January 23, 2021

Real Madrid Menang Atas Barcelona, Zinedine Zidane Berhasil Patahkan Tren Negatif

Real Madrid Menang – Senin (2/3/2020) dini hari tadi, Real Madrid berhasil berjaya atas Barcelona di laga El Classico dengan skor akhir 2:0. Selain memperoleh tambahan tiga poin, kemenangan atas rival abadinya kali ini juga berpengaruh kepada mental para pemain Los Blancos.

Akhiri Tren Negatif

Review Poker Online – Zinedine Zidane mengungkapkan jika kemenangan pada laga kontra Barcelona dini hari tadi mampu memperbaiki mental para pasukannya. Mereka mendapatkan lebih dari tiga poin dari laga tersebut, dan mampu membuktikan ketangguhan mereka di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Meski sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, akhirnya gol Real Madrid pecah di babak kedua. Mereka mampu bangkit dari tekanan skuat Blaugrana dan mencetak dua gol selama babak kedua berlangsung.

Dari laga tersebut dua hal penting yang mampu mereka dapati sebagai bahan evaluasi. Pertama mereka bisa kembali memuncaki klasemen La Liga musim ini. Sedangkan yang kedua mereka mampu mematahkan tren negatif beberapa pekan terakhir yang bisa dibilang kurang begitu bagus.

Merubah Keadaan

Berita Skor Bola – Sebelum laga El Classico ini berlangsung, Real Madrid sempat kesulitan dan menelan dua kekalahan beruntun. Yaitu kala mereka bertemu dengan Levante dan Manchester City, hal ini membuat banyak kalangan menilai jika mereka akan kesulitan jika kedatangan Barcelona.

Namun pasukan Zinedine Zidane ini mampu merubah keadaan dan menampik penilaian negatif tersebut. Mereka berhasil keluar dari tekanan yang dihadirkan Messi dan kolega dan berhasil unjuk taji di hadapan para pendukung mereka. Kemenangan ini juga menjadi momentum bagus yang meningkatkan kepercayaan dari skuat Los Merengues.

“Kami sudah mengatakan sebelumnya mengenai hasil dari laga kali ini. Karena pertandingan kali ini adalah kesempatan kami untuk merubah laju kali dan kami mampu melakukannya dengan baik,” ungkap Zinedine Zidane pada situs berita resmi RealMadrid.com.

“Kami tau bahwa kami mampu untuk bermain dengan bagus, dan kami berhasil melakukan hal tersebut. Laga kali ini memang sulit karena melawan rival top, tetapi kami layak untuk mendapat kemenangan,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Terbiasa Berhadapan Dengan Laga Sulit

Agen Domino 99 – Lebih jauh Zidane menjelaskan kemenangan ini merupakan cara terbaik untuk menghapuskan segala keraguan yang sedang melanda timnya. Sekarang skuad El Real sudah mendapatkan momen penyemangat untuk melalui laga-laga krusial lainnya di La Liga dan juga saat kembali menyambangi Manchester City nanti.

“Kami tahu bahwa akan ada masa-masa sulit, dan orang-orang juga mencoba menjatuhkan kami. Tetapi kami sudah terbiasa dengan keadaan itu, dan kami tidak begitu menanggapi dengan serius,” kata Zinedne Zidane.

“kami sedang merasa bangga karena kami mampu bermain dengan cukup baik. Dan saya bangga dengan apa yang sudah pemain kami capai dari laga ini. Saya tau kemenangan ini tidak kami dapat dengan mudah. Kekuatan dan kesolidan kami sangatlah penting,” tegasnya.

Momen Bahagia Vinicius Junior

Laga krusial Real Madrid Kontra Barcelona ini menghasilkan 2 gol tanpa balas bagi tuan rumah. Gol pertama dicetak oleh Vinicius Junior, kemudian digenapkan oleh Mariano Diaz dengan mencetak gol kedua di menit-menit akhir. Berkat kedua gol tersebut kini Real Madrid kembali mengkudeta Barcelona di puncak klasemen.

Yang menjadi perhatian adalah gol pertama tersebut ternyata berhasil mengubah catatan rekor sebelumnya. Seperti dilansir dari Opta, dalam laga El Classico kemarin satu gol yang dicetak Vinicius membawanya menjadi pencetak gol termuda dalam laga derbi ini. Namanya tercatat menjadi pencetak gol termuda di laga derby El Classico dengan usia 19 tahun 233 hari. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lionel Messi pada Maret 2007 silam saat berusia 19 tahun 259 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *