Site icon Berita Skor Bola

Prediksi bola olimpiade Meksiko vs Prancis 22 Juli 2021

Beritaskorbola, Timnas Meksiko vs Prancis dalam laga pertama mereka di grup A Cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo. Di hari kamis tanggal 22 juli 2021 pertandingan ini akan berlangsung di Tokyo stadium.

Bagi Prancis, salah satu visi mereka dalam kejuaraan ini adalah untuk memulihkan nama baik negaranya dalam ajang sepakbola. Seperti dalam euro 2020 kemarin, tim senior Prancis sudah di ceritakan menjadi sebagai calon juara. Namun, tim ajaran pelatih Deschamps tidak lewat dan kalah lewat adu pinalti saat laga 16 besar.

Tokyo 2020, Tim u-23 Prancis besutan pelatih Sylvain Ripoli juga bertekad untuk meraih prestasi yang memuaskan. Laga kontra dengan Meksiko akan menjadi ujian yang berat untuk mereka.

Yang paling menarik dari antara dua dan tiga pemain senior skuad Prancis tercatat sebagai pemain klub Tigers UANL di Meksiko. Diantaranya adalah Florian Thauvin dan Andre-Pierre Gignac, keduanya mendapatkan posisi sebagai penyerang. Gignac sudah memperkuat Tigre sejak tahun 2015, sedangkan Thauvin baru juga bergabung dengan klub Meksiko itu sejak bulan juni 2021 kemarin.

Pada pertandingan kedua, tiga hari selesih, Prancis juga akan melawan Afrika Selatan. Sementara itu, Guillermo Ochoa dengan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Jepang di Saitama.

Squad Meksiko

Kiper: Sebastian Jurado ( Cruz Azul ), Luis Malagon ( Necaxa ), Guillermo Ochoa^ ( America ).

Belakang: Erick Aguirre ( Pachuca ), Alberto Angulo ( Atlas ), Gerardo Arteaga ( Genk ), Cesar Montes ( Monterrey ), Jorge Sanchez ( America ), Johan Vasquez (Pumas).

Tengah: Roberto Alvarado ( Cruz Azul ), Ricardo Angulo ( Guadalajara ), Uriel Antuna ( Guadalajara ), Fernando Beltran ( Guadalajara ), Sebastian Cordova ( America ), Jose Joaquin Esquivel ( Juarez ), Diego Lainez ( Real Betis ), Carlos Rodriguez ( Monterrey ), Luis Romo^ ( Cruz Azul ).

Depan: Eduardo Aguirre ( Santos Laguna ), Henry Martin^ ( America ), Jose Juan Macias  (Guadalajara ), Alexis Vega ( Guadalajara ).

^pemain senior

Squad Prancis

Kiper: Stefan Bajic ( Saint-Etienne ), Paul Bernardoni ( Angers ), Dimitry Bertaud ( Montpellier ).

Belakang: Melvin Bard (Lyon), Anthony Caci ( Strasbourg ), Ismael Doucoure ( Valenciennes ), Pierre Kalulu ( AC Milan ), Clement Michelin ( Lens ), Timothee Pembele ( PSG ), Modibo Sagnan ( Real Sociedad ).

Tengah: Alexis Beka Beka ( Caen ), Jeremy Gelin ( Rennes ), Enzo Le Fee ( Lorient ), Teji Savanier ( Montpellier ), Florian Thauvin^ ( Tigres ), Lucas Tousart ( Hertha ).

Depan: Andre-Pierre Gignac^ ( Tigres ), Randal Kolo Muani ( Nantes ), Isaac Lihadji ( Lille ), Nathanael Mbuku ( Reims ), Arnaud Nordin ( Saint-Etienne ).

^Pemain senior

Perkiraan Susunan Pemain Meksiko Vs Prancis

Meksiko (4-5-1): Ochoa; Er. Aguirre, Vasquez, Angulo, Sanchez; Antuna, Esquivel, Rodriguez, Romo, Lainez; Martin.

Pelatih: Jaime Lozano.

Prancis (4-3-3): Bernardoni; Michelin, Sagnan, Kalulu, Caci; Toussart, Savanier, Le Fee; Nordin, Gignac, Thauvin.

Pelatih: Sylvain Ripoll.

Prediksi Permainan :

Dalam Olimpiade ini, Prancis memberikan pemain-pemain dengan mayoritas pemain di Liga 1. Meski masih muda, mereka sudah bisa bermain dengan level yang top.

Dimotori Thauvin dan Gignac, yang pengalaman sudah cuk8up paham dengan sepak bola Meksiko, Prancis juga punya kans untuk melewati laga pertama ini dnegna kemenangan yang mungkin tidak bakal mudah.

Prediksi Skor  : Meksiko 1-2 Prancis

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri Bandar Bola, Terima Kasih

Exit mobile version