April 13, 2024

Prediksi Borussia Mochengladbach vs Borussia Dortmund, 8 Maret 2020

Borusia Monchengladbach akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-25 Bundesliga Jerman. Dimana mereka akan menjamu Borussia Dortmund yang saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020, tepatnya pada pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan menyajikan laga yang sangat menarik. Dimana kedua tim sama-sama ingin mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions.

Borussia Monchengladbach Tanpa Kekalahan Di Lima Laga Terakhir

Situs Domino99 – Borussia Monchengladbach mampu tampil begitu maksimal di lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Dimana mereka mampu meraih 3 kali kemenangan serta 2 hasil imbang tanpa menelan satupun kekalahan.

Performa impresif ini tak lepas dari permainan agresif yang mereka tampilkan sepanjang musim ini di ajang Bundesliga. Borussia Monchengladbach sendiri pernah memuncaki klasemen Bundesliga di musim ini.

Akan tetapi performa mereka yang  sempat inkonsisten membuat Borussia Monchengladbach harus turun ke posisi empat klasemen sementara. Sejauh ini mereka mampu duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 46 poin dari 23 pertandingan.

Torehan tersebut didapatkan dari 14 kali kemenangan, 4 kali meraih hasil imbang serta 5 kali menelan kekalahan. Di Lini depan Borusia Monchengladbach tampil cukup maksimal dengan melesakkan 46 gol sejauh ini.

Agresivitas di lini depan Borusia Monchengladbach membuat mereka tampil cukup produktif di musim ini. Bicara soal pertahanan mereka memiliki pertahanan yang cukup kokoh dengan kebobolan 27 gol di musim ini.

Catatan pertahanan mereka di Lini belakang hanya kalah dari Bayern Munchen dan RB leipzig yang baru kebobolan sebanyak 26 gol. Sejauh ini Alessane Plea menjadi pencetak gol terbanyak bagi Borussia Monchengladbach, dirinya mampu mencatatkan 8 gol.

Borussia Dortmund Ingin Rusak Performa Impresif Borussia Monchengladbach

Prediksi Skor Bola – Borusia Dortmund yang dalam lima laga terakhirnya mampu tampil impresif akan menghadapi lawan kuat di pekan ke-25. Bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, Dortmund akan kembali mengandalkan penyerang muda mereka Erling Haaland.

Borussia Dortmund yang mampu meraih empat kemenangan secara beruntun tentu tidak ingin record apiknya tercoreng. Mereka tentu ingin meraih kemenangan di markas Borussia Monchengladbach.

Sejauh ini Borussia Dortmund mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Mereka mampu mengumpulkan total 48 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Dortmund di musim ini menjadi salah satu klub yang paling agresif di Bundesliga. Torehan gol mereka hanya kalah dari Bayern Munchen yang sudah mengemas 71 gol. Dortmund sejauh ini mampu mengemas 66 gol di ajang Bundesliga.

Namun pertahanan Borussia Dortmund kerap kali kurang konsisten. Contohnya saat menghadapi Leverkusen, pertahanan mereka mampu dibobol 4 gol. Sejauh ini pertahanan Borussia Dortmund sudah kebobolan sebanyak 32 gol.

Erling Haaland akan kembali menjadi pemain yang diandalkan oleh Borussia Dortmund di Lini depan. Dirinya bersama dengan Jadon Sancho menjadi andalan Dortmund di musim ini. Sancho mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Dortmund dengan torehan 14 gol sejauh ini.

Prediksi Monchengladbach vs Dortmund

Bandarqq Judi Online – Kedua tim yang di lima laga terakhirnya sama-sama mampu menampilkan performa terbaik tentu tidak ingin kehilangan momen tersebut. Borussia Monchengladbach yang bermain di kandang tentunya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Akan tetapi Borussia Dortmund dengan Erling Haaland yang sedang onfire, tentu akan menyulitkan Borusia Monchengladbach. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat, dimana kedua tim akan sama-sama bermain menyerang demi meraih kemenangan.

Borussia Dortmund diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini. Dimana akan terjadi banyak gol akan tetapi mereka hanya akan menang dengan selisih dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *