April 26, 2024

Prediksi Arsenal Vs Olympiakos Jumat 28 Februari 2020

Prediksi Arsenal Vs Olympiakos – Arsenal akan kembali berhadapan melawan Olympiakos di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Jumat (28/2/2020) nanti di Emirates Stadium.

Di pertandingan sebelumnya Arsenal berhasil mengalahkan klub asal Yunani tersebut di Stadio Georgios Karaiskaki. Laga yang berlangsung pada 21 Februari lalu tersebut berhasil dimenangkan The Gunners dengan skor 0-1 atas Olympiakos.

Arsenal Siap Kalahkan Lagi Olympiakos Di Emirates Stadium

Dominoqq pkv – Tim yang kini ditangani oleh Mikel Arteta tersebut siap untuk kembali mengalahkan Olympiakos pada leg kedua Liga Eropa musim ini. Setelah sebelumnya memastikan satu langkah ke fase selanjutnya, Arsenal masih akan tetap untuk mengalahkan klub asal Yunani tersebut di kandang.

Perjalanan The Gunners musim ini di ajang Liga Eropa 2019-2020 terbilang cukup baik. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil menjadi juara grup F setelah mengumpulkan sebanyak 11 poin.

Arsenal meraih sebanyak tiga kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan dan sisanya berakhir hasil imbang. Kekalahan The Gunners hanya saat mereka bertanding melawan Eintracht Frankfurt pada 29 November. Saat itu mereka harus menelan kekalahan dari tim asal Jerman tersebut dengan skor tipis 1-2 di Emirates Stadium.

Pertandingan terakhir yang dilakoni The Gunners yaitu saat melawan Everton pada 23 Februari lalu. Saat itu Arsenal meraih kemenangan atas tim tamunya tersebut dengan skor 3-2 meskipun sempat tertinggal di awal laga.

Prediksi Skor Bola – Pada Jumat nanti, tim asuhan Mikel Arteta nampaknya akan menurunkan tim terbaiknya. Sebab Arsenal hanya kehilangan Calum Chambers, Kieran Tierney dan Cedric Soares saja akibat mengalami cedera.

Sementara itu trisula mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe siap mengobrak-abrik pertahanan Olympiakos. Terlebih bagi Aubameyang yang sebelumnya berhasil mencetak dua gol dan membawa The Gunners meraih kemenangan atas Everton.

Olympiakos Wajib Menang Dengan Selisih Dua Gol

Olympiakos akan menghadapi laga sulit sebab mereka harus kembali bertandang ke London. Sebab terakhir kali mereka bertanding di ibukota Inggris tersebut saat melawan Tottenham di fase grup Liga Champions Eropa.

Saat itu Olympiakos harus bertandang ke Tottenham Hotspurs Stadium yang berada di London pada 27 November lalu. Sayang bagi klub yang kini ditangani oleh Pedro Martins tersebut gagal meraih poin dari tim tuan rumah. Sebab tim asal Yunani tersebut menelan kekalahan dengan skor 4-2 saat itu.

Meskipun begitu, tim tuan rumah Arsenal harus waspada terhadap Olympiakos pada Jumat nanti. Sebab tim asuhan Pedro Martins ini belum sekalipun merasakan kekalahan dalam sepuluh laga terakhir di berbagai kompetisi.

Olympiakos juga memiliki pertahanan yang sangat sempurna di sepuluh pertandingan tersebut. Sebab mereka belum sama sekali kebobolan sepanjang sepuluh pertandingan tersebut. Dan itu pun mereka lakukan saat bertandang ke markas lawan.

Berita skor bola – Ini bisa menjadi modal yang bagus bagi Olympiakos untuk bertandang ke Emirates Stadium pada Jumat nanti. Minimal tim asuhan Pedro Martins ini bisa mencuri dua gol dan clean-sheet dari Arsenal.

Pada pertandingan terakhir, Olympiakos menghadapi laga sulit melawan PAOK yang saat ini berada di peringkat kedua Liga Yunani. Namun tim didikan Pedro Martins ini mampu mengalahkan lawannya tersebut dengan skor tipis 0-1 pada 24 Februari lalu.

Prediksi Pertandingan Arsenal Dengan Olympiakos

Arsenal harus mencari berbagai cara dan kemungkinan untuk menjebol gawang tim tamunya tersebut. Sementara itu Olympiakos justru harus mencari cara untuk mencetak dua gol ke gawang The Gunners tanpa kebobolan.

Sulit bagi tim tamu untuk ke fase selanjutnya meskipun memiliki pertahanan yang sempurna. Pada Jumat nanti, pertandingan nampaknya akan berakhir 1-0 bagi kemenangan Arsenal atas Olympiakos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *