January 23, 2021

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman, FC Koln Versus Bayern Munchen 16 Februari 2020

Liga Jerman Bundesliga – Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Jerman Bundesliga laga minggu ke-22, mempertemukan antara FC Koln kontra Bayern Munchen di Stadion RheinEnergie. Kedua tim akan berlaga di kota Cologne, pada hari Minggu 16 Februari 2020 pada jam 21:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Di 5 pertemuan terakhir Bundesliga Jerman antara keduanya, FC Koln mencatat 1 kali imbang dan 4 kali kalah menghadapi Munchen. Pada pertemuan Minggu nanti, tuan rumah FC Koln dalam performa cukup baik setelah berhasil bangkit pasca kekalahannya beberapa pekan lalu.

Dimana laga ke-17, ke-18, ke-19 dan ke-21, Koln memperoleh 4 kemenangan namun laga ke-20 kalah 1 – 5 oleh Borussia Dortmund. Tim tuan rumah yang dijuluki The Billy Goats ini, saat ini menduduki peringkat ke 13 papan tengah klasemen Bundesliga mengemas 23 poin.

Di sisi lawan, Bayern Munchen menoreh 4 kali menang dan 1 kali imbang dalam 5 pertemuan terakhir Bundesliga melawan Koln. Sebelum melakoni laga Minggu malam nanti, tim tamu Bayern Munchen mencatat hasil laga nyaris sempurna setelah hasil trend positifnya terhenti pekan lalu.

Dimana laga ke-17 hingga ke-20, Bayern Munchen mengemas 4 kemenangan beruntun namun laga ke-21 bermain imbang 0 – 0 dengan Leipzig. Tim tamu yang dijuluki Die Roten saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan memperoleh 43 poin.

FC Koln Ingin Pertahankan Momentum Kemenangan

FC Koln di bawah kemudi kepala pelatih Markus Gisdol, akan merumuskan taktik dan strategi khusus untuk hentikan langkah Bayern Munchen. Markus Gisdol akan memberikan perintah ke pemain yang akan tampil, agar pertahankan momentum kemenangan di pekan lalu dan menangkan laga kembali menghadapi pemuncak klasemen.

The Billy Goats kemungkinan akan tampil dengan skema 4 – 2 – 3 – 1. Pelatih Koln Markus Gisdol akan menunjuk gelandang Jonas Hector sebagai Kapten. Gisdol akan memainkan penyerang tunggal Jhon Cordoba, dan didukung 3 gelandang berbahaya Ellyes Skhiri, Florian Kainz serta Jonas Hector.

Bayern Munchen Ingin Amankan Gelar Juara Liga

Bayern Munchen di bawah kepemimpinan kepala pelatih Hans-Dieter Flick, tetap mempertahankan taktik serta strategi terkuatnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Hans-Dieter Flick akan memberi beberapa instruksi kepada skuad yang akan berlaga, untuk mewaspadai performa Koln dan mengamankan gelar juara liga.

Die Rotten nampaknya akan mengusung formasi 4 – 2 – 3 – 1. Hans-Dieter Flick akan menunjuk kiper Manuel Neuer sebagai Kapten. Flick tetap mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan, dan dibantu 3 gelandang Thomas Muller, Serge Gnarby serta Philippe Coutinho.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bandarqq via pulsa – Laga antara tim papan tengah bertemu tim papan atas klasemen Bundesliga Jerman di Stadion RheinEnergie ini akan dipadati sekitar 49.698 penonton. Pendukung The Billy Goats akan memenuhi tribun untuk mendukung klubnya, FC Koln yang akan menjamu Bayern Munchen.

Pada babak awal, pemain The Billy Goats asuhan Markus Gisdol akan tampil berani menyerang dengan menekan area permainan Die Rotten. Penampilan Koln mengunakan umpan panjang, dengan serangan dari tengah dipadu serangan sisi kanan atau kiri di area kotak pinalti Munchen.

Di pihak tamu, pemain Die Rotten besutan Hans-Dieter Flick tampil menyerang dengan mengatur pola serangan dari area permainannya sendiri. Penampilan Bayern Munchen memakai umpan perpaduan, dengan serangan dari sisi kiri atau kanan menyuplai bola depan gawang membuat peluang skor.

Jalannya pertandingan akan tersaji dengan tempo cepat. Pertarungan di lini tengah Bayern Munchen unggul tipis atas tuan rumah FC Koln. Pasukan Markus Gisdol tampil terbuka dan tanpa menyerah untuk menangkan laga, sedangkan skuad Hans-Dieter Flick ingin kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Bundesliga Jerman kali ini, Bayern Munchen akan menang tipis 2 – 1 atas lawannya FC Koln. Laga kedua tim yang akan bertemu di hari Minggu malam, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua penggemar klub masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *