April 15, 2024

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol, Levante Versus Real Madrid 23 Februari 2020

Pertandingan Liga Spanyol – Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol laga minggu ke-25, mempertemukan Levante kontra Real Madrid di Stadion Ciutat de Valencia. Kedua tim yang akan berlaga di kota Valencia, pada hari Minggu 23 Februari 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Di 5 pertemuan terakhir La Liga, Levante memperoleh 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah saat bertemu Real Madrid. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Levante dalam penurunan permainannya setelah mencatat hasil laga cukup mengecewakan dalam jalani pertandingan La Liga.

Dimana Levante memperoleh kemenangannya atas Leganes pada laga ke-23, namun pada laga ke-21, ke-22 dan ke-24 harus menoreh 4 kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki The Frogs ini, di peringkat ke 13 papan tengah klasemen La Liga dengan meraih 29 poin.

Sedangkan lawannya, Real Madrid mengemas 2 kali menang, 2 kali Imbang, 1 kali kalah di 5 pertemuan terakhirnya dengan Levante. Pada pertemuan Minggu nanti, tim tamu Real Madrid dalam performa cukup bagus dengan menoreh hasil laga belum terkalahkan di LaLiga.

Dimana pada laga ke-22 dan ke-23, Real Madrid memperoleh 2 kemenangan namun laga ke-24 bermain imbang 2 – 2 dengan Osasuna. Tim tuan rumah yang dijuluki Los Blancos, di peringkat pertama puncak klasemen Liga Spanyol dengan meraup 53 poin.

Levante Tidak Diunggulkan Pada Laga Kandang

Berita skor bola – Levante di bawah asuhan kepala pelatih Paco Lopez, akan meracik taktik dan strategi andalannya untuk menangkan pertandingan pada laga kandang. Paco Lopez akan menginstruksikan kepada pemain yang akan tampil, untuk bermain bertahan dengan cukup menahan hasil seri amankan 1 poin.

The Frogs dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Levante Paco Lopez akan menunjuk penjaga gawang Koke Vegas sebagai Kapten Tim. Lopez akan memainkan 4 gelandang tengah kreatif andalan, seperti pemain pinjaman Borja Mayoral, Jose Campana, Jorge Miramon serta Enis Bardhi.

Real Madrid Tampil Dengan Catatan Belum Terkalahkan

Real Madrid besutan kepala pelatih Zinadine Zidane, telah merumuskan taktik serta strategi paling jitu untuk menangkan pertandingan pada laga tandang. Zinedine Zidane akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan berlaga, untuk tampil menyerang dengan target 3 poin penuh laga tandang.

Los Blancos dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Real Madrid Zinedine Zidane akan menunjuk lini belakang Marcelo sebagai Kapten. Zidane akan memainkan Karim Benzema di lini depan, dan di lini tengah Toni Kroos diduetkan Casemiro sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sejarah sepak bola – Stadion Ciutat de Valencia akan dipadati 26.354 penonton, menghadiri dalam laga antara tim papan bawah dengan tim puncak klasemen LaLiga. Dengan kehadiran supporter The Frogs, akan memberikan dukungan penuh klub Levante yang menjamu Real Madrid akan bertanding di kota Valencia.

Pada menit awal, pemain The Frogs arahan Paco Lopez tampil bertahan ke dalam area kotak pinalti dengan mengandalkan serangan balik. Levante dengan serangan balik dari ke sayap kanan atau kiri lapangan, dengan umpan perpaduan mencoba melewati celah pertahanan Real Madrid.

Di sisi tamu, pemain Los Blancos asuhan Zinedine Zidane akan tampil menyerang mencoba membongkar lini pertahanan solid pemain The Frogs. Real Madrid dengan serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan berusaha menerobos diantara pertahanan ketat Levante untuk masuk ke area kotak pinalti.

Di sepanjang permainan kedua tim yang berlaga dengan tempo lambat, dimana pertahanan rapat Levante sulit ditembus oleh gelandang serang Real Madrid. Levante yang mengandalkan serangan balik, mengalami kesulitan mengembangkan permainan disebabkan tekanan tinggi Real Madrid yang unggul dalam menguasai lapangan permainan.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga La Liga pekan ke-25, Levante akan kalah 0 – 2 oleh lawannya Real Madrid di Stadion Ciutat de Valencia. Pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di hari Minggu pekan ini, wajib dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *