April 11, 2024

Prediksi Ligue 1 Prancis, Tantangan Rennes Untuk Reims Pekan Ini

Prediksi Skor Bola – Pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ini menampilkan laga antara tuan rumah Reims yang akan menjamu tim papan atas, Rennes. Pada pertandingan Senin (17/2) dini hari tersebut, kedua tim akan bertanding di Stade Auguste Delaune II, markas Reims. Mungkinkah kali ini tuan rumah siap ditantang

Sebagai tim papan atas Ligue 1, Rennes memang tidak bisa disepelekan. Penampilan tim yang menduduki posisi ke tiga klasemen ini memang cukup menjanjikan. Sepanjang musim ini saja, Rennes berhasil menorehkan 41 poin di kompetisi Ligue 1.

Sementara catatan yang belum memuaskan dihasilkan oleh Reims di posisi ke sepuluh. Tuan rumah nantinya juga diprediksi masih kesulitan untuk mendapatkan tiga angka setelah beberapa kali kritik di performa lini tengah skuad mereka. Kelemahan ini bisa menggagalkan upaya tuan rumah mengamankan tiga poin di kandang.

Tuan Rumah Cukup Kesulitan Musim Ini

Situs bandarqq online – Memang kekuatan tim tidak bisa disepelekan bila memang sudah berada di posisi atas klasemen. Rennes merupakan tim papan atas yang diyakini akan menyulitkan gerakan tuan rumah pada pertandingan kali ini. Akan tetapi, Reims tidak ingin menyerah begitu saja.

Skuad asuhan David Guion akan berusaha bertanding bagus di laga kandang pekan ini. Reims kemungkinan masih mengupayakan perbaikan di lini tengah mereka setelah berulang kali kegagalan menuai umpan dilakukan para pemain sektor tersebut.

Lima pertandingan terakhir Reims hanya mengemas satu kemenangan saja saat melawan Strasbourg di pertandingan Ligue 1 pekan kemarin. Empat laga sebelumnya, hasil mengecewakan diterima pasukan David Guion usai kalah di kompetisi yang sama.

Rennes sebagai tim papan atas Prancis menyuguhkan statistik yang lebih matang. Sebanyak tiga kali kemenangan berhasil ditorehkan oleh Rennes saat menghadapi beberapa tim Prancis lainnya. Termasuk ketika mengalahkan Angers di kompetisi Piala Prancis babak 16 besar lalu.

Selanjutnya, kemenangan dihasilkan Rennes saat menjalani laga kandang menjamu Nantes. Dalam lanjutan Piala Prancis babak perempat final, tengah pekan kemarin Rennes kembali sukses menumbangkan ASM Belfort dengan skor telak 3-0.

Hasil statistik yang diperlihatkan tim tamu seolah menampilkan prediksi matang tentang kemenangan Rennes pekan ini. namun demikian, tentu harus diimbangi dengan penampilan para pemain serta strategi dari kedua pelatih untuk memastikan peluang tim tamu.

Performa Rennes Patut Diunggulkan

Bandarqq via pulsa – Reims masih punya Toure dan Doumbia yang diyakini tetap impresif di lini serang tim. Sayangnya, performa Boulaye Dia yang kali ini diragukan bisa mengimbangi dua rekannya tersebut untuk menghasilkan serangan. Penampilan Chavalerin juga masih diragukan.

Sosok Xavier Chavalerin ternyata belum terlalu konsisten musim ini. pemain Prancis tersebut justru sering menjadi ujung kesalahan di sisi tengah setelah berulang kali hanya menyuguhkan umpan tidak akurat. Bagi pelatih David Guion, tidak ada pilihan lagi selain menurunkan pemain bernomor punggung 7 ini.

Sementara untuk tim tamu, tampaknya Rennes sudah semakin mantap menjalani laga tandang pekan ini. Skuad asuhan Julien Stephan semakin optimis bisa menghasilkan tiga poin di laga kali ini. permainan Del Castillo dan kawan-kawan seolah bukan lagi sebuah kesulitan.

Menghadapi Reims di pekan ini, menjadi keuntungan bagi Rennes yang memang sudah ingin mengamankan tiga angka bagi tim. Diprediksi, sang pelatih akan menyuguhkan dominasi lini tengah tanpa Lea Siliki yang absen karena akumulasi kartu. Pelatih diyakini akan memainkan taktik penuh serangan dari lini depan. Peluang menang pun semakin besar.

Prediksi Reims VS Rennes: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *