April 26, 2024

Prediksi Olympique de Marseille VS Amiens SC, 7 Maret 2020

Marseille VS Amiens – Menjelang pekan ke-28 dari lanjutan Liga 1 Prancis, Olympique de Marseille akan menerima tantangan dari Amiens SC. Laga yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Orange Velodrome ini akan berlangsung pada Sabtu, 7 Maret 2020 mulai pukul 03:00 WIB.

Marseille Perkuat Posisi Runner Up

Dominoqq – Pekan ini sebagai pelatih, Andre Villas-Boas patut merasa bangga karena tim yang ditungganginya sudah bersandar di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin. Posisi ini memungkinkan mereka secara otomatis akan ikut Piala Champions musim depan. Untuk pemuncak klasemen masih dihuni oleh Paris Saint-Germain yang sudah diatas angin dengan 68 poin.

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan ini, Marseille akan sedikit diuntungkan karena jumlah suporter yang akan lebih banyak menghuni tribun stadion. Terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah penghuni dasar klasemen. tentu saja tiga poin akan dengan mudah mereka amankan.

Amiens SC Misi Keluar Dari Zona Degradasi

Menjelang laga di pekan ke-28 ini, Amiens SC masih belum mampu keluar dari zona merah. Sebagai pelatih, Luka Elsner masih memiliki tugas berat untuk mengentaskan timnya agar tidak terlempar ke divisi kasta kedua musim depan. Mereka harus berupaya untuk tetap berjuang mencari tambahan poin termasuk dari laga ini.

Peringkat terkini, Amiens SC masih berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan 22 poin terkumpul. Untuk bisa keluar dari ancaman degradasi, Amiens setidaknya harus unggul 5 poin dari Dijon dan Nimes di peringkat atasnya. Untuk itu di sisa laga musim ini mereka harus berjuang keras untuk mengakhiri tren negatif dan memperoleh kemenangan.

Head to Head Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Menjadi runner up di Liga 1 musim ini, pasukan besutan Andre Villas-Boas ini mampu tampil dengan hasil cukup positif di lima laga terakhir mereka. Marseille tercatat hanya mengalami dua kali kekalahan. Salah satu dari kekalahan tersebut mereka alami di ajang Piala Prancis kala bertamu ke markas Lyon dengan skor 1:0. Namun di tiga laga lainnya mereka sukses mengunci kemenangan miliknya.

Dari Amiens SC, lima laga terakhir mereka di semua ajang masih saja mengalami paceklik kemenangan. Hasil terbaik yang mampu mereka dapati adalah bermain imbang sebanyak tiga laga. Sedangkan dua laga lainnya mereka masih saja menemui kekalahan.

Kemudian jika kita melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara Olympique de Marseille VS Amiens SC, dari lima laga Amiens SC tercatat pernah mengalahkan Marseille sebanyak satu kali dengan skor telak 3:1. Sedangkan Marseille sempat mengalahkan Amiens sebanyak empat kali.

Prediksi Jalannya Pertandingan Olympique de Marseille VS Amiens SC

Kumpulan bandarqq – Menjadi tuan rumah sekaligus runner up dari klasemen sementara Liga 1 membuat Olympique de Marseille diatas kertas lebih diunggulkan daripada tamunya Amiens SC. Mereka tercatat mendapatkan kemenangan di laga terakhirnya, dan ini tentu menjadi tren yang cukup positif.

Namun Amiens SC yang datang sebagai tamu di laga akhir pekan ini juga memiliki peluang untuk menang. Pasalnya di pertemuan terakhir Amiens SC menang telak atas Olympique de Marseille dengan skor 3:1. Diprediksi laga antara Olympique de Marseille VS Amiens SC akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line Up Olympique de Marseille VS Amiens SC

Olympique de Marseille (4-2-3-1) : Steve Mandanda (GK), Bouna Sarr, Alvaro Gonzales, Jordan Amavi, Duje Caleta-Car, Boubacar Kamara, Dimitri Payet, Morgan Sanson, Valentin Rongier, Dario Benedetto, Valere Germain.

Amiens SC (4-2-3-1) : Regis Gurtner (GK), Christophe Jallet, Aurelien Chedjou, Haitam Aleesami, Nicholas Opoku, Gael Kakuta, Thomas Monconduit, Alexis Blin, Moussa Konate, Fousseni Diabate, Juan Ferney Otero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *