Site icon Berita Skor Bola

Prediksi Serie A Italia, Lazio Siap Terima Tantangan Inter Milan Pekan Ini

Prediksi Skor Bola – Pertandingan lanjutan Serie A Italia berlangsung pekan ini memasuki minggu ke 24. Di pekan ke 24 ini, tersaji bigmatch antara Lazio menghadapi pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Nerazurri akan beradu taktik dengan tuan rumah di Stadion Olimpico pada Senin (17/2) dini hari mendatang.

Pertandingan bigmatch Serie A Italia pekan ini diyakini akan berlangsung seru. Pasalnya, Lazio saat ini menempati posisi ke tiga klasemen Serie A dengan perolehan 53 poin. Bersaing ketat dengan Juventus yang unggul satu poin, tentu saja anak asuh Simone Inzaghi kian optimis mengamankan tiga poin di laga ini.

Sepakat dengan keinginan tuan rumah, Inter Milan kali ini juga tidak akan menyiakan kesempatan. Skuad Antonio Conte masih harus mengumpulkan banyak poin demi menghindari tergeser dari posisi puncak Serie A. Sampai saat ini Nerazurri masih unggul jumlah gol saja dari Si Nyonya Tua.

Mungkinkah Lazio Menjawab Tantangan Inter?

Situs bandarqq online – Di pekan ke 24 ini, Lazio kedatangan tamu istimewa yakni Inter Milan. Tim papan atas asuhan Conte tersebut jelas membekali diri dengan performa yang utuh dari berbagai lini. Lazio juga harus bisa mengimbangi permainan Nerazurri bila ingin menang di kandang sendiri.

Lima pertandingan terakhirnya, Lazio mengemas total dua kali kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan yang diraih Lazio berlangsung ketika menghadapi SPAL dan AS Parma pada pertandingan pekan kemarin. Sementara satu pertandingan mengecewakan berlangsung di markas Napoli.

Lazio juga sempat memainkan laga imbang ketika bertemu dengan AS Roma. Beradu taktik dengan Bianconeri, tampaknya Lazio hanya memainkan strategi bertahan saat itu dan akhir skor pun hanya 1-1. Laga imbang lainnya dialami Lazio saat bertemu Hellas Verona dua pekan yang lalu.

Inter Milan mungkin bisa lebih percaya diri karena di lima pertandingan terakhirnya, Nerazurri mengemas tiga kemenangan di semua kompetisi. Hanya saja, Inter sempat kecewa lantaran laga di Piala Italia babak semifinal kemarin harus mengalah dari Napoli dengan skor tipis 0-1.

Kali ini, Inter Milan tidak akan menyiakan kesempatan di laga Serie A. Menantang tim yang juga tangguh di musim ini, tentunya anak asuh Antonio Conte akan menggunakan taktik yang lebih kuat. Melihat pengalaman sebelumnya, Inter juga lebih bisa yakin di pekan ini.

Inter Punya Pengalaman Kalahkan Lazio

Bandarqq via pulsa – Pengalaman kedua tim saat bertemu di musim-musim sebelumnya ternyata lebih memperlihatkan keunggulan Inter mengalahkan Lazio. Akan tetapi, saat ini perkembangan Lazio juga signifikan selama berada di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Sang pelatih yang juga mantan pemain sepakbola Italia tersebut nyatanya berhasil membawa dampak positif perubahan Lazio seperti sekarang. Jika selama ini sang pelatih mengandalkan dua striker di lini depan, tampaknya itu tetap menjadi posisi bagus untuk seorang Ciro Immobile dan Felipe Caicedo.

Sementara Inter Milan masih tetap yakin dengan performa Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Kedua striker andalan dunia ini ternyata semakin menunjukkan ketajaman mereka saat dipadukan di lini yang sama. Milan Skriniar CS juga tidak bisa dianggap remeh.

Inter Milan memang selalu menggunakan tiga bek di posisi pertahanan. Menurut sang pelatih, strategi ini dirasa sudah cukup efektif menekan serangan karena di sektor tengah skuad asuhannya sudah tangguh lima pemain yang menjadi andalan.

Strategi kedua tim memperlihatkan ritme permainan di laga pekan ini akan berlangsung sengit di Stadion Olimpico. Kedua tim yang memiliki tujuan musim ini jelas akan menampilkan serangan cepat. Sayangnya, keunggulan Inter jauh lebih diprediksi untuk akhir pertandingan ini.

Prediksi Lazio VS Inter Milan: 1-2

Exit mobile version