April 15, 2024

Menguak Pemain Andalan Inggris di Setiap Lini

Andalan Inggris – Timnas Inggris berhasil menjadi tim yang memastikan lolos ke Piala Eropa 2020. Di mana mereka mampu menjadi juara grup A di babak kualifikasi. Bermain di Piala Eropa 2020 tentu membutuhkan persiapan khusus.

Tentunya perjuangan Timnas Inggris baru akan dimulai pada saat Piala Eropa 2020 mendatang. Di mana mereka akan bergabung di grup D bersama dengan Kroasia, Republik Ceko dan masih menunggu satu lawan dari babak playoff.

Gareth Southgate Miliki Target Tinggi di Euro 2020

Situs BandarQQ – Memiliki komposisi skuad yang luar biasa tentu membuat Timnas Inggris memiliki target tinggi di Piala Eropa 2020. Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat Timnas Inggris memang sangatlah kuat di sepanjang babak kualifikasi.

Lini depan mereka bahkan cukup menakutkan di antara beberapa kontestan lainnya. Timnas Inggris hanya menelan satu kali kekalahan di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka hanya kalah pada saat bertandang ke markas Republik Ceko.

Tentunya performa mereka patut diapresiasi dan membuat Timnas Inggris menjadi tim unggulan di Piala Eropa 2020. Tidak berlebihan jika menyebut Timnas Inggris akan dikategorikan sebagai juara Piala Eropa 2020.

Mereka memiliki beberapa nama pemain yang sangat luar biasa dan masih berusia muda. Tentunya komposisi pemain tersebut membuat Gareth Southgate percaya dan menargetkan apa yang tinggi di Piala Eropa 2020.

Di sepanjang babak kualifikasi Inggris mampu mencetak 37 gol. Torehan tersebut menunjukkan Lini depan Inggris sangat produktif di sepanjang babak kualifikasi. Inggris hanya kebobolan 6 gol di grup A babak kualifikasi.

Mengupas Kekuatan Timnas Andalan Inggris di Lini per lini

Timnas Inggris akan bermain dengan beberapa nama yang masih asing terdengar. Gareth Southgate akan kembali mengandalkan beberapa pemain muda di ajang Piala Eropa 2020. Tentu pemain muda tersebut diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi Timnas Inggris.

Mulai dari sektor penjaga gawang, Timnas Inggris tetap mengandalkan Jordan Pickford. Sebenarnya penampilan Pickford di musim ini kurang mengesankan bersama dengan Everton. Nick Pope sebenarnya mampu tampil impresif bersama Burnley di musim ini.

Akan tetapi, Jordan Pickford lebih dipercaya oleh Gareth southgate berdasarkan pengalaman dari sang pemain. Selain Nick pope, Dean Henderson mungkin akan menjadi pesaing bagi Jordan pickford di posisi penjaga gawang.

Di Lini belakang tentu saja Timnas Inggris akan mengandalkan ketangguhan dari Harry Maguire. Pemain Manchester United tersebut mampu tampil apik bersama dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer di sepanjang musim ini.

Sang pemain mungkin akan kembali diduetkan dengan rekannya di Timnas Inggris Tyrone Mings. Tentunya kedua pemain tersebut akan kembali memimpin Lini belakang dari Timnas Inggris pada Piala Eropa 2020.

Di Lini tengah terdapat nama Mason Mount, wonderkid milik Chelsea ini mampu tampil gemilang bersama dengan Tim asuhan Frank Lampard. Dirinya mampu menjadi kreator permainan di Lini tengah Chelsea sepanjang musim ini.

Di Timnas Inggris tentu Mason Mount akan diandalkan oleh Gareth Southgate untuk mengubah Lini tengah Timnas Inggris agar lebih hidup. Penyerang menjadi posisi paling disorot di Timnas Inggris.

Akan tetapi nama Jadon Sancho tentunya menjadi pemain paling disorot sejauh ini. Dirinya mampu tampil impresif bersama dengan Borussia Dortmund di musim ini.

Menilik Peluang Timnas Andalan Inggris di Piala Eropa 2020

Prediksi skor bola – Timnas Inggris akan bermain dengan beberapa pemain muda di setiap Lini nya. Mulai dari penjaga gawang hingga menyerang mereka. Banyak pemain debutan yang belum pernah merasakan pentas Piala Eropa.

Meskipun begitu mereka tetap menjadi salah satu tim unggulan di ajang Piala Eropa 2020. Banyak dari pemain timnas Inggris di musim ini yang mampu tampil impresif. Salah satunya adalah rekanan mereka Kieran Trippier, yang mampu tampil sukses bersama dengan Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *