September 20, 2020

Lucas Torreira Ingin Balik Ke Italia

Lucas Torreira Ingin Balik Ke Italia

Lucas Torreira – Gelandang Arsenal yaitu Lucas Torreira beberapa waktu lalu mengatakan keinginannya untuk kembali bermain di Italia. Karena sejak bergabung dengan The Gunners pada tahun 2018 lalu dia kerap kali menderita cedera.

Oleh sebab itu dia membuka peluang bagi para klub Serie A yang ingin mendatangkannya dalam waktu dekat. Napoli dan AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Lucas Torreira.

Sudah Diincar Oleh AC Milan Sejak Januari Lalu

Situs BandarQQ – Lucas Torreira memang ingin kembali merumput di Italia karena tengah bermasalah dengan kondisi fisiknya. Sebab sejak pemain tersebut bermain di Inggris dia sering mengalami cedera karena gaya bermain yang berlangsung disana.

Dua klub Serie A yakni Napoli dan AC Milan siap meminang pemain asal Uruguay tersebut pada jendela transfer mendatang. Walaupun sebenarnya Il Rossoneri sudah mulai mengejar Lucas Torreira sejak bulan Januari lalu namun saat itu masih ditolak Arsenal.

AC Milan memang sedang memerlukan seorang gelandang yang mampu mengisi posisi tersebut. Karena mereka masih belum mendapat pemain yang cocok untuk bermain dengan baik di lini tengah.

Selain itu Il Rossoneri juga tengah mencari pengganti dari seorang Lucas Biglia yang memiliki posisi yang sama dengan Lucas Torreira. Karena saat ini Lucas Biglia sudah menyentuh usia 34 tahun dan AC Milan berniat untuk menggeser dirinya pada akhir musim nanti.

Sebetulnya AC Milan masih memiliki gelandang bertahan lainnya yaitu Ismael Bennacer. Tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut masih belum cukup berpengalaman walaupun sudah memainkan sebanyak 20 pertandingan di Serie A.

Oleh sebab itu Stefano Pioli selaku manajer ingin membawa Lucas Torreira lagi jika Arsenal mengizinkan. Apalagi gelandang asal Uruguay tersebut memiliki harga yang cukup murah bagi AC Milan yaitu sekitar 35 juta euro.

Lucas Torreira Akan Didatangkan Napoli Jika Allan Hengkang

Kumpulan bandarqq – Gennaro Gattuso juga tertarik untuk memboyong dia dari Arsenal pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Karena gelandang Napoli yaitu Allan juga kabarnya ingin hengkang dari klub tersebut.

Allan sudah menarik perhatian dari klub besar asal Perancis yaitu PSG untuk didatangkan ke Parc Des Princes. Namun pihak Napoli masih belum melepas pemain tersebut karena mereka masih memerlukannya untuk musim depan.

Tetapi hal tersebut kabarnya membuat Allan cukup kesal atas tindakan Napoli yang menolak tawaran dari PSG. Gelandang asal Brasil tersebut pada akhirnya tetap profesional dan melanjutkan karirnya dengan klub yang ditangani Gennaro Gattuso tersebut.

Napoli berkemungkinan besar akan mendatangkan dia jika Allan memang sudah tidak betah untuk bertahan. Hal tersebut juga merupakan keuntungan bagi tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut karena dia kini masih berusia 24 tahun.

Dia memang sedang ingin kembali merumput di Italia karena cedera yang mengganggunya berkarir di Inggris. Oleh sebab itu Napoli dan AC Milan berminat untuk memboyong gelandang asal Argentina tersebut.

Musim ini Lucas Torreira sudah tampil sebanyak 24 pertandingan bersama The Gunners. Dari total pertandingan tersebut membuat Arsenal kini menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Berita Skor Bola – Gelandang timnas Argentina tersebut nampaknya akan cocok untuk bergabung dengan Napoli karena memiliki kemampuan dalam hal memberi umpan pendek. Selain itu perannya menjadi gelandang bertahan sejauh ini cukup bagus bersama Arsenal dalam menghalau pergerakan penyerang lawan.

Mantan pemain Sampdoria tersebut masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 mendatang bersama Arsenal. dia juga memiliki banderol dari The Gunners dengan biaya transfer yaitu 35 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *