September 23, 2021

Nemanja Matić Ronaldo dan Messi Punya Kemampuan Setara

Nemanja Matić Ronaldo dan Messi Punya Kemampuan Setara Debat mengenai mana yang terbaik antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu debat paling populer di dunia sepakbola. Beberapa menganggap Messi lebih baik. Yang lain berpendapat Ronaldo lebih fenomenal. Mengenai debat klasik sepakbola ini, Nemanja Matić punya jawabannya sendiri.

Sulit Memilih Antara Messi atau Ronaldo

kumpulan bandarqq – Selama lebih dari sedekade ke belakang, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih kerap disebut sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia. Dengan skill yang masih belum mengalami penurunan signifikan, keduanya pun kerap dibanding-bandingkan. Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi  kini sudah menjadi debat klasik di dunia sepakbola.

Beberapa orang, termasuk para bintang lapangan sepakbola pun ikut mengomentari perdebatan klasik ini. Salah satunya Nemanja Matić. Matić beranggapan bahwa Ronaldo dan Messi adalah sosok spesial di dunia sepakbola. Namun, jika diminta menyebut mana yang terbaik antara keduanya, Matić mengaku tak sanggup.

Baginya, kedua pemain ini sama-sama menjadi pemain yang sangat berpengaruh dalam dunia si kulit bundar. Messi dengan koleksi enam gelar Ballon d’Or, diikuti Ronaldo yang baru torehkan lima penghargaan yang sama. Layaknya sejumlah orang lain, Matić adalah salah satu orang yang kesulitan menentukan mana yang terbaik antara Messi ataupun Ronaldo.

Messi dan Ronaldo Sama Kuat

Situs BandarQ – Ketika ditanya mana yang terbaik antara Messi atau Ronaldo, Matić  menjawab, “Jika kau bertanya pada anak saya, maka jawabannya Ronaldo.” Kata pemain berkebangsaan Serbia tersebut. “Tapi mereka berbeda, sangat berbeda. Ronaldo tentu berbakat, tapi kesuksesannya sekarang ia dapat karena kerja keras yang telah ia lakukan.”

“Messi juga berbakat. Saya tak mengatakan bahwa dia tidak bekerja keras. Tentu, dia pasti bekerja keras. Tapi saya rasa mereka berbeda. Sulit bagi saya untuk menentukan mana yang terbaik antara keduanya. Saya pikir, selama 15 tahun terakhir, mereka sama-sama menjadi yang terbaik.”

“Beberapa orang mengatakan Messi yang terbaik. Sementara bagi yang lain, Ronaldo lebih baik. Tapi menurut saya, mereka berada di level yang sama selama 15 tahun terakhir. Mereka tetap menjaga agar level mereka tetap setara dalam 15 tahun itu. Jelas tak mudah untuk selalu menjadi pemain terbaik seperti mereka.”

 “Saya tidak tahu mana yang lebih baik di antara kedua pemain itu (Ronaldo dan Messi).” Lanjut eks punggawa Chelsea yang kini memperkuat Manchester United. “Tapi saya yakin bahwa mereka sudah menjadi pemain terbaik dunia di era sekarang, bahkan pemain sepakbola terbaik sepanjang masa.”

Hubungan Baik dengan McTominay

Berita Skor Bola – Nemanja Matić sendiri saat ini sedang mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjær. Dengan hadirnya pemain asal Skotlandia, Scott McTominay, posisi Matić di sektor tengah Setan Merah pun mulai tergusur. Meski begitu, ia mengatakan bahwa McTominay mungkin akan menjadi legenda United.

“Kami selalu selalu mengobrol, terutama ketika dia bermain untuk tim utama. Sekarang, saya melihatnya seperti seorang pemain senior yang sudah bermain selama 10 tahun di tim utama., Kami tak punya masalah apapun dengannya.” Kata Matić mengomentari soal hubungannya dengan Scott McTominay.

“Menurut saya, ia akan menjadi sosok pemain kunci Manchester United dalam 10 atau beberapa tahun lagi. Dia adalah tipe pemain dan idaman bagi semua orang. Mental dan kepribadiannya sangat dibutuhkan tim. Saya pikir, dia akan cocok dengan gaya kepelatihan siapapun.”

“Dengan kehadirannya dalam tim, saya ikut senang untuk Manchester United.” Tambahnya lagi. “Dia hanya butuh waktu lebih lama untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya dari sekarang. Dan saya beranggapan bahwa suatu saat nanti, dia pasti akan menjadi salah satu legenda Manchester United.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *