November 24, 2020

Mikel Arteta Ingin Giacomo Bonaventura Gantikan Lucas Torreira di Arsenal

Mikel Arteta Ingin Giacomo Bonaventura Gantikan Lucas Torreira di Arsenal

Mikel Arteta Ingin Giacomo Bonaventura Gantikan Lucas Torreira di Arsenal

BeritaSkorBola, Arsenal saat ini sedang mencari pengganti Lucas Torreira yang kabarnya ingin hengkang dan bermain di Serie A dalam waktu dekat. Giacomo Bonaventura masuk ke dalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Mikel Arteta sebagai pengganti pemain tersebut.

Sejauh ini hanya AC Milan yang menaruh minat serius terhadap Lucas Torreira yang ingin kembali bermain di Serie A. Sementara itu, jika transfer tersebut terjadi maka Arsenal akan mengejar tanda tangan Giacomo Bonaventura yang akan berstatus bebas transfer.

Giacomo Bonaventura Dianggap Layak sebagai Pengganti Lucas Torreira

Mikel Arteta saat ini tengah disulitkan karena sejumlah pemainnya menginginkan pergi dari klub tersebut pada akhir musim dari Arsenal. Salah satunya yakni Lucas Torreira yang beberapa waktu lalu mengatakan kalau dirinya berniat untuk bermain kembali di Serie A.

Lalu Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid pun masa peminjamannya akan berakhir di akhir musim ini. The Gunners sudah menawarkan tawaran kepada Los Blancos tetapi ditolak dan sang pemain harus kembali ke klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Tentu sebagai seorang manajer, Mikel Arteta harus menyiapkan sejumlah pemain yang akan dibawanya sebagai pengganti kedua pemain tersebut. Kemudian nama yang dipilih adalah gelandang milik AC Milan yaitu Giacomo Bonaventura yang kontraknya akan habis pada bulan Juli nanti.

Hal tersebut dapat meringankan beban finansial yang dikeluarkan oleh The Gunners jika mereka berhasil mendapatkan pemain tersebut. Sebab Mikel Arteta juga mengincar pemain belakang dan pemain depan untuk dibawa ke Emirates Stadium saat jendela transfer musim panas 2020 dibuka.

Giacomo Bonaventura sejauh ini sudah bermain sekitar enam tahun bersama Il Rossoneri sejak didatangkan dari Atalanta pada 2014 lalu. Dan musim ini bisa jadi merupakan musim terakhirnya bersama AC Milan karena pemain berusia 30 tahun itu masih belum memperpanjang kontrak.

UNTUK BERMAIN BETTING BOLA DENGAN UANG ASLI KLIK >>>DISINI<<<

Total sudah sebanyak 171 pertandingan yang dijalani Giacomo Bonaventura ketika memperkuat AC Milan sejauh ini di berbagai ajang. Selain itu, gelandang berkebangsaan Italia tersebut juga telah menyarangkan 34 gol ke gawang lawan serta 24 assist sejauh ini.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga sudah memiliki pengalaman yang banyak bersama Il Rossoneri. Oleh sebab itu, Mikel Arteta menilai kalau Giacomo Bonaventura layak sebagai pengganti Lucas Torreira di lini tengah.

AC Milan Menjadi yang Terdepan Mendapatkan Lucas Torreira

Stefano Pioli kini sedang mencoba membangun kekuatan AC Milan dari keterpurukan dalam beberapa musim ke belakang. Bahkan diprediksi kalau Il Rossoneri akan mendatangkan cukup banyak pemain yang nantinya akan memperkuat kekuatan klub tersebut.

Salah satunya dengan mendatangkan Lucas Torreira yang tampil gemilang bersama Arsenal sejauh ini. Selain itu, gelandang berusia 24 tahun tersebut beberapa waktu lalu juga menyampaikan keinginannya untuk bermain di Serie A.

Lucas Torreira memang sudah tidak asing dengan nuansa Serie A karena pernah bermain di Italia selama empat tahun. Pescara dan Sampdoria merupakan klub yang pernah diperkuat pemain berkebangsaan Uruguay tersebut selama bermain di Italia.

AC Milan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro untuk membawa pemain Arsenal itu ke San Siro. Sebab kontraknya baru berakhir pada tahun 2023 mendatang bersama The Gunners.

Dia musim ini menjadi pilihan utama Mikel Arteta di lini tengah Arsenal dengan catatan 24 pertandingan di Liga Primer Inggris. Selain itu, Lucas Torreira juga berhasil meraih satu gol dan satu assist bagi klub tersebut sejauh ini.

 

Prediksi Togel Terbaik Klik >>>DISINI<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *