April 16, 2024

Prediksi Norwegia Vs Serbia Jumat 27 Maret 2020

Norwegia Vs Serbia – Norwegia akan menghadapi Serbia dalam kualifikasi EURO 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Ullevaal Stadion pada Jumat (27/3/2020) nanti pada pukul 00.00 WIB.

Tuan rumah Norwegia sebelumnya berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Malta dengan skor 1-2 pada 19 November lalu. Sementara itu, di laga sebelumnya Serbia harus ditahan imbang oleh Ukraina dengan skor 2-2 di markas sendiri.

Catatan Pertemuan Norwegia Dengan Serbia

prediksi skor bola – Kedua tim baik Norwegia maupun Serbia hanya bertemu sebanyak dua kali dalam laga persahabatan. Itu pun pertemuan terakhir mereka sudah dilakukan pada 2006 silam.

Di pertemuan terakhir, Serbia harus ditahan imbang oleh Norwegia yang saat itu bermain di Stadion Rajko Mitic. Laga yang berlangsung pada November 2006 silam tersebut berakhir dengan skor akhir 1-1.

Waktunya Norwegia Kembali Bermain Di EURO

Norwegia akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan melawan Serbia pada Jumat nanti. Tim yang kini ditangani oleh Lars Lagerback tersebut tampil baik dalam lima laga kandang terakhir.

Tercatat Norwegia sudah meraih dua kemenangan ditambah tanpa kebobolan saat bermain di kandang. Sementara itu tiga pertandingan lainnya, anak asuh Lars Lagerback tersebut berakhir imbang tanpa kekalahan.

Hal tersebut bisa dibilang raihan positif bagi tim bukan unggulan seperti Norwegia. Namun hal yang patut diwaspadai adalah saat ini mereka memiliki pemain-pemain yang bisa menyulitkan lawan jika lolos ke EURO 2020.

Saat ini mereka memiliki pemain mematikan seperti Joshua King dan Erling Haaland. Kemudian ada Sander Berge yang beberapa waktu lalu cukup bersinar dengan KRC Genk dan Martin Odegaard yang kini memperkuat Real Sociedad.

Tentu hal itu harus dimanfaatkan oleh Lars Lagerback untuk berkompetisi di EURO 2020 nanti. Sebab terakhir kali Norwegia berkompetisi di ajang empat tahunan tersebut adalah tahun 2000 silam.

Di pertandingan kandang terakhir, Norwegia berhasil meraih kemenangan atas Kepulauan Faroe pada 16 November lalu. Saat itu anak asuh Lars Lagerback berhasil menang telak dengan skor 4-0 dari tim tamu.

Terakhir Kali Serbia Bermain Di EURO 2000

Domino 99 – Serbia memiliki nasib yang sama dengan Norwegia sebab mereka terakhir kali bermain di EURO 2000 saat masih bernama FR Yugoslavia. Oleh sebab itu, mereka akan mengincar kemenangan meskipun akan bertandang ke Ullevaal Stadion pada Jumat nanti.

Tercatat dalam dua pertandingan tandang terakhir Serbia berhasil meraih kemenangan beruntun. Hal tersebut tentu bisa memompa motivasi anak asuh Ljubisa Tumbakovic.

Di pertandingan tandang terakhir Serbia berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Lithuania pada 15 Oktober lalu. Saat itu anak asuh Ljubisa Tumbakovic berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Dalam dua laga tandang tersebut, Aleksandar Mitrovic tampil brilian dengan membawa Serbia meraih kemenangan. Sebab Mitrovic berhasil mencetak empat gol dari dua laga tersebut ke gawang tim tuan rumah saat itu. Dan di pertandingan melawan Norwegia pada Jumat nanti diharapkan kembali mencetak gol.

Prediksi Pertandingan Norwegia Dengan Serbia

Kumpulan situsqq – Norwegia kini berambisi untuk kembali bermain di EURO 2020 nanti karena saat ini mereka memiliki beberapa pemain bagus. Sementara itu, Serbia juga ingin kembali bertanding di ajang empat tahunan tersebut meskipun pada Jumat nanti berstatus tim tamu.

Laga tersebut nampaknya akan berlangsung seru dan nampaknya tim tuan rumah akan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Norwegia selaku tuan rumah diperkirakan akan dapat memenangkan pertandingan dengan keunggulan skor tipis 3-2 atas Serbia pada Jumat nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *