April 14, 2024

Prediksi Chelsea VS Manchester United, 18 Februari 2020

Memasuki pekan ke-26 kali ini dari ajang Liga Premier Inggris akan kembali digelar pada Selasa, 18 Februari 2020. Laga kali ini akan mempertemukan Chelsea dengan Manchester United di Stadion Stamford Bridge pada jam 03:00 WIB.

Chelsea Jaga Tiket Lolos Liga Champions

Prediksi Skor Bola – Menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ke-26 kali ini, pasukan Frank Lampard akan sangat diuntungkan. Pasalnya mereka saat ini masih haus akan poin untuk mengamankan kans mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Jadi kemenangan di laga kandang kali ini harus mereka dapatkan. Untuk posisi klasemen sendiri, The Blues sudah berada di posisi aman dengan menduduki peringkat keempat dengan 41 poin.

Meski begitu mereka tertinggal dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga dengan 49 poin. Frank Lampard akan menargetkan timnya mengejar tim promosi tersebut. Seperti kita tahu bahwa musim ini Leicester mampu menjadi tim kuda hitam di ajang Liga Premier Inggris setelah musim lalu mereka bermain di kasta kedua. Untuk itu Chelsea akan berusaha sekuat tenaga mengejar ketertinggalan ini.

Manchester United, Penentuan Karir Ole

Bandarqq via pulsa – Di sisa laga musim ini, nasib manajer Manchester United tengah dipertaruhkan. Pasalnya pelatih asal Norwegia ini kesulitan memposisikan timnya masuk ke daftar lima besar. Dan akhirnya dari pihak klub dikabarkan memberikan ultimatum untuk sang pelatih jika karirnya akan berakhir jika Manchester United gagal lolos Liga Champions musim depan.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara saja, pekan ini Manchester United masih berada di peringkat kedelapan dengan 35 poin terkumpul. Posisi ini tentu saja belum bisa menjamin adanya kesempatan lolos di Liga Champions musim ini. Paling tidak mereka masuk ke deretan empat besar, dan kesempatan masih bisa terjadi asalkan mereka memenangi sisa laga musim ini.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Situs bandarqq online – Dari lima laga terakhir yang sudah mereka lalui di semua ajang, The Blues mampu tampil apik dengan hanya menderita satu kekalahan saja. Namun di dua laga lain mereka dipaksa berbagi satu poin dengan hasil akhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya mereka sukses memenangi laga.

Dari kubu Manchester United, statistik yang mampu mereka torehkan dalam lima laga terakhir sebenarnya tidak begitu buruk. Meski di dua laga awal mereka mengalami kekalahan secara beruntun, namun akhirnya mereka mampu menebusnya dengan dua kemenangan secara beruntun juga. Akan tetapi di satu laga terakhir mereka menemui kebuntuan dengan hanya bermain imbang.

Jika berbicara riwayat pertandingan sebelumnya antara Chelsea vs Manchester United, dari tujuh laga hanya dua kali berakhir imbang. Kemudian Chelsea tercatat pernah mengalahkan Manchester United sekali saja. Karena dalam empat laga sisanya pasukan Setan Merah sukses menumbangkan The Blues.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah posisi saat ini Chelsea diunggulkan daripada tim tamu Manchester United. Hal ini berdasarkan riwayat laga terakhir mereka.

Namun jika berpedoman riwayat pertandingan mereka sebelumnya, Manchester United menjadi lebih unggul. Diprediksi laga kali ini antara Chelsea VS Manchester United akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line up Chelsea VS Manchester United

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga (GK), cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Crhistensen, Reece James, Ross Barkley, Jorginho, Mason Mount, Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.

Manchester United (3-4-3) : Sergio Romero (GK), Phil Jones, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Diogo Dalot, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Anthony Martial, Mason Greenwood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *