April 14, 2024

Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla Sabtu 7 Maret 2020

Atletico Madrid Vs Sevilla – Atletico Madrid akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-27. Laga akan segera berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (7/3/2020) nanti pukul 22.00 WIB.

Saat ini Atletico Madrid sedang menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan perolehan 44 poin. Sementara itu Sevilla kini berada diatas tim tuan rumah dengan meraih 46 poin dan berada di posisi ketiga.

Catatan Pertemuan Atletico Madrid Dengan Sevilla

Domino qiu qiu – Atletico Madrid maupun Sevilla memiliki catatan kemenangan sama yaitu sebanyak satu kali. Kedua tim juga sama-sama menelan sebanyak tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang secara beruntun. Atletico Madrid dan Sevilla juga hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 1-1 di keseluruhan tersebut. Termasuk di pertandingan terakhir yang berlangsung pada 3 November lalu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Raihan Positif Ketika Bermain Di Kandang Bagi Atletico Madrid

Pada Sabtu nanti Atletico Madrid akan bermain di markas sendiri saat menjamu Sevilla dalam lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-27. Tim asuhan Diego Simeone ini yakin tampil baik dan meraih tiga poin saat bermain di Estadio Wanda Metropolitano nanti.

Tercatat dalam tujuh laga terakhir, Los Rojiblancos belum sekalipun menelan kekalahan sejauh ini. Atletico Madrid berhasil mencatatkan enam kemenangan dan hanya satu kali meraih satu hasil imbang.

Tim asuhan Diego Simeone ini juga memiliki pertahanan yang solid ketika bermain di Estadio Wanda Metropolitano. Sebab Los Rojiblancos hanya kebobolan dua gol dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka.

Di pertandingan terakhir, Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin saat bermain di kandang ketika melawan Villareal pada 24 Februari lalu. Saat itu tim asuhan Diego Simeone berhasil mencuri kemenangan atas tim tamu setelah mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Sevilla Akan Kesulitan Menghadapi Atletico Madrid

Prediksi Skor Bola – Sevilla memang berada di posisi ketiga La Liga saat ini, tetapi mereka memiliki rekor buruk ketika bertandang ke markas lawan. Tim yang kini ditangani Julen Lopetegui tersebut hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima laga tandang terakhir.

Kemenangan tunggal tersebut Sevilla raih di pertandingan tandang terakhir mereka melawan Getafe pada 24 Februari lalu. Saat itu Los Palanganas berhasil membungkam tuan rumah dengan skor tiga gol tanpa balas. Hal itu sekaligus mematahkan rekor buruk pertandingan tandang.

Rekor tersebut tentu harus diperbaiki oleh anak asuh Julen Lopetegui tersebut saat mereka bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano nanti. Hal tersebut untuk menjaga Sevilla tetap berada di posisi tiga besar hingga akhir musim La Liga 2019-2020.

Pada pertandingan tersebut Julen Lopetegui akan menurunkan tim terbaiknya karena mereka tidak memiliki pemain yang absen maupun cedera. Lucas Ocampos yang telah mencatatkan sembilan gol bagi Los Palanganas diharapkan mampu membawa Sevilla bisa meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Prediksi Pertandingan Antara Atletico Madrid Dan Sevilla

Kumpulan bandarqq – Sejauh ini Atletico Madrid memang tampil konsisten meraih kemenangan, terutama saat mereka bermain di kandang dalam tujuh laga terakhir. Sementara itu Sevilla justru tengah bangkit dari rekor buruk yang mereka raih karena hanya meraih satu kemenangan di laga tandang. Tentu tim asuhan Julen Lopetegui ingin mengakhiri rekor buruk tersebut.

Pertandingan yang akan tersaji di Estadio Wanda Metropolitano tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh tim asuhan Diego Simeone. Laga diperkirakan berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan Atletico Madrid atas Sevilla pada Sabtu nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *