Site icon Berita Skor Bola

Prediksi Bola Olimpiade Tokyo Brasil vs Spanyol 07 Agustus 2021

Beritaskorbola – Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Spanyol di final cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 pada hari sabtu (07/08/2021). Kedua tim akan berdapan di Stadium Yokohama dan bisa kita saksikan juga di 8skor  secara live.
Brasil dan Spanyol sama-sama telah berjuang dengan keras agar lolos di semifinal. Kemudian menang melawan Mexiko melalui babak adu penalti dan sedangkan Spanyol dengan ekstra timenya untuk meyingkirkan timnas jepang.

Brasil adalah juara di group  D mengalahkan jerman dengan skor 4-2 imbang 0-0 dan Pantai Gading lalu menghatam Arab Saudi 3-1, kemudian menaklukan Mesir 1-0 di perempatan final. Sementara di Olimpiade Tkyi 2020 ini Richarlison menyumbang lima gol untuk Brasil.

Spanyol adalah juara di group C dengan mengimbangi mesir 0-0, menang tipis 1-0 atas Australia dan seri 1-1 melawan Argentina. Spanyol menggila kemudia mencetak 5 gol di pertandingan kontra Pantai Gading di perempatan final, Spanyol menang 5-2 melalui sxtra timenya.
Sudah 8 gol yang di cetak Timnas Spanyol pada olimpiade Tokyo 2020 yang di sumbangkan oleh lima pemainnya. Lima peyumbang gol dari timnas Brasil : Rafa Mir (3), Mikel Oyarzabal (2), Mikel Merino, Asensio dan Dani Olmo.

Kedua Squard ini merupakan kandidat juara pertemuan mereka akan menciptakan sebuah pertandingan final yang sangat seru, namun harus ada yang pulang dengan kekecewaan siapakah tim tersebut?

Timnas Brasil :

Penjaga gawang – Nino ( Gremio ), Santod ( Athletico Paranaense ), Lucao ( Vasco da Gama ).

Belakang – Nino ( Fluminense ), Gabriel ( Arsenal ), Guilherme Arana ( Atletico Mineiro ), Dani Alves ( Sao Paulo ), Diego Carlos ( Sevilla ), Bruno Fuchs ( CSKA Moscow ), Abner Vinicius ( Athletico Paranaense ).

Tengah – Matheus Henrique (Gremio), Bruno Guimaraes (Lyon), Douglas Luiz (Aston Villa), Claudinho (Red Bull Bragantino), Reinier (Borussia Dortmund), Douglas Augusto (PAOK).

Depan – Paulinho (Bayer Leverkusen), Matheus Cunha (Hertha), Antony (Ajax), Gabriel Martinelli (Arsenal), Richarlison (Everton).

Timnas Spanyol :

Penjaga gawang – Brenno ( Gremio ), Santos ( Athletico Paranaense ), Lucao ( Vasco da Gama ).

Belakang – Nino (Fluminense), Gabriel ( Arsena l), Guilherme Arana ( Atletico Mineiro ), Gabriel Menino ( Palmeiras ), Dani Alves ( Sao Paulo ), Diego Carlos ( Sevilla ), Bruno Fuchs ( CSKA Moscow ), Abner Vinicius ( Athletico Paranaense ).

Tengah – Matheus Henrique ( Gremio ), Bruno Guimaraes ( Lyon ), Douglas Luiz ( Aston Villa ), Claudinho ( Red Bull Bragantino ), Reinier ( Borussia Dortmund ), Douglas Augusto ( PAOK ).

Depan – Paulinho ( Bayer Leverkusen ), Matheus Cunha ( Hertha ), Antony ( Ajax ), Gabriel Martinelli ( Arsenal ), Richarlison ( Everton )

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Spanyol 07 Agustus 2021

Brasil (4-2-3-1) : Santos; Guilherme Arana, Diego Carlos, Nino, Dani Alves ; Bruno Guimaraes, Douglas Luiz ; Richarlison, Claudinho, Paulinho ; Antony.

Pelatih : Andre Jardine.

Spanyol (4-3-3) : Unai Simon ; Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia, Bryan Gil ; Martin Zubimendi, Pedri, Mikel Merino ; Marco Asensio, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo.

Pelatih : Luis de la Fuente.

Prediksi Bola Olimpiade Tokyo Brasil vs Spanyol 07 Agustus 2021

Brasil dan Spanyol mempunyai tim berkualitas serta  masih memiliki beberapa pemain senior yang sangat berpengalaman,
keduanya punya peluang untuk meraih kemenangan di final ini. Brasil tidak akan bernasib sama dengan tim seniornya yang kalah di final Copa America 2021 dengan status juara bertahab. Spanyol pun tentu tidak akan merasa puas dengan medali peraknya, maka pertandingan kedua timnas ini pasti akan seru. Serta berakhir sama kuat sehingga harus menggunakan ekstra time dan pemenang akan di tentukan lewat adu penalti.

Prediksi Skor akhir Brasil Vs Spanyol adalah : 1 – 1

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri Bandar Bola, Terima Kasih

Exit mobile version