January 23, 2021

Prediksi Pertandingan Liga Seri A Italia, Juventus Versus Brescia 16 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Liga Seri A Italia laga minggu ke-24, mempertemukan antara Juventus yang akan melawan Brescia Calcio di Stadion Allianz. Pertemuan kedua tim ini akan terselenggara di kota Turin, hari Minggu 16 Februari 2020 pada jam 21:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Dalam pertemuan pertama di awal musim Seri A 2019-2020, Juventus menang 2 – 1 saat dijamu Brescia di Stadion Mario Rigamonti. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Juventus harus memperbaiki performanya. Hal itu dikarenakan mereka mengalami performa tidak stabil dan memperoleh hasil yang tidak konsisten di beberapa pertandingan.

Dimana pada laga ke-20 dan ke-22, Juventus memperoleh 2 kali kemenangan lalu laga ke-21 dan ke-23 mencatat 2 kali kekalahan. Meski demikian, tim tuan rumah yang dijuluki Bianconeri ini masih kokoh berada di peringkat ke 2 papan atas klasemen Seri A Italia dengan raihan 54 poin.

Pihak lawan, Brescia mengalami kekalahan 1 – 2 menghadapi Juventus di awal musim Seri A 2019-2020 di bulan September tahun lalu. Pada pertemuan Minggu malam, tim tamu Brescia Calcio tidak diunggulkan sebab mengemas hasil laga buruk dalam menjalani kompetisi Seri A.

Dimana pada laga ke-20 dan ke-23, Brescia mengemas 2 kali imbang lalu laga ke-19, ke-21 dan ke-23 menelan 3 kekalahan. Hasil itu membawa tim tamu yang dijuluki Rondinell ini terbenam di peringkat ke 19 yang merupakan zona degradasi Liga Italia Seri A dengan hanya menoreh 16 poin.

Juventus Ingin Naik Ke Puncak Klasemen

Juventus FC di bawah nahkoda kepala pelatih Maurizio Sarri, akan mengusung taktik dan strategi terkuatnya untuk menstabilkan performa permainan tim. Maurizio Sarri akan memberikan motivasi kepada skuad akan diturunkan, untuk menjaga konsistensi permainan dengan tujuan memenangkan laga agar merebut puncak klasemen.

Bianconeri nampaknya akan tampil dengan formula 4 – 3 – 3.  Maurizio Sarri akan menunjuk pemain belakang Leonardo Banucci memakai ban Kapten. Maurizio akan memainkan trio bombernya, Paulo Dybala, Gonzalo Higuan serta Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dalam mencetak skor kemenangan tim.

Brescia Calcio Terancam Terlempar Ke Seri B

Brescia Calcio di bawah bimbingan kepala pelatih Diego Lopez, akan merubah taktik serta strategi lebih ampuh untuk mempermalukan tuan rumah. Diego Lopez akan memerintahkan kepada pemain yang akan ditampilkan, untuk tampil habis-habisan dengan bermain berani keluar menyerang pada laga tandang demi mengamankan diri dan tetap bertahan di Seri A Liga Italia.

Brescia kemungkinan akan tampil dengan skema 4 – 3 – 2 – 1. Pelatih Brescia Diego Lopez akan menunjuk pemain lini bertahan Daniele Gastaldello sebagai Kapten. Diego Lopez akan menurunkan trio penyerang sekaligus, yakni Mario Balotteli sebagai target man dan diapit Alfredo Donnarumma serta Ernesto Torregrossa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bandarqq via pulsa – Laga antara tim papan atas bertemu tim papan bawah klasemen Seri A Italia di Stadion Allianz, akan dipadati kurang lebih 41.507 penonton. Kehadiran supporter Bianconeri akan memenuhi tribun stadion untuk menyemangati klub tuan rumah.

Menit awal, para pemain Bianconeri arahan Maurizio Sarri akan tampil keluar menyerang dengan langsung menekan di area permainan pemain Brescia. Penampilan Juventus memakai umpan perpaduan, dengan serangan dari sayap kanan atau kiri dengan memanfaatkan lebarnya lapangan untuk membuka pertahanan Brescia.

Sedangkan tim tamu, pemain asuhan Diego Lopez yang tampil menyerang akan berani bermain terbuka dan menekan area permainan Bianconeri. Penampilan Brescia memakai umpan panjang, dengan serangan dari tengah mencoba melesakkan bola dari kotak pinalti untuk peluang mencuri gol tandang.

Pertandingan kemungkinan akan bergulir dengan tempo cepat. Penguasaan tempo permainan nampaknya akan lebih dipegang oleh kubu Juventus daripada lawannya Brescia Calcio. Dalam pertarungan antara kedua tim beda klasemen ini, akan terjadi jual-beli serangan. Perebutan bola diyakini akan sangat sengit antara keduanya yang ingin menang.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Seri A kali ini, Juventus akan menang telak 3 – 1 atas tamunya Brescia Calcio di Allianz Stadium. Laga kedua tim yang akan dimainkan di hari Minggu malam, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh kedua supporter klub masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *