October 28, 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea FC vs Tottenham Hotspur FC 22 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea FC vs Tottenham Hotspur FC 22 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea FC vs Tottenham Hotspur FC – Laga Premiere League di pekan ke 27 menyuguhkan pertandingan krusial antara dua tim populer. Tottenham Hotspurs akan bertandang ke Stamford Bridge menantang rival sesama londonnya, Chelsea. Pertandingan kedua tim dilangsungkan pada Sabtu (22/2) pukul 19.30 WIB

Seperti diketahui, musim ini Chelsea berhasil melewati kondisi sulit setelah diasuh oleh Frank Lampard. Sempat terseok hingga larangan belanja pemain, The Blues akhirnya bangkit dari keterpurukan dan kini menghuni posisi ke empat di klasemen EPL.

Sementara Tottenham Hotspurs justru memperlihatkan inkonsistensi selama bertanding di Premiere League. Beberapa kali sukses menang di laga EPL, Tottenham juga banyak menuai kekalahan dengan tim Liga Inggris lainnya. Masa sulit The Lilywhites sebelum akhirnya memecat pelatih mereka Mauricio Pochettino dan menggantinya dengan Jose Mourinho.

Performa Chelsea Mulai Membaik

Situs bandarqq online – Permainan yang ditunjukkan oleh Chelsea memang menakjubkan di musim ini. Meski sempat terpuruk di awal kompetisi, The Blues memperlihatkan konsistensi secara perlahan. Hasil yang memuaskan akhirnya diperoleh Chelsea dengan berdiri kokoh di posisi ke empat klasemen EPL.

Selama lima pekan terakhir, Chelsea masih dinilai tangguh. Usai mengalahkan Burnley, Chelsea kembali mengalahkan New Castle United pada pertandingan Liga Inggris empat pekan silam. Di pertandingan menghadapi Arsenal, The Blues hanya meraih satu poin di Stamford Bridge.

Kemenangan kembali diperoleh anak asuh Frank Lampard saat bertemu Hull City dalam putaran keempat Piala FA. Pertandingan Premiere League pekan kemarin dilewati Chelsea dengan angka imbang melawan Leicester dengan skor akhir 2-2.

Frank Lampard masih mengandalkan pemain muda andalannya, Tammy Abraham. Sang striker tunggal tersebut tampaknya sudah semakin nyaman dengan umpan matang yang dilesakkan oleh rekannya, Jorginho, Hudson Odoi, hingga Mason Mount.

Inkonsistensi Tottenham Hotspurs Musim Ini

Prediksi bola – Setelah pemecatan pelatih mereka Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs menggantinya dengan mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Pochettino resmi dipecat tanggal 19 Desember 2019 yang lalu. Pria berusia 47 tahun tersebut dianggap gagal dalam menahkodai Tottenham Hotspurs pada musim ini.

Dengan masuknya Jose Mourinho ke dalam skuad Tottenham Hotspurs diharapkan membawa perubahan pada sisa perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini. Mourinho memang memiliki pengalaman yang banyak ketika bermain di Inggris.

Pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi ujian dari tim yang sedang naik turun performanya musim ini yaitu Chelsea. Laga tersebut diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Jose Mourinho untuk menunjukkan kapasitasnya ketika menghadapi tim-tim yang levelnya diatas Tottenham Hotspurs. Dari lima laga terakhir anak asuhan Jose Mourinho masih belum menunjukkan performa yang impresif.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dua kekalahan dan dua hasil seri. Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspurs tertahan di peringkat 6 Liga Inggris. Jika pada akhir pekan nanti mereka sanggup menjungkalkan Chelsea secara otomatis mereka akan mendepak dari peringkat empat klasemen yang hanya selisih satu poin dari Chelsea.

Prediksi Pertandingan Chelsea FC vs Tottenham Hotspur FC – Laga akhir pekan The Lilywhites akan kehilangan beberapa pemain kuncinya. Salah satunya  Hary Kane yang tidak bisa tampil.  Ujung tombak Tottenham Hotspurs tersebut harus absen selama tiga bulan akibat robekan hamstring di sebelah kiri. Kejadian tersebut tentu sangat merugikan bagi Tottenham Hotspurs yang saat ini sedang berjuang untuk finish di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bandarqq via pulsa – Derby London yang sangat seru nantinya akan menjadi menarik untuk ditonton, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan para supporternya. Serangan dari lini sayap akan mereka gencarkan selama pertandingan berlangsung nantinya.

Namun Tottenham Hotspurs datang bukan tanpa tujuan, terpaut 1 poin dari Chelsea di klasemen membuat mereka terpacu untuk meraih hasil maksimal di kandang sang lawan ataupun mencuri poin di Stamford Bridge.

Prediksi skor akhir Chelsea FC vs Tottenham Hotspur FC 2:1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *