April 15, 2024

Prediksi Pertandingan Liga UEFA Eropa, Eintracht Frankfurt Versus FC Salzburg 21 Februari 2020

Liga UEFA Eropa – Pada pertandingan lanjutan Liga UEFA Eropa putaran pertama babak ke-32, mempertemukan antara Eintracht Frankfurt kontra FC Salzburg di Stadion Commerzbank-Arena. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Frankfurt, pada hari Jumat 21 Februari 2020 pada jam 00:55 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi bola – Di pertemuan putaran pertama babak ke-32 Liga EUFA, Eintracht Frankfurt sebagai tuan rumah pada laga ini siap menghadapi tamunya Salzburg. Pada pertandingan penyisihan Group F Liga UEFA yang telah dijalani, Eintracht Frankfurt memperoleh sebagai runner-up group dengan meraih 9 poin.

Eintracht Frankfurt yang mengikuti laga Bundesliga Jerman, telah menelan kekalahan pada pekan sebelumnya pasca hasil laga trend positif yang didapatkan. Tim tuan rumah yang dijuluki Moody Diva ini, ingin menangkan laga putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA pada laga kandang.

Di pihak lawan, FC Salzburg yang datang sebagai tamu pada pertemuan putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA melawan tuan rumah Eintracht. FC Salzburg yang tersisih dari kompetisi Liga Champions fase Group E, dengan menepati urutan ke-3 grup dengan meraup 7 poin.

FC Salzburg yang menjalani laga Austrian Bundesliga, telah mencatat hasil pertandingan kurang bagus di beberapa laga liga yang telah dipertandingkan. Tim tamu yang dijuluki Die Rotten Bullen ini, akan mencoba mencuri kemenangan laga tandang untuk dijadikan modal pada putaran kedua.

Eintracht Frankfurt Ingin Maksimalkan Laga Kandang Dengan Kemenangan

Situs bandarqq online – Eintracht Frankfurt di bawah arahan kepala pelatih Adi Hutter, akan menyusun taktik dan strategi mujarab untuk maksimalkan kemenangan laga kandang. Adi Hutter akan menginstruksikan kepada skuad yang akan diturunkan, agar selalu menjaga konsentrasi selama pertandingan dan dengan mencoba mendominasi pertandingan.

Moody Diva dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, Bos Eintracht Adi Hutter akan menunjuk bek David Abraham memakai ban Kapten. Hutter kemungkinan tetap mengandalkan penyerang Filip Kostic di lini depan, dan 2 lini tengah kreatif Djibril Show serta Daichi Kamada.

FC Salzburg Ingin Mencuri Kemenangan Putaran Pertama

FC Salzburg di bawah besutan kepala pelatih Jesse Marsch, akan meracik taktik serta strategi ampuh untuk curi kemenangan di tandang. Jesse Marsch akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan dimainkan, agar tampil berani menyerang dan mewaspadai serangan dari tuan rumah.

Die Rotten Bullen dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Salzburg Jesse Marsch akan memberikan ban Kapten ke bek Andreas Ulmer. Jesse kemungkinan menurunkan trisula penyerang andalannya sebagai starter, seperti Smail Prevljak, Hwang Hee-Chan serta Sekou Koita untuk membobol jala gawang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA di Stadion Commerzbank-Arena, akan dipadati 51.500 penonton sebagian besar pendukung tuan rumah. Hadirnya pendukung Moody Diva, untuk memberikan semangat untuk klub Eintracht Frankfurt yang menjamu FC Salzburg akan berlaga di kota Frankfurt.

Bandarqq via pulsa – Babak awal, pemain Moody Diva asuhan Adi Hutter akan tampil menyerang dengan mengolah bola di area permainannya mengatur tempo pertandingan. Eintracht dengan mengusung serangan dari tengah, mencoba melewati lini belakang Salzburg dengan umpan perpaduan berusaha mencetak skor sejak babak pertama.

Sedangkan tamunya, pemain besutan Jesse Marsch akan tampil berani keluar menyerang dengan mencoba menekan di area permainan pemain Moody Diva. Salzburg memulai serangannya dari tengah, dan dipadu kedua sisi pertahanan Eintracht dengan umpan panjang dengan memaksimalkan peluang di depan gawang.

Kedua tim bermain di sepanjang pertandingan dengan tempo lambat, bentrokan di lini tengah akan terjadi sengit dan sama-sama kuat oleh keduanya. Pasukan Adi Hutter akan memaksimalkan laga kandangnya dengan kemenangan, sedangkan skuad Jesse Marsch akan memberikan perlawanan mencuri kemenangan laga tandangnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA, Eintracht Frankfurt akan menang 1 – 0 atas tamunya FC Salzburg di Commerzbank-Arena. Laga antara kedua tim yang akan dipertandingkan di Jumat dini hari, sangat layak dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *