April 15, 2024

Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs West Ham United, 25 Februari 2020

Prediksi Liga Inggris – Liverpool akan menjamu West Ham United pada pekan ke-27 Premier League. Dimana sebagai tuan rumah Liverpool akan menggelar pertandingan tersebut pada hari Selasa 25 Februari 2020. Pertandingan ini sendiri tepatnya akan dilaksanakan pada pukul 03.00 WIB.

Sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan tentunya Liverpool ingin menjaga track record baik mereka. Bermain di kandang tentunya membuat Liverpool lebih diunggulkan, terlebih performa mereka ketika bermain di Anfield sangat luar biasa.

Ingin Lampiaskan Kekalahan Dari Atletico Madrid

Situs bandarqq online – Kekalahan dari Atletico Madrid di Champions League tentu memberikan luka terhadap pasukan Jurgen klopp. mereka tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan meraih kemenangan atas West Ham United di Premier League.

Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions harus mengakui kekalahan Atletico Madrid. Tentu pertandingan menghadapi West Ham United akan menjadi momen kebangkitan bagi mereka.

Liverpool memang melakoni tren positif sejauh ini di Premier League. Hingga pekan ke-26 mereka masih belum terkalahkan. Dan Bahkan mereka mampu meraih 25 kemenangan serta hanya sekali imbang.

Selain itu Tim asuhan Jurgen Klopp pun tidak terkalahkan dalam 43 pertandingan terakhirnya di Premier League. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah torehan yang fantastis. Di musim ini bahkan sudah mengemas tujuh puluh enam poin.

Di lini depan, mereka bahkan begitu produktif. Liverpool hanya kalah dari Manchester City untuk urusan mencetak gol. Secara total di musim ini Liverpool sudah mengemas enam puluh satu gol di ajang Premier League. Trio Firmino, Mane dan Salah masih menjadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Selain itu pertahanan Liverpool di musim ini sangat luar biasa. Dari sebelas pertandingan terakhir Liverpool hanya kebobolan satu gol. Alisson Becker sedang dalam performa terbaiknya bersama dengan Van Dijk dan Joe Gomez.

West Ham Gagal Raih Kemenangan Di Lima Laga Terakhir

Prediksi bola – West Ham United di lima laga terakhir tampil kurang optimal. Mereka hanya meraih 2 kali hasil imbang serta menelan tiga kali kekalahan. David Moyes yang ditunjuk sebagai manajer menggantikan Pallegrini masih mengalami kesulitan menangani West Ham.

Saat ini West Ham tercecer di posisi kedelapan belas klasemen sementara. Kemenangan tentu menjadi faktor penting bagi mereka juga ingin bertahan di Premier League. Musim ini memang west Ham sedang dalam kondisi yang kurang mengenakkan.

Pemecatan Manuel Pellegrini yang digantikan David Moyes menjadi salah satu faktor buruknya performa West Ham di musim ini. Sebelumnya bernama paling gede ini memang West Ham tampil kurang mengesankan.

Setelah digantikan David Moyes, di beberapa laga awal West Ham tampil cukup apik. Akan tetapi seiring berjalannya waktu penampilan West Ham kembali merosot. Sejauh ini mereka hanya mampu mengumpulkan 24 poin dari 25 pertandingan.

West Ham hanya mampu menceploskan 30 gol sejauh ini. Sedangkan Lini belakang mereka sudah kebobolan sebanyak 43 kali. Lini belakang menjadi salah satu masalah bagi West Ham di musim ini. Tentunya David Moyes memiliki PR untuk merubah sistem pertahanan West Ham United.

Prediksi Liverpool vs West Ham United

Bandarqq via pulsa – Bermain di kandang sendiri tentu membuat pasukan Jurgen klopp lebih diuntungkan. Pasalnya Liverpool memang sangat sulit dikalahkan ketika bermain di Anfield. Sedangkan performa West Ham yang sedang merosot akan sulit jika ingin menjungkalkan Liverpool di Anfield.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Liverpool lebih diunggulkan. Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol.

Akan tetapi tentu saja West Ham tidak boleh dianggap remeh. Bisa jadi mereka akan menjadi mimpi buruk bagi Liverpool yang sedang dalam momen buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *