Site icon Berita Skor Bola

Prediksi Euro 2020, Skotlandia VS Israel 27 Maret 2020

Prediksi Euro 2020, Skotlandia VS Israel 27 Maret 2020 – Pertandingan babak kualifikasi Piala Euro 2020 berlangsung pada akhir Maret mendatang. Salah satu pertandingan yang ditunggu adalah pertemuan Timnas Skotlandia menghadapi Israel bertempat di Hampden Park. Kedua negara akan bertanding pada Jumat (27/3) dini hari mendatang.

Skotlandia sebelumnya berhasil menembus babak kualifikasi setelah menjadi wakil dari Grup I. Mengumpulkan 15 poin dari babak sebelumnya, timnas Skotlandia kini ditantang untuk bisa menghadapi Israel yang merupakan wakil dari Grup G dengan perolehan poin 11.

Menghadapi Skotlandia, timnas Israel sepertinya tidak begitu mencemaskan hasil akhir. Kini, Israel siap berkompetisi di Euro 2020 dan berupaya bisa semakin tangguh untuk masuk ke babak selanjutnya. Simak prediksinya berikut ini!

Statistik Kedua Negara

Prediksi Skor – Skotlandia memang belum begitu menunjukkan keunggulan di kancah sepakbola internasional. Akan tetapi, setidaknya timnas Skotlandia masih bisa diharapkan melalui performa lini tengah yang cukup mumpuni. Terlihat dari lima pertandingan kualifikasi Euro sebelumnya, tiga kemenangan berhasil diraih.

Meski sempat tumbang melawan timnas Belgia dan Rusia, Skotlandia akhirnya berjaya di tiga pertandingan berikutnya. Timnas Skotlandia sukses mengemas kemenangan enam gol tanpa balas atas San Marino. Dua kemenangan yang lain diperoleh dari laga melawan Siprus dan Kazakhstan.

Sementara bagi Israel, penampilan timnas musim ini di kompetisi Euro 2020 cukup bisa dibanggakan. Hanya saja, beberapa kritik melalui kesalahan lini belakang menjadi masalah untuk timnas yang satu ini. Lima laga kualifikasi terakhir, menghasilkan satu kemenangan saja.

Israel sukses mengemas satu kemenangan dari laga kontra Latvia. Sementara di empat pertandingan lainnya, timnas Israel menyerah dari Slovenia, Austria, dan Polandia. Pertandingan ke sepuluh yang berlangsung November 2019 lalu melawan Makedonia Utara, timnas Israel juga kalah tipis 0-1.

Jika melihat statistik pertemuan kedua negara masih belum pernah terjadi selama satu dekade terakhir. Kedua tim menunjukkan perbedaan cukup mencolok yang membuat dukungan lebih mengarah pada kemenangan Skotlandia di laga ke 11 nanti.

Kurang Meyakinkan, Israel Diyakini Tumbang

Informasi Judi Online – Melihat performa timnas Israel yang belum maksimal, jelas saja bila Skotlandia lebih punya kans untuk unggul. Skotlandia juga dikenal dengan lini serang cukup bagus selama menjalani kualfikasi Euro 2020 sejak tahun 2019 lalu. Kini, kemungkinan lini serang dengan kekuatan sama masih akan diandalkan sang pelatih.

Pelatih timnas Skotlandia, Steve Clarke meyakini bahwa anak buahnya bisa berjaya di pertandingan melawan Israel. Apalagi selama menjalani kualifikasi Euro 2020, lawan mainnya Israel masih sangat buruk performanya di beberapa lini.

Steve Clarke masih akan mengandalkan penampilan sang kapten timnas, Steven Naismith yang beberapa kali sudah menunjukkan kontribusi hebat bagi Skotlandia. Naismith juga akan didukung dengan performa John McGinn di lini depan untuk menambah daya serang.

Sementara bagi timnas Israel cukup meragukan penampilan dari dua pemain andalannya. Performa Dia Saba dan Moanes Dabour masih diragukan tampil dalam laga kali ini usai mendapatkan cedera beberapa pekan lalu. Kini, sang pelatih hanya memaksimalkan performa lini tengah saja.

Permainan lini tengah timnas Israel yang dipercayakan kepada Bibras Nacho dan kawan-kawan akan menjadi catatan untuk pelatih. Setidaknya, performa lini tengah Israel di pertandingan sebelumnya masih bisa menghalangi kekalahan dalam jumlah kebobolan yang tinggi.

Dengan melihat statistik dan strategi dari kedua timnas, kemungkinan Skotlandia akan meraih kemenangan di laga kali ini jelas bisa diunggulkan. Performa dari timnas Skotlandia cukup mendominasi dengan kemampuan dari dua penyerang andalannya, Naismith dan McGinn.

Prediksi Skotlandia VS Israel: 2-0

Exit mobile version