperlukan oleh Liverpool terlebih mereka saat ini terbayang-bayang oleh rekor.

Jurgen Klopp menganggap anak asuhnya tampil kurang lepas pada pertandingan menghadapi Watford. Dirinya menilai bahwa rekor invicible dari Arsenal memberatkan anak asuhnya di setiap pertandingan.

Banyak yang menjagokan Liverpool untuk memecahkan rekor tak terkalahkan dari Arsenal dan meraih trofi emas Premier League. Oleh karena itu, Liverpool tampil kurang lepas pada pertandingan saat menghadapi Watford.

Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya akan tampil lebih lepas setelah kekalahan tersebut. Dimana yang awalnya Liverpool hanya ingin meraih trofi Premier League, pada akhirnya dibebankan dengan rekor tak terkalahkan.

Alasan Jurgen Klopp tersebut memang cukup terbukti. Buktinya pada saat menghadapi West Ham di pekan sebelumnya Liverpool pun tampil kurang mengesankan. Dan bahkan mereka sempat tertinggal 1-2 melalui gol Pablo Fornals.

Tentunya dengan kekalahan tersebut, Jurgen Klopp berharap anak asuhnya akan bermain lebih lepas di Pertandingan selanjutnya. Dan dirinya berharap bahwa Liverpool akan mampu mengakhiri Premier League dengan raihan trofi.

Liverpool Masih Butuh Empat Kemenangan Untuk Juara

Informasi Judi Online – Genggaman trofi Premier League sebenarnya sudah cukup dekat di tangan Liverpool. Dimana mereka hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menjuarai ajang Premier League. jika Liverpool mampu meraih empat kemenangan tersebut dipastikan akan menjuarai Premier League musim 2019/2020.

Akan tetapi untuk meraih kemenangan keempat mungkin agak sulit karena Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City. Tentunya Tim asuhan Pep Guardiola tidak ingin Liverpool menjuarai Premier League di kandang mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *