September 20, 2020

Laga Real Madrid VS Celta Vigo, Tuan Rumah Siap Amankan Tiga Poin

Laga Real Madrid VS Celta Vigo, Tuan Rumah Siap Amankan Tiga Poin

Laga Real Madrid – Klub pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke 24. Bertanding di Stadion Bernabeu, kedua tim akan beradu taktik pada Senin (17/2) dini hari mendatang. Tuan rumah termotivasi untuk menjaga keunggulan sementara dari pesaing beratnya, Barcelona. Tim tamu harus dikalahkan!

Sebagai tuan rumah untuk Celta Vigo, tentu saja Real Madrid tidak ingin membuang kesempatan. Pekan ke 24 La Liga kali ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Luka Jovic dan kawan-kawan. Apalagi, penampilan Celta Vigo musim ini dinilai sangat buruk dan tidak berpotensi bahaya di kandang Madrid.

Performa Celta Vigo belum bisa konsisten selama menjalani 23 laga sebelumnya. Meskipun sempat mengalahkan Sevilla di pertandingan pekan lalu, catatan kemenangan tersebut merupakan satu dari sembilan pertandingan terakhir musim ini. Catatan yang mengecewakan bagi tim tamu yang akan menjadi peluang Madrid pekan ini!

Madrid Dalam Performa Terbaiknya

Situs bandarqq online – Real Madrid musim ini berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas Spanyol. Setelah sempat terpuruk di awal musim, Madrid akhirnya bangkit dibawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Kiprah pelatih Prancis itu untuk kali kedua di Santiago Bernabeu berhasil dengan baik.

Pekan lalu, Real Madrid pun sukses mengalahkan Osasuna dalam lanjutan kompetisi La Liga. Sebanyak empat gol dari Real Madrid kala itu berhasil menumbangkan tuan rumah, kontribusi empat gol dicetak oleh pemain andalan Madrid, Luka Jovic, Sergio Ramos, Isco,dan  Lucas Vasquez.

Dalam pertemuan pertama dengan Celta Vigo musim La Liga kali ini, Real Madrid juga mencatatkan kemenangan. Los Blancos menang di kandang Celta Vigo dengan skor 3-1 saat leg pertama. Gol dari Kareem Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vasquez mendominasi serangan tim tamu kala itu. Catatan ini menjadi hasil yang membuat Madrid semakin percaya diri.

Kali ini, Real Madrid akan bertemu Celta Vigo untuk leg kedua di kompetisi yang sama. Kemungkinan tuan rumah didukung motivasi untuk menang dan mempertahankan posisinya sangat kuat pekan ini. Apalagi persaingan berat masih mengintai Los Blancos dari permainan Barcelona yang saat ini menurun.

Besar Peluang Madrid Menang

Bandarqq via pulsa – Real Madrid tidak diragukan lagi dalam hal kualitas serangan. Tuan rumah nanti akan diperkirakan kembali melakukan serangan cepat di awal pertandingan menjamu Celta Vigo. Anak asuh Zinedine Zidane sudah begitu antusias mengamankan tiga poinnya.

Nantinya, Zidane kemungkinan masih akan memainkan para punggawa andalan Real Madrid musim ini. Nama Luka Jovic, Lucas Vasquez, Benzema, hingga Toni Kroos sudah pasti medominasi pertandingan kali ini. Upaya tim tamu harus semakin keras.

Sementara bagi Celta Vigo, permainan tim dibawah asuhan pelatih Oscar Garcia memang masih meragukan. Penampilan Iago Aspas tampak belum maksimal karena memang lini tengah masih dihuni pemain yang belum konsisten musim ini. Sang pelatih harus memikirkan upaya lebih matang.

Real Madrid sepertinya hanya akan kehilangan Eden Hazard yang diragukan tampil pertandingan pekan ini. Dari kubu tim tamu, Oscar Garcia sepertinya harus mengabsenkan Hugo Mallo karena skorsing kartu yang diterima pada pertandingan pekan lalu.

Besar peluang bagi Real Madrid menuai tiga angka di kandang sendiri. Kemungkinan tuan rumah akan mengamankan tiga poin tentunya berasal dari kontribusi beberapa striker yang sudah terbukti andal di lini depan. Apalagi, sosok Kareem Benzema juga dipastikan tampil di starter XI pekan ini.

Prediksi Real Madrid VS Celta Vigo: 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *