Site icon Berita Skor Bola

Prediksi Bola Olimpiade Tokyo 2020 Spanyol vs Argentina 28 Juli 2021

Beritaskorbola – Dalam laga terakhir group C Cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 pertandingan timnas Spanyol akan berhadapan dengan timnas Argentina. Di hari rabu 28 Juli 2021 akan berlangsung di stadium saitama bisa langsung melihat di 8skor.co sebagai sarana situs livescore.

Spanyol hanya mengiginkan tambahan 1 poin untuk memastikan lolos menuju ke perempat final. Pihak lawan, Argentina perlu mengalahkan Spanyol untuk tetap di posisi 2 besar dan dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Dalam laga pertama Spanyol hanya bermain imbang melawan mesir dengan skor 0-0. Tiga poin baru mereka dapatkan setelah menaklukkan Australia dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Mikel Oyarzabal di laga kedua. Sementara itu, setelah dipermalukan Australia 0-2 saat laga pertama, Argentina kembali bangkit dan menjinakkan mesir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Facundo Medina di Laga ke-2.

Urutan tim-tim Grup C saat ini adalah Spanyol 4 point, Australia 3 point, Argentina 3 point, dan Mesir 1 point. Hanya 2 tim yang bisa masuk ke perempat final. Bagi spanyol dan Argentina, Paling utama adalah Argentina duel hidup – mati untuk menentukan nasib mereka.

Squad Spanyol

Kiper : Unai Simon (Athletic Bilbao), Alvaro Fernandez (Huesca), Alex Dominguez (Las Palmas).

Belakang: Eric Garcia (Barcelona), Oscar Mingueza (Barcelona), Oscar Gil (Espanyol), Juan Miranda (Real Betis), Marc Cucurella (Getafe), Jesus Vallejo (Real Madrid), Pau Torres (Villarreal).

Tengah: Jon Moncayola (Osasuna), Pedri (Barcelona), Dani Ceballos^ (Real Madrid), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Mikel Merino^ (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia).

Depan: Javi Puado (Espanyol), Marco Asensio^ (Real Madrid), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Bryan Gil (Sevilla), Rafa Mir (Wolves), Dani Olmo (RB Leipzig).

^Pemain senior

Squad Argentina

Kiper: Joaquin Blazquez (Talleres), Lautaro Morales (Lanus), Jeremias Ledesma^ (Rosario Central).

Belakang: Hernan de la Fuente (Velez Sarsfield), Marcelo Herrera (San Lorenzo), Nehuen Perez (Atletico Madrid), Leonel Mosevich (Argentinos Juniors), Facundo Medina (Lens), Francisco Ortega (Velez Sarsfield), Claudio Bravo (Portland Timbers).

Tengah: Fausto Vera (Argentinos Juniors), Santiago Colombatto (Leon), Tomas Belmonte (Lanus), Martin Payero (Banfield), Alexis Mac Allister (Brighton), Ezequiel Barco (Atlanta Utd), Thiago Almada (Velez Sarsfield).

Depan: Carlos Valenzeula (Famalicao), Pedro De la Vega (Lanus), Agustin Urzi (Banfield), Adolfo Gaich (Benevento), Ezequiel Ponce (Spartak Moscow).

^Pemain senior

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Zubimendi, Soler, Pedri; Olmo, Oyarzabal, Puado.

Pelatih: Luis de la Fuente.

Argentina (4-2-3-1): Ledesma; Bravo, Medina, Perez, De La Fuente; Vera, Payero; Barco, Allister, De la Vega; Gaich.

Pelatih: Fernando Batista.

Prediksi Spanyol vs Argentina Olimpiade Tokyo 2020

Spanyol dan Argentina kedua tim hanya mencetak 1 gol. Perbedaannya Spanyol masih belum kebobolan, Sedangkan Argentina sudah kebobolan 2 kali sejak awal pertandingan. Performa Spanyol masih lebih bagus dibandingkan dengan Argentina. Meskipun itu, melihat betapa krusialnya dalam alga pemungkas ini, sepertinya akan sulit mendapatkan pemenang dalam laga ini.

Prediksi skor akhir : Spanyol 2-1 Argentina

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri Bandar Bola, Terima Kasih

Exit mobile version