April 19, 2024

Prediksi Liverpool VS AFC Bournemouth, 7 Maret 2020

Liverpool VS AFC Bournemouth – Menjelang matchday ke-29 akhir pekan ini, Liverpool mulai berbenah untuk menghadapi AFC Bournemouth pada Sabtu, 7 Maret 2020 nanti. Laga yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Anfield ini akan dimulai pukul 19:30 WIB.

Liverpool Tebus Kekalahan

Dominoqq – Liverpool musim ini bermain dengan magisnya dengan tidak terkalahkan di 27 pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2019/2020 ini. Tepatnya mereka sudah meraih 26 kemenangan dan satu kali laga imbang. Namun secara mengejutkan pasukan Jurgen Klopp ini digulung Watford saat mereka melakukan laga tandang (1/3) lalu dengan skor 0:3. Hasil ini cukup mencoreng nama The Reds karena mereka tumbang dari klub papan bawah.

Bermain kandang kali ini, nampaknya Jurgen Klopp sudah melakukan evaluasi terhadap kondisi timnya dan akan menebus kekalahan laga sebelumnya. Musim ini The Reds menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris karena masih memimpin perolehan poin di papan klasemen sementara dengan 79 poin. Sedangkan Manchester City yang tidak jadi mendapat sanksi pengurangan poin masih menguntit di posisi kedua dengan 57 poin.

AFC Bournemouth Selangkah Keluar Dari Zona Degradasi

Pekan ini mendung kelabu masih menyelimuti tim besutan Eddie Howe karena mereka masih belum bisa terbebas dari zona merah. Pekan ini mereka masih menghuni tiga besar dari bawah dengan menduduki peringkat 18 karena hanya mengumpulkan 27 poin. Mereka harus mendapatkan kemenangan dan keluar dari ancaman turun kasta musim depan.

Meski lawan mereka cukup berat kali ini, namun Howe sudah mempersiapkan trik jitu untuk bertahan dari gempuran pasukan Jurgen Klopp. Setidaknya mereka mendapatkan satu poin dari laga ini agar tidak semakin terpuruk.

Head to Head Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Dari lima laga terakhir di semua ajang, Liverpool tercatat sempat mengalami kekalahan dua kali. Namun di sisi lain tiga laga lainnya mereka mampu keluar sebagai pemenang. Perolehan ini tentu saja memperkuat dominasi mereka di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Sedangkan dari kubu AFC Bournemouth lima laga terakhir mereka dari semua ajang hasilnya belum cukup untuk mereka keluar dari ancaman degradasi. Tercatat mereka sempat memenangkan satu laga. Sedangkan satu laga lagi hanya berakhir dengan hasil imbang. Dan tiga laga lainnya mereka masih mengalami kekalahan.

Dari riwayat tujuh laga pertemuan antara Liverpool VS AFC Bournemouth sempat ada satu laga berakhir dengan hasil imbang. AFC Bournemouth juga tercatat sempat satu kali menumbangkan Liverpool. Namun akhirnya Liverpool memborong kemenangan dengan unggul sebanyak lima pertandingan.

Prediksi Jalannya Pertandingan Liverpool VS AFC Bournemouth

Kumpulan bandarqq – Laga kali ini sepertinya akan menjadi ajang balas dendam Liverpool untuk menebus kekalahan yang mereka dapati sebelumnya. Terlebih lagi mereka menjadi tuan rumah dalam laga kali ini maka mereka bisa jadi akan menargetkan untuk pesta gol.

Akan tetapi kubu dari AFC Bournemouth tidak akan patah semangat, mereka akan berjuang sampai detik akhir mempertahankan tiga poin miliknya. Peluang mereka juga cukup besar untuk menang di laga krusial akhir pekan ini. Diprediksi laga antara Liverpool VS AFC Bournemouth akhir pekan ini akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Liverpool VS AFC Bournemouth

Liverpool (4-3-3) : Alisson Becker (GK), dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Roberton, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Roberto Firminho, Mohamed Salah, Sadio Mane.

AFC Bournemouth (4-3-3) : Aaron Ramsdale (GK), Adan Smith, Steve Cook, Nathan Ake, Jack Stacey, Ryan Fraser, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Philip Billing, Callum Wilson, Joshua King.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *