April 24, 2024

Prediksi Pertandingan Norwich City Vs Leicester City Sabtu 29 Februari 2020

Norwich City Vs Leicester City – Norwich City akan kembali menjalani pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-28 melawan Leicester City. Kedua tim akan melangsungkan pertandingan pada Sabtu (29/2/2020) di Carrow Road.

Di pertandingan sebelumnya, Norwich City gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolverhampton dan menelan kekalahan dengan skor 3-0. Begitu pun dengan Leicester City, mereka juga mengalami kekalahan tipis 1-0 saat bertanding melawan Manchester City di Etihad Stadium.

Rekor Pertemuan Antara Norwich City Dan Leicester City

Dominoqq pkv – Leicester City memiliki jumlah kemenangan yang lebih banyak dibanding Norwich jika dilihat dari lima pertandingan terakhir. Tim asuhan Brendan Rodgers ini berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dari total pertemuan tersebut.

Sementara itu Norwich City hanya mampu memenangkan dua pertandingan melawan Leicester City di lima pertandingan terakhir tersebut. Kemenangan tersebut pun The Canaries raih terakhir kali pada tahun 2011 silam.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Leicester berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung pada Februari 2016 lalu. Saat itu The Foxes berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Norwich City melalui gol tunggal dari Jose Leonardo Ulloa.

Norwich City Masih Tercecer Di Dasar Klasemen Liga Primer Inggris

Prediksi Skor Bola – Tim asuhan Daniel Farke ini masih menempati posisi terbawah pada tabel klasemen Liga Primer Inggris hingga pekan ke-27. Norwich City sejauh ini hanya mengumpulkan sebanyak 18 poin saja sejauh ini. Mereka juga memiliki selisih tujuh poin dari Aston Villa untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Di Liga Primer Inggris, Norwich City sejauh ini baru mengumpulkan sebanyak empat kemenangan. Sementara di pertandingan sisanya, The Canaries mengakhiri laga dengan imbang sebanyak enam kali dan sebanyak 17 kali menelan kekalahan.

Pada Sabtu nanti, Norwich City akan bermain di Carrow Road melawan Leicester City yang kini menempati peringkat ketiga. Jika dilihat ketika bermain di kandang, The Canaries hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Kemenangan tunggal Norwich City saat bermain di kandang terakhir kali mereka raih saat menjamu Bournemouth pada 18 Januari lalu. Saat itu gol tunggal Teemu Pukki berhasil membawa tim tuan rumah meraih kemenangan atas tim tamu.

Di pertandingan terakhir The Canaries harus mengalami kekalahan dari Wolverhampton pada 23 Februari lalu. Saat itu Norwich City gagal meraih poin dari tim tuan rumah dan menelan kekalahan telak dengan skor 3-0.

Tiga Pertandingan Terakhir Leicester City Tanpa Kemenangan

Berita skor bola – The Foxes saat ini masih bertengger di peringkat ketiga Liga Primer Inggris hingga pekan ke-27. Meskipun begitu, Leicester City tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari tiga pertandingan di Liga Primer Inggris, tim asuhan Brendan Rodgers ini belum sekalipun merasakan kemenangan. Sebab mereka harus mengakhiri pertandingan dengan dua hasil imbang serta menelan satu kali kekalahan.

Namun hasil tersebut cukup dimaklumi karena dari tiga pertandingan tersebut, The Foxes memang mendapat perlawanan tangguh dari lawannya. Sebab Leicester City harus menghadapi Manchester City dan Chelsea saat itu. Tim asuhan Brendan Rodgers ini juga melawan Wolverhampton yang musim ini tampil konsisten.

Di pertandingan terakhir Leicester City gagal meraih poin saat bertandang ke Etihad Stadium pada 23 Februari lalu. Saat itu The Foxes kalah tipis dari Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Gabriel Jesus.

Prediksi Pertandingan

The Canaries akan kesulitan untuk menghadapi tim asuhan Brendan Rodgers tersebut meskipun bermain di kandang. Sementara itu, Leicester City akan berupaya untuk kembali meraih kemenangan dari beberapa pertandingan terakhir.

Pada Sabtu nanti jelas The Foxes akan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas tim tuan rumah. Laga tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Leicester City dengan skor 0-2 atas Norwich City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *