April 23, 2024

Prediksi Bournemouth Vs Chelsea Sabtu 29 Februari 2020

Bournemouth Vs Chelsea – Bournemouth akan bertanding melawan Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris musim 2019-2020 yang sudah menginjak pekan ke-28. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (29/2/2020) nanti di Vitality Stadium pukul 22.00 WIB.

Bournemouth yang akan menjadi tuan rumah dalam laga tersebut mengincar tiga poin untuk naik peringkat dari posisi ke-16 klasemen Liga Primer Inggris. Sementara itu, Chelsea siap mencuri tiga poin dari tim tuan rumah demi memastikan posisi ke empat besar pada akhir musim.

Catatan Pertemuan Bournemouth Dengan Chelsea

Domino99 pkv – Vitality Stadium akan menyajikan pertandingan antara tim tuan rumah Bournemouth dengan Chelsea pada Sabtu nanti. Dari beberapa pertemuan terakhir, Bournemouth terlihat memiliki hasil yang lebih baik ketimbang tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Bournemouth berhasil meraih sebanyak tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Sementara itu, Chelsea hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari total pertandingan tersebut.

Di pertemuan terakhir, tim asuhan Frank Lampard gagal meraih kemenangan saat bertanding melawan Bournemouth pada 14 Desember lalu. Saat itu, Chelsea harus takluk di Stamford Bridge dengan skor tipis yakni 0-1 atas tim tamu.

Bournemouth Harus Meraih Poin Untuk Menjauhkan Diri Dari Zona Degradasi

Tim asuhan Eddie Howe ini terancam masuk ke zona degradasi Liga Primer Inggris pada pekan ke-28 ini. Dan untuk mengatasi hal tersebut, Bournemouth harus bisa meraih minimal satu poin saat menjamu Chelsea pada Sabtu nanti.

Namun jika dilihat dari performa Bournemouth, mereka tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Dari dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan pelatih Eddie Howe ini menelan kekalahan saat bertandang ke markas lawan.

Deposit via pulsa – Sebab mereka harus takluk dari Sheffield United dengan skor tipis 2-1 pada 9 Februari lalu. Kemudian mereka juga menelan kekalahan di pertandingan tandang terakhir saat melawan Burnley pada 22 Februari lalu. Saat itu Bournemouth harus kalah tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

Tetapi pada Sabtu nanti, Bournemouth akan bertanding di Vitality Stadium yang merupakan markas mereka. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim asuhan Eddie Howe ini diharapkan memiliki motivasi lebih sehingga dapat menahan gempuran Chelsea.

The Blues Harus Curi Tiga Poin Untuk Amankan Empat Besar

Saat ini tim asuhan Frank Lampard ini masih menempati peringkat empat dengan perolehan 44 poin hingga pekan ke-27. Tentu mereka harus memenangkan pertandingan atas Bournemouth pada Sabtu nanti untuk mengamankan posisi empat besar dari Manchester United.

Sayangnya The Blues tampil buruk dalam lima pertandingan terakhir sejauh ini. Sebab Chelsea hanya mampu memperoleh dua kemenangan dengan satu hasil seri dan menelan dua kali kekalahan dari total laga tersebut.

Di pertandingan terakhir tim asuhan Frank Lampard mengalami kekalahan telak dari Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Chelsea harus menahan malu sebab harus mengakhiri pertandingan dengan skor 0-3 dari tim tamu pada 26 Februari di Stamford Bridge.

Prediksi Pertandingan Bournemouth Dengan Chelsea

Prediksi Skor BolaPertandingan ini tentu akan menjadi tontonan seru. Bournemouth wajib meraih poin di Vitality Stadium pada Sabtu nanti agar tidak masuk ke zona degradasi Liga Primer Inggris. Sementara itu, Chelsea berambisi untuk memperoleh tiga poin dari tim tuan rumah agar aman di posisi empat besar.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Vitality Stadium nanti, di atas kertas tim asuhan Frank Lampard lebih diunggulkan. Laga kedua tim nampaknya akan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3-1 atas Bournemouth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *